Give It To Me (song for YB)

Gw persembahin lagu buat ayang bae bae nih yg belum ngungkapin perasaannya *buat taemin sabar ya ntar gw kasih yg lebih bagus

NB : judul lagunya ‘Give It To Me’ dari 2PM yang ditranslate ke bhs indonesia biar bisa ngerti

Aku tahu hati kita sama

kita saling merindu

Bahkan saling memandang tanpa kata-kata

Aku tidak pernah bosan

setiap hari setiap malam  hanya kau yang mengisi hatiku

tidak apa-apa sekarang jawablah hatiku

Baby berikanlah padaku

Berikan aku kebahagian dan aku akan selalu bersamamu

Datang padaku jangan pikirkan yang lain saat ini

Aku akan melakukan apapun untukmu

Aku ingin merasakan cintamu

Aku tahu yang telah kita bicarakan satu sama lain

Sekarang aku benci keyakinanku yang tidak ada keberanian

Mendekatlah lebih dekat

setiap hari setiap malam selalu disampingku

Tidak apa-apa, aku bisa memberikanmu kebahagian

Walau tipe darahmu AB berbeda dariku dan matamu hilang saat kau tertawa

Bahkan bintangmu gemini berbeda dariku dan kita memiliki banyak perbedaan

Jika kau tidak bilang kau cinta padaku aku tidak akan melihatmu

jika kau bilang kau suka aku datanglah padaku

Berikan aku perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya

Berikan ku cinta yang kau inginkan

Selalu disampingku saat ku bangun dan berikan ku kecupan diatas mataku

Dan jika tidak meneleponku atau memberi kabar, aku akan mengerti

Datang dimimpi-mimpi ku dan berikan senyuman memikatmu

Aku telah memberikan segalanya padamu

Ini semua tentang kau dan aku okee..

setelah gw nyanyi apa balasannya??

—-

—-

—-

—-

—-

—-

—-

2 thoughts on “Give It To Me (song for YB)

Tinggalkan Balasan

