[MV] I Need a Girl – Taeyang

Kita bahas MV yuk? berhubung gw lagi kesemsem sama Taeyang kita bahas MV nya Taeyang oppa ‘I Need Girl’. Taeyang membuat MV ‘I Need a Girl’ dalam dua versi, kita bahas yang versi dance nya aja gimana?

MV dibuka dengan lagu You’re my lagu yang sangat gw suka coz liriknya yg unik sampe makanan aja dibawa-bawa, Taeyang disana telanjang dada memamerkan abs nya *melting liatnya boo*.

Dalam MV ‘I Need a Girl’  kita bisa liat Dara menjadi pendamping Taeyang dalam menari *sirik liatnya*, Banyak tarian yang terlihat sepanjang MV ini. Ini seperti penampilan panggung dalam format MV MV ini menceritakan Taeyang yang jatuh cinta pada Dara, dia terlihat  agresif ngejar-ngejar Dara. Gw suka lihatnya keganjenan kaya gitu dan Dara sok jual mahal.  Gw suka ngekhayal seandainya gw jadi pengantinya Dara, ahahaha.

Di MV ini ada G-Dragon juga loh, dia bakal muncul pas bagian nge rapp. G-dragon tampil menggunakan kemeja kotak-kotak dan jas berwarna putih

Akhirnya Taeyang berhasil memikat hati Dara, ia menari sangat romantis dengan Dara. Dara meluncurkan ciumnan dipipi Taeyang dan Taeyang seneng banget mendapatkan ciuman darinya

Dara terlihat seksis di MV ini dengan dibalut potongan baju dari Versus dan Emilio Cavallini, sangat elegant bukan?

Good looking Dara

untuk tahu lebih detail lihat aja MV nya langsung

created by @deztaem

3 thoughts on “[MV] I Need a Girl – Taeyang

  1. yoochanji berkata:

    unnie ini MV yg dance version kan? Kan MV-nya ada 2 . Hehehe.. Aku suka banget ama ‘eye-smile’nya taeyang oppa. Meleleh hatiku melihatnya . Hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s