EAT

Ada saat dimana manusia berada pada titik jenuh, lelah karena bekerja untuk mendapatkan kehidupan sempurna bahkan bersama dengan seseorang disampingnya hidup ini belum sempurna. Begitulah manusia serekah tak pernah puas dengan apa yang telah didapat. Bukan begitu hanya saja manusia selalu ingin mendapatkan yang lebih baik lagi.

Krek… suara pintu terbuka, aku masuk ke dalam apartemen studioku dan memandang ruangan di depanku yang hampa dan sunyi. Tak ada yang menyambutku pulang kerja hanya ada suara denting jam dinding. Aku berjalan menuju tempat tidur dengan lunglai, kaki ini rasanya sulit untuk melangkah padahal aku ingin segera berbaring. Ku taruh tas disamping tenpat tidur, segera ku raih bantal dan menempelkan kepalaku diatasnya.

Ku pejamkan kedua maa ini mencoba melupakan sejenak hal-hal yang terjadi belakangan ini. Aku lelah, aku ingin segera berada di alam mimpi namun aku tak bisa. Aku masih harus membersihkan make up yang menempel di wajahk, aku harus mandi dan berganti pakaian. Tapi biarkanlah aku berbaring seperti ini hanya lima menit saja. Semakin aku mencoba untuk melupakan semua yang terjadi semakin pikiran ini menolak. Bayangan laki-laki yang ku rindukan muncul dalam benak ku, dia adalah orang yang selalu memperhatikanku dan memperlakukankan berbeda dari yang lain. Tiap detik bayangan itu muncul denga jelas, ku remas pelan ujung bantal menahan perasaan gundah dalam hati.

Teng…

Dering handphone membuyarkan lamunanku, aku merogoh saku jasa yang masih menempel ditubuhku untuk mengambil iphone. Ku lihat nama yang tertera dari layar iphone, nama yg belum diganti my boy membuatku bangkit, segera ku buka pesan tersebut dan membacanya.

“meski kamu lelah, pastikan jangan lupa makan”

Pesan singkat yang hanya beberapa kata itu membuatku tak merasa kesepian lagi. Seperti biasa dia tetap mengingatkanku untuk makan. Aku memeluk kedua kaki ku dan menenggelamkan kepalaku diatas lutut, aku bingung apa yang aku rasakan sekarang, apa aku senang atau sedih ?.

Aku tahu kamu merindukanku

Aku tahu betapa banyak kamu menyukaiku

Aku tahu saat ini kamu ingin memelukku

dan mungkin itu semua karena kamu mencintaiku

inspiration from ziont ‘eat’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s