Kinds of Taeyang’s Hug

Pasti para penggemar Taeyang pengen dong dipeluk oleh namja berambut mohwak itu, rasanya iri liat orang lain mendapatkan pelukan dari Taeyang. Gw mau menelusuri nih gaya dan arti dari pelukan Taeyang oppa, yukk kita liat

1.Bear Hug

Bear Hug atau pelukan standar dapat dilakukan oleh orang kepada siapa saja,  pelukan ini adalah memeluk depan-kedepan berlangsung tidak terlalu lama

2. The Group Hug

Pasti setiap grup band selalu melakukan hug yang satu ini, termasuk Big Bang. Mereka sering melakukan itu sebelum dan sesudah manggung, terlihat jelas unsur kebersamaan mereka *pengen nyempil diantara mereka

3. Pelukan kasih sayang

Kyaaaa gila gw iri sama vip yang beruntung dipeluk Taeyang, lihat deh tangan kekar Taeyang yang megang kepala fans itu petanda bahwa dia menunjukan kasih sayangnya kepada VIP. Pelukan seperti ini biasa diberikan kepada seorang adik

4. Thanks Hug

Jenis pelukan diatas adalah pelukan terima kasih, mirip dengan Bear Hug pelukan ini tidak terlalu lama dan terlalu erat. Taeyang sering melakukan hug seperti ini kepada para backdancernya setelah perform.

5. The Side Hug

The Side Hug adalah dimana seseorang memeluk dua orang yang ada disamping pada waktu yang bersamaan, pelukan ini dapat menunjukan kedekatan seperti Taeyang yang terlihat dekat dengan Minzy dan CL. Kadang pelukan seperti ini juga sering dilakukan pada saat pemotretan agar terlihat lebih akrab satu sama lain.

Namun The side hug yang hanya dilakukan dua orang dapat memiliki arti yang berbeda, memeluk pinggang  dari samping dan merebahkan kepala dipundaknya mempunyai arti yang lebih dalam, mengartikan bahwa perempuan itu merasakan nyaman berada didekatnya.

6. The Boy Hug

Pelukan ini mengandung arti persahabatan, biasanya tangan akan merangkul leher seperti cowo lainnya yang menyapa teman karibnya “mau kemana bro?

7. The Passionate Hug

Pelukan ini bisa dibilang salah satu pelukan romatis, pelukan ini biasanya sangat erat yang biasa dilakukan oleh orang yang sudah lama tidak bertemu. Liat Taeyang meluk IU erat-erat sampai dia tidak bisa bernapas, whoaaa beruntung banget kalau gw dapet pelukan kaya gitu

8. The sitting Hug

Pelukan ini dapat disebut juga pelukan ‘memahami’, karena pelukan ini dapat memberikan semangat kepada orang yang sedih. Taeyang yang telah berteman lama dengan G dragon selalu dapat memahami satu sama lain, apabila salah satu dari mereka sedang sedih temanya satu lagi akan meminjamkan telinga nya untuk mendengarkan keluhan sahabatnya.

9. The Painful Hug

Pelukan seperti ini yang tidak dianjurakan, kenapa? tentu saja pelukan seperti ini akan menyakitkan. Hanya orang stress lah yang akan melakukan pelukan ini *poor Big Bang

Gimana chingu kalian pengen dapet pelukan dari Taeyang kaya apa? lw gw pengen  Passionate Hug, romantiss deh jadi iri sama IU, hehe

credit @deztaem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s