Idol of Idol

Berbicara tentang idola semua orang pasti mempunyai idola, begitupun sang idola yang mempunyai idola. Disini gw mau bahas Idol of idol dan yang menjadi idol of idol adalah Taeyang Big Bang, berkat suara nya yg RnB plus badannya yg sixpack banyak artis yg suka sama doi. Siapakah para penggemar Taeyang itu??

Yang pertama ada Sung Shi Kyung, penyanyi yg dijuluki  prince of ballad ini ngaku dirinya nge fans dgn Taeyang.  Sung Shi Kyung menjadi fans Taeyang karena lagu Kim Jo Han ‘I Should’ve loved you less’ yg berduet dgn Taeyang. di acara  Sung Si Kyung’s Blue Night, dia bicara

Aku begitu kecanduan lagu ini belakangan ini. Aku sudah mendengarkan setiap hari.
Aku pergi ke kamar rias Big Bang selama pertunjukan musik dan meminta salah satu anggota Big Bang, “Siapa Big B …” – Ups, maksud saya, ,“Siapa Taeyang?” “Aku Taeyang.” aku sangat malu! Saya ingat mengatakan kepadanya, “Terima kasih banyak – itu seperti lagu yang bagus.”

Sung Shi Kyung yg juga seorang DJ sering membicarakan Taeyang diacara radio, dia ngaku kalau Taeyang itu cool seperti Justin Timberlake *I agree*.  Baru-baru ini Sung Shi kyung membicarakan Taeyang di acara  Music City, ini adalah percakapan Sung Shi Kyung dgn Alex

Sung Shi Kyung on Music City with Alex

SSK: Kami hanya mendengarkan Ne-Yo itu “because of you.” Ini lagu yang sangat baik.

A : Ya.

SSK: ini jenis musik yang besa  juga. Kau harus mencoba sesuatu seperti ini, Alex.
A: Saya benar-benar ingin mencoba sesuatu seperti ini. So pada album berikutnya –
SSK: [menyela] Dan  menari juga.
A: Apa? Menari? Hm, Menari ..
SSK: Ya.
A: [tertawa] Namun, sebenarnya, saya tidak bisa mengatakan saya tidak pernah mempertimbangkan hal itu .. Mengapa saya merasa malu bahkan mengatakan ? Ketika saya bahkan belum melakukannya?
SSK: Hwanhee cukup baik.
A: Oh, oh, benar. Hwanhee atau Brian.
SSK: Tapi, untuk mengatakan yang sebenarnya, yang terbaik mutlak adalah Taeyang, saya pikir.
A: Oh, tentu saja. Dia taranya [secara harfiah: yang satu dan satunya, tidak ada yang lain] di negara kita.
SSK: Wow, Taeyang .. Dia  keren meskipun dia pendek. Jika dia lebih tinggi, itu akan menjadi konyol.
A: Kami berbicara tentang hal itu waktu itu ketika kita menyaksikan dia tampil live.Bahwa dia benar-benar baik.
SSK: Tepat. Tae – dia keren .. dan seorang pria yang baik.
A: Oh ya.
SSK: Saya dengar dia bahkan tidak minum.
A: Oh, benar-benar?
SSK: [Ia berkata] dia hanya mendengarkan musik .. Dia sedikit aneh!
A: [tertawa]
SSK: Ya, dia hanya berpikir tentang musik sendiri.
A: Dan tarian ..
SSK: Ya.
A: latihan .. Tidak minum alkohol sama sekali ..
SSK: [Dia] jenis .. [Trailing off ..] .. ya ..
A: Saya heran .. jika saya tinggal dan latihan seperti itu, saya bisa membuat semua wanita  hanya melihat pada saya?
SSK: Yah, dia memiliki banyak orang memandangnya.

Sebagai fans dari Taeyang, Sung Shi Kyung mengcover lagu Taeyang juga.

You’re My

I Need a Girl

Selanjtnya IU yg menjadi Fansgirl Taeyang, udah pada tahu kan kalau IU itu fans berat Taeyang, setiap kali bertemu dgn Taeyang dia selalu menunjukan tingkah laku seorang fans. IU ngaku kalu Taeyang adalah tipe pria idamannya, sama seperti Sung Shi Kyung, IU pun sering membicarakan Taeyang dibeberapa acara bahkan karen hal itu IU dimarahi ibunya.

IU merupakan fans yg beruntung karena dia berkesempatan mencium pipinya Taeyang, di acara Herroes IU menjadi backdancer Taeyang untuk lagu ‘I Need a Girl’ dan berhasil meluncurkan sebuah ciuman di pipi Taeyang. Kebahagian IU berlipat ganda saat dia dapat berduet dengan Taeyang di konser Taeyang yg bertajuk ‘Solac Concert’.

IU sing ‘I Need a Boy’

ketiga ada Jay Park, mantan personil 2pm ini ngaku kalau dirinya fans dari Taeyang Big Bang. Gw selalu berharap mereka berdua bisa duet bareng, mmm kaya bakalan keren mereka duet secara mereka udh kaya saudara kembar, sama-sama punya abs yg bikin cewe meleleh, suaranya setipe, gayanya pun mirip.

keempat ada Gikwang member personil Beast. Gikwang ngaku kalau dirinya suka Taeyang Big Bang, Omarion, dan Usher *pencinta musik rnb  sepertinya. Kalau menurut gw Gikwang itu mirip Taeyang kecil *waktu masih trainee. Gikwang sudah ada lebih dulu di dunia musik dibandingkan personi lainya , pada waktu itu nama panggung nya AJ.

gikwang like taeyang

Tinggalkan Balasan

