Too Late But Gwencana

21 Mei 2013

18 mei 2013 berlalu dan aku lupa bahwa hari itu adalah hari ulangtahunmu, ya itu mungkin petanda baik bagiku bahwa aku telah kembali kedalam dunia nyataku. Namun begitu aku tetap merasa bersalah melupakan hari ulang tahunmu, ya oppa mianhae…. Harap oppa memahaminya.

Ulang tahun mu kali ini aku tidak memberikan sesuatu special untukmu. Hanya untaian doa yang bisa kuberikan untukmu oppa. Sebagai pengagumun hanya itu yang dapat kuberikan.

Oppa tak terasa kau sudah tua, hahaha 25 tahun? Ya kurasa laki-laki umur segitu dapat dibilang dewasa. Benarkah? Ucapanku memang selalu benar.

Aku berdoa diumur 25 tahun ini oppa dapat lebih mature, dapat lebih mengerti apa itu kasih sayang dan cinta. Dua hal yang berbeda dan kita akan dibutakan oleh 2 hal tersebut. Mendengar kau tak pernah berkencan rasanya aneh, aku tak percaya kau  tak pernah berkencan ya mungkin kau pernah berkencan meskipun dapat dihitung jari, hahahaha *peace. Aku hanya menitip pesan sayangilah orang yang telah sayang padamu, balas kasih sayang mereka sebisa mungkin kau lakukan untuk mereka. Jangan sampai cinta yang dapat mebutakan kasih sayang yang orang berikan. Mulailah dari kasih sayang sebelum kau mencintai seseorang, aku tak peduli kau nantinya akan berpacaran dengan siapa yang penting kau menyanginya terlebih dahulu baru mencintainya.

Aku terlihat tua ya memberikan nasehat kepadamu ? aku hanya sayang padamu makannya aku berikan secret of my life, jangan beritahu siapa-siapa ya, hanya kau yang aku beri tahu.

Aku berdoa juga semoga kau bisa terus menyanyi untuk menghibur orang yang mencintaimu, oiy kapan album baru mu keluar? Uhh kau sama saja tukang php in.

Tahun demi tahun kita hidup didunia ini, aku selalu bermimpi kau dan aku mempunyai masa depan yang indah, menikmati hidup dengan pasangan kita masing-masing dan mengasuh malaikat malaikat kecil yang dititipkan oleh tuhan. Berani bertaruh siapa yang akan menikah duluan? Hahaha

Yahh jadi good daddy okey, pasti istrimu sangat bahagia.

Ohhh pikiranku sudah melayang kalau diturusin akan semakin pankang, kita sudahi khayalan masa depan kita.

Saengil chukae hamnida, saengil chukae hamnida, saranghaneun dong young bae saengil chukae hamnida

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s