MBLAQ

MBLAQ (dibaca mblack) merupakan boyband bentukan Rain. Single pertamanya berjudul Oh Yeah. Gw suka sama lagunya coz enakin bisa bkin gw joget-joget, lagunya yg simple bkin gampang bwt dihafal. Mblaq terdiri dari 5 personil dengan leader Seung Ho*bukan yoo seung ho*, Untuk lebih lengkap baca dibawah ini

1. Seung Ho

Name: Yang Seung Ho
Birth: 16.10.1987, Seoul
Body: 176 cm / 60kg
Education: Se Jong University Film Arts, Temporary leave
Specialties: Gymnastics, dancing, piano, card tricks
Interests: Music appreciation, Early Adopter
Charm: Strong leadership

2. Lee Joon

Name: Lee Joon
Birth: 07.02.1988, Seoul
Body: 180cm / 63kg
Education: Kyung Hee Cyber University – Faculty of Information and Communication Technology, Attending
Specialties: Modern dancing, ballet, acting
Interests: Exercising
Career: 2009.11 <Ninja Assassin> *iyya, dia maen di ninja assasin loo jd rain kecil klo ga salah*
Advertisement: Nivea, 6to5 S/S Pictorial

Oppa yg satu ini memang punya badan yg oke bgt, cewe-cewe sempet dibuat iri sama model MV “Y” yg mendapatkan ciuman lembut oppa. Adegan pas mandinya yg paling aku suka daripada pas Kissing😛

3. G.O

Name: Jung Byung Hee
Birth: 06.11.1987, Chang Won
Body: 177cm / 64kg
Education: International Digital University – Leisure Sports, Attending
Specialties: Singing, dancing
Interests: Cooking
Charm: Soft voice and charming facial hair

Pertama ngeliat langsung terpesona oleh kumisnya yg kgag nahan bo.. ahahaha, tapi sekarang kumisnya udh dicukur meskipun begitu tetep cakep kok, kekekeke.

4. Mir

Name: Bang Cheol Yong
Birth: 10.03.1991m Jang Seong
Body: 178cm / 60kg
Education: Kyung Hee Cyber University – Faculty of Information and Communication Technology, Attending
Specialties: Singing, dancing
Interests: Practicing gags (jokes)

Pertama kali liat pasti Mir disangka Lee Hon Ki Ft Island kan? emang bner kok Mir mirip dgn salah satu pemain film You’re Beautiful. Banyak yg bilang mereka kembaran padahal ibu bapa mereka berbeda. Oppa Mir ini paling kocak diantara member yg lainnya dan yg paling gw suka dari dia itu nge-rapp. Cowo lw lagi nge-rapp suka keluar karismanya Like this.

5. Thunder / Cheong Dung

Name: Park Sang Hyun
Birth: 07.10.1990
Body: 181cm / 56kg
Education: PPCHA
Specialties: Dancing, rapping, singing, English, Tagalog
Interests: Music appreciation, composing and writing lyrics

Sumpahh kgag nahan ngeliat senyuman thunder , manisssssssss banget kaya gula ahahaha Lol.  Pertama gw suka sama G.O tapi pas liat senyuman thunder langsung deh berpindah haluan jadi suka sama si imut Thunder. Oiy ternyata thunder ini adiknya Dara 2ne1. Kakak sama adik sama-sama cakepnya.

One thought on “MBLAQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s