FF Drabble “FIRST KISS”

Moment at Night

cast : >> Kim JongHyun

>> Sekyung

Aku menunggunya ditengah suasana malam, dewi malam itu tampak jelas memamerkan cahayanya ditemani dgn sahabat setianya bintang.  Udara  yg kurasakan cukup dingin karena sekarang sedang berlangsung musim semi. Aku berharap malam ini akan menjadi malam yg paling sempurna sepanjang hidupku karena malam ini aku ingin mengutarakan perasaanku pada seorang yeoja yg sangat aku cintai, yeoja itu bernama sekyung. Dia merupakan wanita idamanku, dia begitu cantik wajahnya mampu mengalihkan duniaku. 5 menit, 7 menit, 8 menit dia tak kunjung datang membuat aku khawatir. Ku terus memperhatikan orang yang ada disekitarku berharap dia muncul. Namun 10 menit berlalu dia tak kunjung datang membuat tambah khawatir.  Aku masih setia menunggunya, aku yakin dia pasti datang kemari untuk menunemuiku. Aku trus memperhatikan orang yg berlalu lalang dihadapanku, kutemukan senyuman yg tidak asing bagiku yaitu senyuman yg terlukis diwajah sekyung wanita idamanku. Perlahan dia mendekat padaku membuat jantungku tak karuhan. Kulihat dia begitu cantik memakai sweater pink dan syal dilehernya.

Baca lebih lanjut

Jonghyun crying during fanmeeting in Taiwan

Seperti yang disebutkan pada berita sebelumnya bahwa saat ini SHINee sedang melakukan perjalanan ke Taiwan selama 5 hari 4 malam untuk menggelar acara “hello” fan party untuk pertama kalinya. Acara Fan party tersebut berlangung pada tanggal 7 november 2010 kemarin. Setelah acara tersebut selesai banyak sekali fan account di Baidu yang menyebutkan bahwa dalam acara tersebut Jonghyun SHINee menangis.

Memang patut diakui bahwa fans-fans SHINee di Taiwan sangat manis, terbukti dari kekompakan mereka untuk membutakan banner khusus Jonghyun yang bertuliskan “Jonghyun, we’ll stay by your side” dan “Jonghyun we will protect you”.

Kejadian dimana SHINee Jonghyun menangis adalah pada saat Jonghyun tampil solo pada acara tersebut setelah Taemin melakukan penampilan solonya. Pada saat itu semua fans yang membawa banner khusus untuk jonghyun sebanyak 998 buah mengangkatnya sambil meneriakkan kata-kata dorongan untuknya dalam bahasa korea. Setelah dia selesai menyanyi dia menundukkna kepalanya dan terlihat menarik nafas.

Saat penampilan terakhir mereka dengan”Hello” pada saat dia mengangkat kepalanya kembali fans baru sadar ternyata Jonghyun menangis dan Minho disampinghya mencoba menenagkanya sehingga membuat fans kembali mengangkat banner mereka dan meneriakkan. Terlihat sekali bahwa Jonghyun sangat tertekan akhir-akhir ini an merasa sanagt terharu akan tindakan fans-fansnya di Taiwan.

omona gw jadi ikutan nangis liat oppa, kirain gw jjong oppa bukanlah seorang cowo yg gampang nangis eh ternyata oppa begitu sensitif. Berat juga apa yg sedang terjadi sama oppa selama beberapa hari ini hingga akhirnya dia bisa mengeluarkan air mata. Oppa don’t be sad, we’re always protect you. Saranghae oppa 🙂