Jonghyun crying during fanmeeting in Taiwan

Seperti yang disebutkan pada berita sebelumnya bahwa saat ini SHINee sedang melakukan perjalanan ke Taiwan selama 5 hari 4 malam untuk menggelar acara “hello” fan party untuk pertama kalinya. Acara Fan party tersebut berlangung pada tanggal 7 november 2010 kemarin. Setelah acara tersebut selesai banyak sekali fan account di Baidu yang menyebutkan bahwa dalam acara tersebut Jonghyun SHINee menangis.

Memang patut diakui bahwa fans-fans SHINee di Taiwan sangat manis, terbukti dari kekompakan mereka untuk membutakan banner khusus Jonghyun yang bertuliskan “Jonghyun, we’ll stay by your side” dan “Jonghyun we will protect you”.

Kejadian dimana SHINee Jonghyun menangis adalah pada saat Jonghyun tampil solo pada acara tersebut setelah Taemin melakukan penampilan solonya. Pada saat itu semua fans yang membawa banner khusus untuk jonghyun sebanyak 998 buah mengangkatnya sambil meneriakkan kata-kata dorongan untuknya dalam bahasa korea. Setelah dia selesai menyanyi dia menundukkna kepalanya dan terlihat menarik nafas.

Saat penampilan terakhir mereka dengan”Hello” pada saat dia mengangkat kepalanya kembali fans baru sadar ternyata Jonghyun menangis dan Minho disampinghya mencoba menenagkanya sehingga membuat fans kembali mengangkat banner mereka dan meneriakkan. Terlihat sekali bahwa Jonghyun sangat tertekan akhir-akhir ini an merasa sanagt terharu akan tindakan fans-fansnya di Taiwan.

omona gw jadi ikutan nangis liat oppa, kirain gw jjong oppa bukanlah seorang cowo yg gampang nangis eh ternyata oppa begitu sensitif. Berat juga apa yg sedang terjadi sama oppa selama beberapa hari ini hingga akhirnya dia bisa mengeluarkan air mata. Oppa don’t be sad, we’re always protect you. Saranghae oppa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s