OVJ ala SHINee

SHINee maen di OVJ?? pasti setelah baca judulnya kalian bertanya itu kan? sangat impossible SHINee bisa maen di OVJ bersama Sule cs. OVJ alias Opera Van Java adalah sebuah  pertunjukan wayang yang diperankan oleh manusia yang bersifat komedi, biasanya dalam pertunjukan selalu terdapat dalang sebagai pengatur jalan cerita sama seperti directur. OVJ biasanya memparodikan sebuah cerita baik legenda maupun film. Nah ternyata SHINee di acara ‘Hello Baby’  memparodikan cerita layaknya OVJ, mau tahu bagaimana OVJ ala SHINee? kita liat bareng2 yuk ..

1. Story Of Chunyang versi SHINee

  • Title : Story of Chunyang
  • Cast  :
    • Lee Jinki as Dalang (narator) & Byun
    • Taemin as Chunyang
    • Minho as Mongryong
    • Jonghyun as Bangjong
  • Sinopsis :

Di Provinsi Jeolladeo Namwon hiduplah seorang gadis bernama Chunyang , Mongryong jatuh cinta kepada Chunyang saat dia melihat Chunyang bermain Hacky Sack. Mongryong meminta kepada Bangjong untuk menjodohkannya dengan Chunyang. Dengan berjalannya waktu mereka jatuh cinta. Pada suatu hari Mongryong mengikuti ayahnya untuk pindah ke Hanyang, Mongryeong berjanji pada Chunyang bahwa dia akan kembali. Byun ditunjuk sebagai hakim Namwon, dia mengetahui bahwa Chunyang sangat cantik. Byun jatuh cinta kepada Chunyang dan ingin memilikinya. Namun chunyang tidak menyukai Byun, dia masih setia menunggu Mongryong. Bagaimana kisah selanjutnya? kita lihat di TKP

Bener-bener gak bisa berhenti ngakak nontonya, kalian akan menemukan mereka meparodikan ‘Story of Chunyang’  di Hello Baby episode 5. Saat Tahun Baru korea mereka mendapatkan misi untuk membuat cerita untuk Yoogeun. Mereka membuat cerita ‘Story of Chunyang’ atas saran Taemin. Lagi-lagi Taemin ditunjuk untuk menjadi Chunyang dan Minho sebagai Mongryong. Sayang banget Key gak bisa ikutan coz dia absen syuting Hello Baby karena pada saat itu neneknya meninggal. Gw suka sama ceritanya, para member SHINee menunjukan sisi pelawaknya. Seperti Parto, Onew yang mendapatkan posisi sebagai dalang (narator) selalu memberi perintah yang aneh-aneh kepada para pemainya contohnya Minho dan Taemin harus melakukan piggy back, karena salah mereka sempet dimarahin oleh hyungnya itu, sebagai Mongryong, Onew menyuruh Minho berbicara dengan suara 3 oktaf  *kasihan minho jadi serak, onew menyuruh taemin akting keserupan waktu dia ditinggal minho .  Masih banyak lagi kekonyolan mereka ber4. Oiy gw juga suka ketawanya mereka diakhir pertunjukan.

bonus gif  Taemin

2. Story of  The Rich Man and The Poor Man

  • Title : Story of The Rich Man and The Poor Man
  • Cast  :
    • Jonghyun as Rich man
    • Key   Rich Man’s Wife
    • Minho as Poor Man
    • Taemin as  Poor man’s Wife
    • Lee Jinki as swallow & dalang (narator)
  • Sinopsis :

Di kota Junra dan Kyungsang yang terletak di perbatasan Choochyung dengan pemandangan indah hiduplah pasangan orang kaya dan pasangan orang miskin. Orang miskin diusir kejalanan dan mereka menemui orang kaya untuk meminta makan namun orang kaya malah menyuruh orang miskin untuk pergi dari rumahnya. Pada suatu hari seekor swallow datang ke rumah orang miskin, dia bermain hackey sack, menari dan bermain dengan gembira. Swallow jatuh saat ia menari, orang miskin segera menolongnya. Satu tahun kemudian swallow itu datang lagi menemui orang miskin dan memberikan mereka bunga mawar. Swallow menyuruh untuk menanam bunga mawar itu. Beberapa hari kemudian bunga mawar itu tumbuh dan berbuah (?), orang miskin terkejut melihat perhiasan didalam buah tersebut. Tidak sengaja orang kaya melihatnya dan mereka mengancam orang miskin untuk memberitahukan darimana perhiasan itu berasal. Bagaimana kisah selanjutnya? kita lihat di TKP

 

Cerita chunyang tidak boleh ditayangkan karena banyak scene yang tidak baik untuk dicontoh anak kecil, Key mengusulkan untuk membuat ulang cerita untuk Yoogeun. Ye ye ye gw seneng  key ikutan bikin cerita buat Yoogeun, gw paling antusias liat akting Key dan ternyata bener2 total Key meranin tokoh antagonis, ekspresinya itu loh  bikin gw ngakak guling-guling. Jonghyun yang jadi rich man pake kumis baplang kaya pak ogah, wkwkwkwk. Onew masih sama jadi narator *emang pantes dia jadi narator krna logatnya*, dia masih suka nyuruh pemainya ini itu, selain sbg narator onew juga menjadi swallow ajaib (?). Kasihan sama onew jadi swallow selalu di bully sama yang lain apalagi sama Jonghyun.

bonus chibi SHINee just for you

 

 

 created by @deztaem

4 thoughts on “OVJ ala SHINee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s