GDYB

GDYB is my bias in Big Bang, mereka adalah 2 sahabat yang mungkin tak akan terpisahkan oleh jarak & waktu, mereka adalah 88 line. Mereka bertemu saat mereka menjadi model video clip Jinusean, lalu mereka direkrut untuk menjadi trainig YG. Disanalah mereka memulai perjalanan untuk menjadi bintang idola.

G-dragon bernama asli Kwon Jiyong, nama panggung G-dragon diambil dari namanya Ji yg terdengar seperti G dan Yong yang berarti dragon. Gw suka sama g-dragon karena wajahnya yg alami dari dulu smpe sekarang wajahnya sama aja apalagi senyumannya ya ampunn sesuatu bgt.

Taeyang bernama asli dong young Bae, nama panggungnya berarti ‘matahari’, Taeyang awalnya adalah seorang artis cilik lalu dia pergi ke YG entertainment untuk menjadi penyanyi

GD YB saat usia 13 tahun

mulai beranjak dewasa

Awalnya  GDYB akan debut sebagai duo. Namun kemudian papa YG mengurungkan niat ini dengan rencana membuat sebuah boyband beranggotakan 5-6 orang. Sambil menunggu Taeyang berlatih bahasa Jepang untuk mempersiapkan debutnya dengan boybandnya sedangkan G-dragon belajar untuk menulis lagu *gak disangka lagu yg dia ciptain dri masa training smpe skrg udh nyampe 100 lagu*.

apa sih yg dilakukan 2 namja ini saat remaja??

jalan-jalan sambil hunting cewe

latihan bareng

narsis-narsisan

10 tahun mereka hidup bersama dan tumbuh bersama, suka duka mereka lewati bersama-sama.

saat mereka bahagia jiyong akan mencium taeyang

Akan meminjamkan bahunya jika sahabatnya merasa sedih dan menenangkanya

tertawa bersama

gila-gilaan bareng

liburan bareng

Tidur bareng

makan bareng

Duet bareng

Dalam sebuah wawancar diradio Taeyang ngaku kalu dirinya belajar byk dari GD dan “GD adalah kekuatan saya ketika saya membutuhkan bantuan dan membantu saya ketika saya tidak bisa melalui itusendiri. Dalam beberapa hal saya pikir jika bukan karena dukungan GD itu saya tidak akan memulai debutnya. Setiap kali saya down  dia menghibur saya dan dia adalah kekuatan saya. Dia lebih dari seorang teman lebih dari saudara ..”. GD membalasnya dengan mengatakan  “I love you, you bastard! (canda)”

Mereka mepmpunyai hewan peliharaan yaitu seekor anjing, anjing Taeyang bernama boss anjing berjenis boston terrier dan G-dragon mempunyai anjing berjenis Chinese sharpei bernama gaho

Ternyata hewan peliaran mereka akur juga, buktinya gaho & boss tidur bareng

tu kan mereka akur kaya majikannya

Meskipun mereka berdua mempunyai project lain diluar Big Bang, mereka tetap saling mendukung satu sama lain. Taeyang melakukan karirnya sbg soloist pada tahun 2008 dengan mengeluarkan album ‘HOT’ dgn lagu andalannya ‘Only Look at Me’. di tahun yg sama Taeyang juga membuat konser tunggal bertajuk ‘HOT’ dan ditahun 2010 Taeyang kembali dengan album solonya kedua ‘Solar’ dengan lagu andalannya ‘I Need a Girl’ yg berduet dengan G-dragon. Sebagai dukungan G-dragon terhadap Taeyang, dia ikut berpartisipasi dalam album taeyang tersut dengan menciptakan lirik untuk lagu ‘After you a sleep’.

Di tahun 2010 jga Taeyang menggelar konser tunggal kedua nya ‘Solar’. Moment persahabat yg paling gw suka pas G-dragon mengunjungi Teayang dibelakang panggung saat konser ‘Solar’, dia langsung meluk sahabatnya itu dengan erat sambil teriak “young bae……….” lucu si jiyong

G-dragon mengeluarkan album solo perdananya bertajuk ‘Heartbreaker’ tahun 2009, sebagai dukungan terhadap g-dragon Taeyang ikut berpartisipasi didalam albumnya tersebut lewat lagu duet berjudul ‘Korean Dream’. di tahun yg sama G-dragon menggelar konser tunggal bertajuk ‘Shine a Light’. Meskipun konser tersebut terdapat beberapa kontrofersi namun secara keseluruhan konser ini sangat meriah.

Itulah kisah cerita 2 sahabat yg menjadi idolaku, dari mereka berdua gw bisa mengerti apa itu arti sahabat, sahabat itu adalah sesuatu yg sangat berharga, seseorg yg ada disaat kita senang maupun sedih. Sahabat bisa menjadi sandaran saat kita rapuh, dengan sahabat pula kita bisa berbagi cerita disekitar kita. Tapi bagaimana kah kalau kita mencintai seseorg yg sama dengan sahabat kita?

gw suka ngekhayal gimana kalau Taeyang, g-dragon punya skandal cinta sama Dara unni. Bukannya kalian udah tahu kalau Taeyang menyukai Dara, sedangakan Dara memilih G-dragon sbg cowo idamannya. Nah kalau begini ribet kan?

gw yakin sahabat sejati tidak akan pernah rusak hanya karena satu wanita, saat persahabatan mereka diujung pintu perisahan mereka akan mengingat kembali saat-saat terindah bersama sahabat, mereka akan sadar betapa susahnya mendapakan satu sahabat dibandingkan mendapat satu musuh, betul tidak???

created by @deztaem

4 thoughts on “GDYB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s