Best Song of Big Bang

Big Bang dua kata dengan penuh warna musik, itulah Big Bang musik grup dari Korea Selatan. Enam tahun berkecipung didunia musik sudah jelas banyak lagu yang mereka ciptakan. Big Bang tidak seperti boy band Korea lainnya, mereka berani keluar dari gaya boy band Korea dan hasilnya luar biasa  sekarang mereka menjadi trendsetter musik dan pakaian, wow fantastic baby. Now, I wanna share 5 best song of Big Bang, this is my opinion, so if  u have fav big bang’s song  lets share in here..

1. Lies

Para VIP pasti tahu lagu Lies, yup Lies menjadi lagu pamungkas Big Bang. Rilis pada tahun 2007 di album Always ditulis oleh G Dragon. Lagu ini diawali dengan dentingan piano dilanjutkan rapp G Dragon. Meskipun liriknya sedih namun Big Bang tidak cenggeng membawakan lagu ini. Oiy penghargaan terhebat  lies adalah  mampu bertahan di posisi pertama dalam 54 minggu, wow daebak.

2. Tell Me Goodbye

Lagu yang bikin gw jadi fans Big Bang sampe sekarang adalah Tell Me Goodbye, yup this song make me fallin in love with Big Bang why? because the melody really great dan para member Big Bang memperlihatkan kemampuan vokalnya bikin gw merinding . Gw jadi tahu karakter suara dari member Big Bang saat denger lagu ini.  Tell Me Goodbye merupakan single Jepang mereka yang dirilis 9 Juni 2010. Gw juga suka sama MV nya dengan konsep Inggris jaman dahulu.

3. Bad Boy

Bad Boy sepertinya image ini yang ingin ditunjukan oleh Big Bang dan lewat lagu Bad Boy member Big Bang menunjuka ke ‘Bad Boy’ annya. Belum lagi MV lagu Bad Boy yang berlokasi di  subway tracks JWZ di Williamsburg menambah kesan anak ‘bad’ , kyaa gw suka gaya mereka, gak cuma itu lagu bernuansa hip hop ini enak didengar dan bikin kita ber swag. Bad Boy merupakan lagu utama dalam mini album kelima Big Bang yang rilis awal tahun ini.

4. Monster

Tahun 2012 Big Bang kembali dengan tampilan segar, setelah merilis lagu Bad Boy selanjutnya mereka merilis lagu bertitle ‘Monster’. G-dragon menunjukan kembali kemampuan menulis lirik yang puitis yang dituangkan dalam lagu Monster. Musiknya juga tak dapat ditebak, diawali dengan dentingan piano yang sangat dramatis lalu dilanjutkan dengan suara seksi TOP sebagai pembuka, tempo semakin cepat kala TOP mulai rapp. Melihat MV Monster akan berbeda saat hanya mendengarkan lagunya saja, MV nya men gila keren banget, jujur liat MV nya  terasa nonton film, mata ini akan membelalak melihat perubahan member Big Bang.

5. Cafe

Sesuai judulnya lagu ini pas banget didengerin di cafe, lagu ini lebih bernuansa jazz namun tak tertinggalan rapp dari TOP. Jujur gw suka Daesung di lagu ini, damn make me melt.

thats all my fav big bang song, how about you??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s