[FF] Diary Dong Young Bae

  • Title : Diary Dong Young Bae
  • Author : Destiani a.k.a deztaem
  • Cast :
    • Taeyang (Dong Young Bae)
    • IU (Lee Ji Eun)
  • Genre : romance, life
  • Lenght : Stand Alone
A/N : ini adalah diary Taeyang atau Taeyang POV dari FF special gift & It’s Hurt part 1 part 2

Happy Reading

Dulu Kau bukanlah tipe wanita idealku, kau tidak berparas bule, tidak mempunyai hidung mancung dan tidak sexy seperti wanita disekelilingku namun senyum dan suaramu mampu menimbulkan sengatan listrik dihatiku. Pertama kali kau datang kepadaku kau seperti para fansgirl ku, kau terlihat salting bahkan suaramu yang sangat merdu dapat berubah saat bernyanyi didepanku. Aku hanya bisa menahan tawa saat melihatmu. Kekeke

Aku mengundangmu sebagai bintang tamu di konser tunggalku sebagai wujud apresiasi. Sangat terlihat jelas diwajahmu kau  sangat senang  berduet denganku. Diakhir lagu aku memelukmu sebagai tanda terima kasih, saat ku memeluknya aku mendengar sesuatu, itu seperti suara detak jantung, apa itu suara detak jantungmu? Omo baru kali ini saat memeluk wanita aku dapat mendengar detak jantungnya. Lucu sekali suaranya seperti drum

Aku bersyukur sekali konser tunggal ku sukses untuk merayakannya seluruh staff yang mendukung konserku mengadakan party kecil-kecilan di Club Heaven. Aku melihatmu di pintu masuk Club Heaven, apa menejerku mengundangmu untuk datang ke after party? Oh no ini tidak bisa, kau masih dibawah umur tidak pantas datang ketempat ini. Untuk melindungimu dari tempat berbahaya aku mengajakmu ke sungai Han, itu lebih baik pikirku. Berduan di sungai Han dan menyalakan kembang api ini seperti kencan idamanku.

***

Aku melihatmu di kantor YG, kau segera menyapa ku. Kau menghampiriku dan mengobrol denganku, waw mengapa aku merasa nyaman saat berbicara denganmu.

“oppa kau mau mendengarkan hasil rekamanku tidak?” ucapmu, tentu saja aku ingin mendengarkannya. Aku akan menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu baru mu dan Seungri.

Kau memasangkan earphone ketelingaku. Aku menikmati lagunya, suaramu sangat indah setiap kali aku melndengarmu bernyanyi aku selalu berpikir darimana kau bisa mendapatkan suara seindah ini. Aku hampir terlelap mendengar

Melihat senyumanmu seperti itu membuat jantungku berbeda, apa yang salah dengan jantungku, rasanya berdebar-debar, mungkinkah aku sudah terpesona oleh senyumanmu?

***

                Aku melihat bahwa IU telah memilihku sebagai pria idealnya ketika aku sedang wajib militer, yang membuatku sangat bahagia. Tapi segera setelahnya, dia berubah menjadi Song Joong Ki, Yoo Ah In, dan Taeyang.

“IU jadi  siapa pria idealmu sekarang.” Tanya mc

“Aku tidak akan mengubahnya lagi. Aku bertekad untuk tetap dengan senior Taeyang!” 

Aku terkejut dengan pengakuanmu di acara ‘come to play’, kau memilihku sebagai pria idealmu? kau membuat jantungku berdegup kencang seperti ini lagi, jika begini terus aku bisa menjadi gila.

***

Diacara radio aku ditanya Baru baru ini IU mengungkapkan bahwa ‘Tipe idealku ada Taeyang, dan itu tak akan berubah lagi.’ Bagaimana menurutmu?

Sudah kuduga pasti aku akan ditanya hal ini. Aku hanya bisa menjawab “ini adalah sebuah kehormatan ia memilihku sebagai pria idamannya.”

***

                Karena aku hampir gila memikirkamu terus menerus aku meminta seungri untuk menjodohkanku dengan teman wanitanya, mungkin ini bisa mengubah perasaanku. Dia menyuruhku untuk menemui temanya disebuah bioskop, ya aku akan melakukan kencan buta dengan teman wanita seungri. Aku terkejut ternyata wanita yg ingin Seungri jodohkan kepadaku adalah kau, sama halnya denganku kau juga terkejut.

Walaupun ini adalah rencana Seungri namun aku senang berkencan denganmu. Aku senang sepanjang hari ini kau tampak bahagia bersamaku.

***

Hari ini adalah ulang tahunmu, aku mengirimkan hadiah berupa satu pack kue beras, aku dengar kau sangat menyukai kue beras. Aku menempelkan stiker angka 19 di kardusnya. Kau meresponku dengan mengirimkan mms kepadaku

Gomawo oppa, kue berasnya neomu neomu mashita J

Aku bersyukur kau menyukainya.

***

Happy Birthday Taeyang oppa, wish you all the best. I Miss you oppa

Kau adalah orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepadaku, Hari ini umurku genap 24 tahun. Sudah setua ini aku belum mempunyai yeojachingu, menyedihkan sekali diriku, aku tidak ingin hidup sendiri, aku berniat untuk meakhiri masa kesendirianku.

Aku menulis pesan di twitter untuk para fans ku yang sudah memberikan ucapan ulang tahunku.

Ini sudah ulang tahun 24 saya🙂  Saya pikir waktu yang berjalan begitu cepat. Kasih-Mu dandukungan sangat dihargai! I miss you ~ Hanya tur cepat dan aku akan kembali! Love you! ;)

***

Kau  menungguku pulang dari Jepang namun tiba-tiba saja kau pergi setelah mengucapkan seangil chukae padaku. Aneh sekali tadi kulihat kau tampak baik-baik saja saat bernyanyi mengapa kau berubah saat melihatku dengan wanita lain. Mungkinkah kau cemburu karena aku datang dengan orang lain?

Ada sesuatu yg mendorongku untuk mengejarmu. Saat aku memanggilmu kau menghampiriku dan berkata “untuk siapa kau menulis I miss You, hanya tour cepat dan aku akan kembali. Love you”. Kekekeke terlihat jelas kalau kau berharap aku menulis itu untukmu, kau cemburut karena aku menertawakanmu, itu lucu sekali. Tak tega melihatmu cemberut seperti itu aku mempunyai keberanian untuk berbicara jujur padamu bahwa selama ini aku menyukaimu bahkan aku mencintaimu. Kau ingat jawabanmu? Kau memberikan kecupan kepipi ku dan berbisik padaku bahwa kau juga mencitaiku

***

Bersamamu aku bisa belajar tentang cinta, kasih sayang dan kebersamaan. Perhatian hangat darimu bisa membuatku bangkit jauh lebih baik dari angin yang menyapu wajahku. Hari-hari bersamamu lebih indah dari hidup di surga, itu lah perasaanku saat bersamu selama 6 bulan terakhir ini.  Senyummu, wajah cemberutmu, candamu, tawamu telah mengisi hari-hariku

Setiap tanggal 21 kita selalu merayakan hari jadi kita, aku selalu memberimu bunga mawar pink. Seperti hari ini aku memberimu 6 tangkai bunga mawar sesuai dengan annivesary kita. Aku akan  terus memberimu bunga mawar hinga seratus tangkai, ya mungkin sebanyak itu sampai kita mempunyai anak, kekeke.

Pada suatu hari kau bilang akan mengikuti reallity ‘We Got Married’ dengan Wooyoung. Meskipun berat hati tapi aku tidak boleh egois, itu sudah tugasmu menjadi public figur menuruti kehendak fans yg sangat suka sekali dengan milky couple semenjak kau bermain di drama ‘Dream High’.

Malam itu aku memberanikan diri untuk menciummu karena ku yakin bahwa kau adalah cinta sejatiku. waktu seakan berhenti saat kita berciuman membiarkan kita tenggelam dalam suasana penuh cinta. Meskipun ini bukan ciuman pertamaku namun terasa berbeda, mungkin itu karena aku menciummu dengan rasa cinta yang tulus dalam hati.

***

Hubungan kita menjadi tidak harmonis saat Rebecca datang ke Korea, aku tidak menyangka dia akan berbuat sekejam ini saat dia tahu aku sudah mempunyai yeojachingu. Ya jujur dulu aku sempat mencintainya tapi itu dulu dan sekarang hanya ada kau dihatiku. Hal yang tidak terduga terjadi menimpaku, fhoto Rebecca yg tiba-tiba menciumku terekam oleh kamera paparazi, ya itu menjadi durian runtuh bagi si paparazi namun bagiku itu mala petaka. Aku tidak akan sanggup melihatmu terluka melihat fhoto itu.

***

Hari-hari buruk itu aku lewati se’tegar’ mungkin meskipun hati ini sangat sakit karena telah melukai hatimu, aku seperti laki-laki pecundang yg tidak pantas berada didunia ini. Kau tahu setiap kali aku melihatmu di TV dengan senyum palsumu itu diam-diam aku menangis, itu bukan wajah yg ingin aku lihat, aku ingin melihat wajah dengan senyum malaikatmu yg selalu menghiasi hari-hariku.

Aku melihatmu saat kau tampil diacara ‘Immortal Song 2’, saat itu kau membawakan lagu ‘Good Person’. Aku jadi ingat saat kita latihan lagu itu, aku memainkan piano untuk mengiringi mu bernyanyi, kau bilang akan membawakan lagu ini dengan baik untuku. Namun, kau malah menangis menyanyikannya, apakah kau menangis karena mengingatku?

***

Hari ini aku tak sengaja berpapasan denganmu di gedung KBS, aku ingin menyapamu tapi lidah ini terasa bertulang. Akhirnya kau menyapaku lebih dulu.

Kau  bersiap berlalu dari hadapanku, ucapanku menahan langkahmu

“Mianhae…” ucapku tersedat

Kau membalikan badan dan terdiam menunggu lanjutan kalimatku

“mianhae karena aku telah melukai hatimu, aku terpakasa melakukannya untuk seseorang.”

Mataku berkaca-kaca tak sanggup melanjutkan ucapanku. Aku melihat kearahmu. Matamu juga dipenuhi air mata yang tertahan. Kau bilang kau tidak apa-apa, tapi mata mu tidak dapat berbohong.

Kau berbalik dan melangkah lunglai meninggalkanku. Aku memandang punggungmu yang semakin mengecil hingga tak terlihat lagi olehku.

***

                Aku dan Rebecca ditawarkan menjadi model untuk majalah W korea, kami berpose dengan mesra sesuai dengan tuntutan si photografer. Dalam majalah tersebut aku di wawancara tentang hubunganku dengan Rebecca, saat di wawancara hanya ada kau seorang dikepalaku, aku menjawab pertanyaan sesuai dengan isi kepalaku.

Q :Apa yang membuatmu suka pada Rebecca?

A :Aku menyukai suaranya yang merdu, saat aku  mendengarkan suaranya hatiku  menjadi tenang.  Wajahnya yang selalu ceria bisa menjadi obat penghilang rasa capek ku.

Q: Bagian mana yang palling kau suka dari Rebecca?

A: Aku menyukai hidungnya yang pesek, itu membuatku gemas padanya

Q: Hidung Rebecca tidak terlihat pesek kok?

A : Segitu terlalu pesek untukku

Q : Bagaimana anda menyatakan cinta kepada Rebecca?

A :Malam itu saat aku pulang dari Jepang ia menungguku didepan dorm, dia menyanyikan laguku sambil memainkan gitar. Dia sempat kaget saat aku datang dengan perempuan lain, dia langsung pergi meninggalkanku namun aku berhasil mencegahnya. aku mengakui kalau selama ini aku menyukainya dan dia mencium pipiku.

Q : Wahh itu sangat romantis, kapan pertama kali kau menciumnya?

A :Sekitar tiga bulan yang lalu. Kami berciuam dibalkon, dimalam hari yang indah dan disaksikan oleh bulan dan bintang. Ciuman itu adalah ciuman pertamanya

Q : Hal apa saja yang selalu kalian lakukan saat berkencan?

A : saat kita berkencan dia selalu mengajariku bermain gitar dan aku selalu mengajarinya bermain piano

Q :  Apa yang membuat anda bisa mempertahnkan hubunganmu dengan Rebecca?

A : aku selalu ingat queto dari Anynomous ‘saat kamu ingin melepaskan seseorang, ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya. Saat kamu tidak mencintainya, ingatlah pertama kamu jatuh cinta kepadanya. Saat kamu bosan dengannya, ingatlah saat terindah bersamanya. Saat kamu ingin menduakannya, bayangkan bahwa dia selalu setia. Maka kamu akan merasakan betapa berartinya dia.

***

                Aku dengar hari ini adalah hari terakhir menjadi pasangan Wooyoung di WGM. Setelah menghadiri acara premiere film Rebecca, aku bergegas pergi ke lokasi syutingmu. Aku mampir dahulu ke toko bunga untuk membelu sebucket bunga

Aku tak percaya saat Wooyoung menyatakan cinta kepadamu, hati ku tiba-tiba sakit, ya tentu saja hatiku sakit kau seseorang yang aku cintai menerima pengakuan orang lain yang mencintaimu. Aku berpikir mungkin dia lah orang yang terbaik untukmu, kau bisa tersenyum saat bersamanya sedangkan dengan ku kau  hanya merasakan penderitaan.

Aku meninggalkan mereka berdua bersama bunga yang telah aku jatuhkan.  Tak ada gunanya aku berada disini. Dalam perjalanan  pulang kecelakaan menimpa ku,  kepala terasa pusing akibat benturan keras dan tiba-tiba kau tak sadarkan diri.

***

Aku terbangun didalam sebuah ruangan yang serba putih, aku tak tahu  aku berada dimana, apa aku sudah berada di surga?? Mengapa tempat ini begitu sepi? Tak ada seorangpun disini, aku ketakutan di ruangan serba putih ini.

Aku terus berjalan mencari cara untuk keluar dari sini, aku kebingungan karena ditempat ini banyak sekali pintu.  Tiba-tiba aku mendegar suara mu menyanyi, aku sangat hafal denga suaramu itu. Aku terus berteriak memanggil namamu namun sepertinya kau tidak mendengarnya

neol gidarida honja saenggakhaesseo
tteonagan neon jigeum neomu apa
dasi naegero doraol gil wie ulgo itdago
neol baraboda mundeuk saenggakhaesseo
eoneunal haneuri balgajimyeon
machi tteonatdeon nalcheoreom gamanhi neoneun naege ogetji
nae ape inneun neo

nega dasi nareul bol sun eobseulkka
neoui du nun soge naneun eopgo

iksukhaejin sonjitgwa anggeumgateun misoman
huimihage namaseo nareul ulge hajiman
neoneun dasi naege doraolgeoya
neoui mami dasi nal bureumyeon
jujeomalgo dorawa ne nunapui nae aneuro
yejeoncheoreom neol anajulten

While I was waiting for you,
I’ve been thinking that you’re so painful after you left me.
So you’re crying on the way back to me.
When I look at you, I hope.
On a clear day you will come back to me just like when you left me.

Can’t I see you again?
I can’t see me In your eyes

Comfortable waves and remains of the smile make me cry.
You’d come back to me
Don’t hesitate to come to my arms if your heart called me
I’ll hug you like I did before.

***

Saat ku buka mata aku tak berada lagi didalam ruangan yang serba putih itu lagi, aku kesulitan membuka mataku dengan sempurna karena silau matahari yang terpancar dari sela-sela jendela. . Aku melihat seseorang tertidur disampingku, lengannya menggengam tanganku yang dingin.

Aku sempat terkejut ternyata yeoja yg ada disampingku adalah kau, saat aku sadar kau langsung memeluk. Kau menangis tersedu-sedu dibahuku sambil memarahiku, kau masih sama seperti dulu IU yang cerewet.

Sekali lagi aku meminta maaf padamu untuk menjelaskan yang terjadi selama ini, ternyata kau sudah memaafkanku, aku sangat senang mendengarnya itu berarti kau sudah tidak marah lagi padaku. Aku bertanya memintamu untuk berada disampingku selamanya dan kau pun mengangguk setuju. Aku mencium punggung tanganmu unuk mengucapkan terimakasih padamu. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk selalu mencintaimu, aku akan berusaha menjadi yang trbaik untukmu yang tidak akan membiarkan air matamu jatuh kembali. Lee Jieun Saranghae yongwohni

The one who gave me the gift of love thats you

The one person who gave me dazzling love that’s what you are

To you was looking at me, I’ll singing a song just for you

You’re my candy

You’re lollipop candy

I really wanna kiss you

I really wanna love you

Thanks for loving me J

Tinggalkan Balasan

