[Indo Translate] Can’t I Love You?? by Jinwoon & Changmin 2AM

Setiap kali aku melihatmu,

Setiap kali kau tersenyum untukku
Sedikit demi sedikit,
Perasaanku untukmu tumbuh
Ketika aku berpikir tentangmu sekarang,
Ketika aku membayangkanmu,
hati berdetak lebih cepat tak tahu bagaimana menghentikan
Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan ini lagi
Aku ingin memberikan semuanya untukmu
Aku selalu dekat denganmu
Tidak bisa aku mencintaimu?
Hati ini  ingin melindungimu lebih dari orang lain,
Dapatkah Anda menerimanya?
Untuk menjadi orang yang ada di hatimu
Tidak bisakah aku menjadi itu?
Untuk menjadi orang yang paling penting dalam hidupmu,
Apakah apa yang saya inginkan,
begitu cepat mengambil hati saya.
sehari-hari, karena cinta ku tumbuh untukmu mu
Sepanjang hari,
Aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa.
Sekarang  bukan rahasia
bahwa hatiku penuh dengan kasih untukmu

Aku selalu dekat denganmu
Tidak bisa aku mencintaimu?
Hati ini yang ingin melindungimu lebih dari orang lain,
Dapatkah kau menerimanya?
Untuk menjadi orang yang ada di hatimu,
Tidak bisakah aku menjadi itu?
Untuk menjadi orang yang paling penting dalam hidup Anda,
Apakah apa yang saya inginkan,
begitu cepat mengambil hati saya.
Harap mengerti hatiku

Tinggalkan Balasan

