Duet Song

Lagu-lagu duet di Korea selain easy listening, romantis pula. Lagu duet biasanya nih dijadiin lagu kebangsaan orang-orang yang hatinya lagi cenat-cenut.  Gw mau share  lagu-lagu duet korea yang gw suka, so check it out..

1. Onew SHINee dan Lee Hyun ji

Onew alias Lee Jin Ki pernah berkerja sama dengan Lee Hyun Ji mantan personil Banana Girl untuk lagu duet mereka ‘Vanila Love’. Menurut gw lagu ini sedikit centil ahaha cocok dengan suara Onew dan Lee Hyun Ji.

 

2. Rywowook dan Beige

 Tahun lalu Ryeowook dan Beige mempunyai projek duet dengan  judul lagu ” Falling in Love with a Friend”. Dari judulnya aja udah bisa nebak arti lirik nya kaya gimana, yup lagu ini menceritakan ttg seseorang yang sedang jatuh cinta dengan temannya sendiri. , lagu ini begitu ringan dan manis cocok lah buat kalian yang lagi jatuh cinta sama temennya, prikitiww.

 

3. IU dan Seulong 2AM

Lagu dari IU dan Seulong yang berjudul ‘Nagging’ adalah salah satu lagu favorit gw.  chemistry antara IU dan Seulong dapet banget. Sebagian orang kalau denger lagu ini keinget sama pacarnya, namanya suatu hubungan pasti selalu ada masalah nah lagu ini menceritakan tentang pasangan yang yang dilanda masalah, si cewe cemberu sama cowonya yang deket sama dia, makanya si cewe ngomel-ngomel terus, si cewe gak mau kehilangan cowonya makanya si cewe selalu ngomel kalau si cowonya deket sama cewe lain. Gw suka kalau mereka performance diatas panggung, mereka berdua seperti pasangan sesungguhnya. Suka deh sama mereka ^^

 

4. Taeyon SNSD  dan The One

 Untuk kedua kalinya Taeyeon berduet dengan The One yang merupakan gurunya,  “Like a star” adalah lagu duet mereka.Perpaduan  suara Taeyeon yang lembut dan The One yang nge bass membuat  duet mereka menjadi sempurna. Gw suka sama MV nya coz dibintangi sama Yoo Seung Ho, hehe.. 

 

5. Junsu 2PM dan Kang Min Yeon

Baru-baru ini junsu dan Kan Min Yeon meliris lagu ‘Sunshine’ yang merupakan lagu dari album terbarunya Kan Min Yeon. Lagu ini adalah hadiah dari Junsu untuk comeback sahabatnya Kan Min Yeon. Gw suka sama musiknya yang RnB dan suara Junsu yang bikin lagu ini top markotop.

Jadi lagu mana nih lagu yag kalian bgt?? mmm bagi yang belum punya pasangan di doain deh semoga cepet nemuin pasangannya, siapa tahu aja kalian bisa ngerasain arti dari salah satu diatas.

created : @deztaem

7 respons untuk ‘Duet Song

    • pororo girl berkata:

      nangging nya iu seulong dunk
      romantiiis bgt
      kenaaa bgt
      jdi bingung mw nge ship iu ma sp, wooyoung, yoseob, apa seulong ya?? hehe

Tinggalkan komentar