FF Drabble “FIRST KISS”

Moment at Night

cast : >> Kim JongHyun

>> Sekyung

Aku menunggunya ditengah suasana malam, dewi malam itu tampak jelas memamerkan cahayanya ditemani dgn sahabat setianya bintang.  Udara  yg kurasakan cukup dingin karena sekarang sedang berlangsung musim semi. Aku berharap malam ini akan menjadi malam yg paling sempurna sepanjang hidupku karena malam ini aku ingin mengutarakan perasaanku pada seorang yeoja yg sangat aku cintai, yeoja itu bernama sekyung. Dia merupakan wanita idamanku, dia begitu cantik wajahnya mampu mengalihkan duniaku. 5 menit, 7 menit, 8 menit dia tak kunjung datang membuat aku khawatir. Ku terus memperhatikan orang yang ada disekitarku berharap dia muncul. Namun 10 menit berlalu dia tak kunjung datang membuat tambah khawatir.  Aku masih setia menunggunya, aku yakin dia pasti datang kemari untuk menunemuiku. Aku trus memperhatikan orang yg berlalu lalang dihadapanku, kutemukan senyuman yg tidak asing bagiku yaitu senyuman yg terlukis diwajah sekyung wanita idamanku. Perlahan dia mendekat padaku membuat jantungku tak karuhan. Kulihat dia begitu cantik memakai sweater pink dan syal dilehernya.

“mianhae aku telat” ucap sekyung

“gwecanha, aku senang kau dapat datang malam ini.” Balasku. Senyumannya membuatku dapat memaafkannya. Dia segera duduk disampingku, kini dia begitu dekat denganku sehingga aku dapat mendengarkan suara detak jantungnya.

“suasana disini sangat indah, kau sering kemari?”

“ne, ini adalah tempat favoritku. Disini aku selau mendapat inspirasi untuk membuat lagu. Sekyung….” ucapku sambil menatapnya

“mmm..”  Sekyung membalas tatapanku.

“apa kau tahu isi hatiku?”

Sekyung mengelenggkan kepalanya, ku pegang  tanganya dankuletakan tangannya  tepat didadaku.

“kau dapat merasakan detak jantungku, jantung ini berdetak lebih kencang ketika kau ada disampingku. Saranghae sekyung. “

“nado saranghae jonghyun.”

Kukecup bibir manisnya. Ini adalah kali pertama aku mencium seorang yeoja disebuah taman dan disaksikan oleh bulan dan bintang.  Malam ini aku sangat senang, yeoja yg selama ini aku cintai telah menjadi milikku.

Sunset Glow

Cast : >> Lee Taemin

>>Lee Nie

Hari ini aku mengajak Lee nie ke samcheok sebuah pesisir yang jauh dari keramaian. Disana terdapat sebuah pantai yg sangat indah. Aku mengetahui smcheok  dari Donghae hyung, dia pernah bercerita ttg liburannya bersama member super junior di Samcheok. Disana kecerian terpancar dari wajah kami.  Kami bermain air lalu bermain pasir-pasiran.  Aku dapat melihat kceriaan Lee Nie dari raut wajahnya, spertinya  dia sangat menikmati liburannya.  Aku memotret wajahnya yang indahnya, wajah dengan senyuman manisnya.  Aku senang memotret dia, mungkin sekarang aku sudah memotret lee nie dengan 100 ekspresinya. Tak sengaja aku memotret Lee Nie yang sedang mengembangkan pipinya sehingga pipinya terlihat lebih besar.

“lee nie coba liat yang aku potret ini” ucapku sambil menunjukan fhoto yg dimaksud

“mwo kau menggambil gambarku”

“ne, liatlah kau sangat aneh bukan? Ahahaha.” Aku langsung lari karena takut dijitak oleh Lee Nie, anak itu kalau marah suka main jitak-jitakan.

“aishhhhhhhhh taemin awas kau.”

Lee Nie mencoba mengejarku tapi dia tdk bisa menangkapku karena gerakanku yg begitu cepat. Namun dia bukanlah tipe orang yg mudah menyerah, dia terus mencoba menangkapku hingga akhirnya bajuku tertarik olehnya.  kucoba untuk melepasnya tapi aku malah tersandung karang sehingga aku jatuh dan Lee Nie pun ikut terjatuh didalam pelukanku. DAMM tiba-tiba jantungku berdetak lebih cepat, jauhh lebih cepat dari sebelumnya. Kami hanya saling mentap satu sama lain, tatapan yg membuatku semakin cinta. Beberapa menit kemudian lee nie berdiri mencoba bangun dari pelukanku. Kulihat wajahnya memerah seperti kepiting yg baru matang, aku hanya menahan ketawa melihatnya. Lee nie berjalan meninggalkanku, dia mencoba untuk menutupi wajahnya tersebut.

“cangkeuman” teriakku. Lee nie menoleh kebelakang.

“jangan pergi dulu, aku ingin sekali melihat sunset. Maukah kau menemaniku?” tanyaku

Lee Nie tidak menjawab namun dia datang menghampiriku dan duduk disampingku. Dia tetap diam membuatku bingung harus berbuat apa, aku sangat takut jika dia marah padaku.

“wahh sunset nya udah mulai kelihatan, neomu yepeo.” Lee Nie mulai membuka suara membuatku lega.

“Lee Nie…” panggilku, dia menolehku dan menatapku, aku membalas tatapannya. Kupegang kedua  tanganya yg lembut itu.

“saranghae, jeonmal saranghae. Hanya kaulah wanita yg bisa membuatku bahagia, maukah kau menjadi yeoja cinguku?”

“ne aku mau jadi yeoja chingu mu karena aku juga mencintaimu.”

Aku sangat bahagia mendengar ucapannya, ini terasa mimpi bagiku. Aku langsung memeluknya saking senangnya.

“gomawo kau mau menerimaku”

“sama-sama, gomawo juga udah mncintaiku.”

Ku tak berhenti menatap wajahnya, perlahan bibirku menghampiri bibirnya, kukecup bibirr manisnya.  Kurasakan bibirnya menyentuh bibirku, sangat lembut sehingga aku dapat menikmatinya. Matahari sudah bersembunyi dibalik awan dan ciuman kami bearkhir disitu.

First and Last

Cast : >> Choi Minho

>>Park Chaerim

Latihan basket kali ini benar-benar melelahkan, hari ini merupakan latihan terakhir sebelum bertanding besok. Setelah latihan aku segera membersihkan diri dari keringat yg menempel dibadanku. Setelah kembali segar ku membuka tasku dan kuambil handphoneku, kulihat ada 5 sms dan 10 panggilan tak terjawab. Kubuka sms itu dan kubaca. Omona sms itu dari pacarku park Chaerim  aku lupa aku harus menjemputnya latihan balet. Kulihat jam menunjukan jam 06.00 padahal aku harus menjemputnya jam 05.00. tak berpikir panjang aku langsung mengambil jaket kulitku dan segera menyalakan mesin motor. Aku mengendari motorku dengan kecepatan cepat, aku tidak mempedulikan keamananku yg kupikirkan hanyalah ChaeRim seorang. Akhirnya aku sampai ditempat latihan balet Chaerim, tempat itu kelihatan sepi. Aku mulai kebigungan saat aku tidak melihat batang hidungnya, kucoba menanyakan kepada gurunya namun dia bilang Chaerim sudah pulang. Omona beneran aku bingung  sekali, aku takut Chaerim tersesat karena dia orang baru di Seoul, dia belum tahu betul jalanankota seoul.

Aku segera mencari Chaerim dijalan, aku menyelesuri jalan yang sering aku lewati bersamanya. Aku terus mencarinya namun tak ketemu juga. Aku mulai frustasi karena tidak menemukannya, pikiranku sudah bercabang ke arah  yang bukan-bukan. Aku takut dirinya diculik, dijual, atau diperkosa, eotokae eotokae.

Diperempatan lampu merah aku melihat seorang yeoja dengan pakaian yg mirip dipakai Chaerim.

“chaerim..” teriakku

Yeoja itu menoleh kebelakang, kulihat wanita itu benar-benar Chaerim. Aku turun dari motor dan langsung menghampirinya.

“gwecana??” tanyaku pada Chaerim, namun dia malah menanggis.

“gwecana??” tanyaku sekali lagi

“mengapa kau terlambat menjempuku sih?”  jawab Chaerim dengan nada yg keras, sepertinya dia marah padaku.

“mianhae, tadi latihannya sampai sore.” Ucapku untuk meyakinkannya, namun dia malah marah dan melepaskanku. Dia berjalan seolah ia ingin menjauh dariku.

“chaerim tunggu aku, kau harus dengar penjelasnku.” aku segera mencegah chaerim pergi dariku dan menarik tangannya kembali.

“apa lagi yang mau kau jelaskan? Jelas-jelas kau lebih mementingkan basket daripadaku.”

“Chaerim kau tahu aku ingin sekali menjadi pemain basket profesional, itu adalah cita-citaku dari kecil. Aku sudah berjanji pada diri sendiri aku akam menjadi pemain basket profesional.”

“ya dan aku sama sekali gak berarti?”

Baru kali ini chaerim marah seperti ini padaku,  aku sungguh menyesal karena mengabaikan sms nya. Tak ada cara lain selain aku menciumnya, kata orang untuk meredakan amarah seorang yeoja adalah dengan sebuah ciuman. Aku segera mencium bibirnya,  kuberikan ciuman yg belum pernah kuberikan kepada yeoja lainnya. Jujur aku sangat gugup jika harus menciumnya namun dalam keadaan setegang ini rasa takut itu hilang tak tahu kemana. Aku sangat menikmatinya begitupula Chaerim, dia mulai merasa tenang saat kulumat bibirnya. Chaerim langsung memelukku dengan erat, ku usap pelan rambutnya yang indah itu.

“mianhae aku telah mengabaikan sms mu, aku janji itu akan menjadi kesalahanku yang pertama dan terakhir.”

“kau pegang janji itu, aku ketakutan jika harus  berjalan sendirian disini.”

“ne, akan kupegang janjiku. Tenanglah sekarang ada aku disisimu, sarangahe.”

“nado saranghae.”

Bus With Love

Cast : >> Lee Jinki

>>Jung hara

Aku menunggunya didalam bis tempat pertama kali ku bertemu dengannya. Jung hara nama yeoja yang dapat membuat hatiku tentram saat bersamanya, aku sering melihat dia dibis ini jika aku pergi kekampus. Wajahnya sungguh mempesona membuatku terpanah oleh kecantikannya. Aku mulai mendekatinya saat dia ketahuan menaggis olehku, tangisannya membuat hatiku tergerak untuk menolongnya. Kuberikan bahuku saat dia sedang menangisnya, dia menangis sangat lepas dibahuku membuatku merasa seperti laki-laki sesungguhnya.  Setiap kali kulihat matanya, kulihat ada sesuatu dibalik matanya tersebut. Matanya menggambarkan dirinya sedang  mengalami masalah yang rumit. Ku mencoba menghiburnya

Saat ini aku akan memberikan kejutan padanya, kusewa bis ini agar aku dapat berduaan dengan Jung Hara. Aku akan menembaknya, aku menghias isi bis dengan hiasan  berbentuk love tak lupa aku memanjang beberapa photo dia sehingga membentuk love.  Bis berhenti  dihalte yg sering dia datanggi, kumenunggunya dengan sabar. kudengar suara langkah kakinya membuatku jantungku semakin berdetak lebih cepat. Jung hara terrlihat kebingungan melihat bis menjadi seperti ini, dia mengambil salah satu fhotonya yg terpajang dikaca bis. Dia berjalan menuju bangku yang sering didudukinya, aku menyambutnya dengan senyuman hangat.

“omo jinki kau membuatku terkejut.” Ucap Jung Hara saat melihatku,

“mianhae, apa kau suka?”

“ne, aku sangat menyukainya.” Ucap  jung hara

Kulihat matanya mulai berkaca-kaca. Aku tak tahu apa yang terjadi padanya. Jung Hara duduk disampingku.

“apa fhoto ini kau yang menggambilnya?” tanyanya

“ne, aku menggambilnya saat pertama kali bertemu denganmu.”

“mmm jadi kau sering menggambil gambarku sembunyi-sembunyi?”

“ne,, Hara….” ucapku sambil memegang tanganya, kutatap wajahnya yg indah itu.

Jung hara hanya membalas tatapanku, kini kami saling pandang memandang.

“nan niga jeonmal johahae, maukah kau mengisi hatiku yang hampa ini?” tanyaku tegas/

“ne, aku bersedia.”

Aku bahagia mendengarnya mengatakan itu, kulangsung memeluknya erat. Pelukannya sangat hangat hingga aku tak ingin melepasnya.  Kurasakan air matanya jatuh dibahuku, untuk kedua kalinya dia menangis dibahu namun kali ini bukan air mata kesedihan melainkan air mata kebahagian.

“saranghae yeonwohni” ucapku

“nado saranghae.”

Saat ini hasratku untuk menciumnya sudah tak tertahankan, Aku segera mencium bibirnya, kurasakan sentuhan bibirnya sangat hangat.  Tak disangka hari ini ciumanku jatuh kepada yeoja bernama Jung Hara. Aku harap ciuman ini juga merupakan ciuman baginya.

note : ceritanya  terinspirasi dari salah satu video klip, ahahaha

My Princess

Cast :>> Kim Ki bum

>>Cho Hani

Malam ini aku akan dinner dengan pacar baruku bernama Cho Hani. Yeoja itu sungguh dapat membuatku nyaman bila aku disampingnya. Dia wanita yg selalu ceria, aku sangat senang dengan kecerian yg dapat memberi aku semangat.  Aku mempersiaapkan dinner ini  seorang diri dari mulai memasak sampai menghias ruangan ini. aku menghiasi ruangan ini dengan beberapa lampu kecil yg disusun sehingga membentuk love, aku akan menyalakannya ketika dia dansa denganku. Aku bersiap diri menyambut kedatangan my princess, aku berdandan rapih agar terlihat tampan dihadapanya.

Cho Hani mulai tampak dari pandanganku, kulihat dia begitu cantik menggunakan gaun berwarna putih dengan rambut yg dibiarkan terurai. Aku segera menghampirinya dan mempersilahkan duduk padanya. Cho hani sangat terpesona dengan ruangan yg aku hias.

“apa semua ini kau yg membuatnya?”

“ne, aku mempersiapkan hanya untuk kau seorang.”

“gomawo, aku sangat terharu mendengarnya.”

Setelah selesai makan aku mengajak hani untuk berdansa denganku, aku memintanya bak raja yg sedang mengajak tuan putri bedansa. Dia menyambut tanganku, kuajak  dia kelantai dansa. Dengan diiringi alunan musik yg lembut aku berdansa dengannya, rasanya canggung berdansa dengan Hani karena baru kali ini aku dansa dengan yeoja.  Kami terhanyut dalam suasana yg romantis ini, cho hani terus memamerkan senyuman manisnya dia terlihat bahagia. Satu dua tiga lampu yg berbentuk love itu satu persatu mulai menyala.

“sarangahe.” Ucapku sambil menatap matanya yg mulai berkaca-kaca

“nado saranghae.”

aku membeeanikan diri untuk mencium bibirnya karena ku yakin dia adalah cinta sejatiku. kukecup manis bibir indahnya, kurasakan sentuhan bibirnya merasuk jantungku membuatku tenang. aku harap wanita ini akan menjadi milikku selama, aku sangat mencintainya lebih dari apapun

~~end~~

Mianhae kalau ceritanya bikin kalian sakit hati,  pemeran cewenya boleh anggap  itu chingu okok…

created : @deztaem





10 thoughts on “FF Drabble “FIRST KISS”

  1. ceritanya bagus sekali ^^ oh ya kunjungi balik dong wordpressku hehe. ntar ku follow yah ^^ semangat terus yah buat nulis.fighting chingu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s