Keunikan Magnae dari BB

Maknae atau member termuda ternyata mempunyai keunikan tersendiri dari member2 lainya dan itu membuat fans suka. Maknae yang seharusnya bersikap lemah lembut layaknya seorang adik bisa saja menjadi berbahaya bagi member lainnya. Mau tahu keunikan dari maknae setiap BB, baca aja yuk ching..

1. Maknae Terbocor

Predikat maknae terbocor ternyata didapat oleh maknae Big Bang Seungri, ya ya ya semua orang tahu kalau namja bermata panda ini bocornya minta ampun *heran gw sebenenernya dia polos apa emang mulutnya ember? mollaseo*. Pokoknya harus hati-hati lw Seungri tampil didalam acara coz mulutnya ember.  Dia pernah ngebocorin rencana member lain buat kabur pergi bersenang-senang. Member Big Bang kecuali Seungri sehabis melakukan syuting sebuah CF berencana untuk bersenang-senang, mereka sudah mengatur rencana sedemikian rupa agar berjalan dengan lanjar, namun bodohnya mereka menceritakan rencana tersebut pada Seungri. Seungri yang ngambek segera ngelampor ke papa YG dan mereka  melakukan negosiasi rahasia yaitu Seungri akan mebocorkan kelakuan hyungnya asal dia membuat album dan ternyata saudara2 Seungri berhasil, papa YG segera menelepon member Big Bang untuk segera plg  dan beberapa bulan kemudian Seungri mengeluarkan album baru *keprok2 atas kelakuan seungri*.

ada lagi nih dia juga ngebocorin kalau G-dragon itu pelit tidak pernah membelikan para member Big Bang pakaian. Seungri mebocorkan itu waktu diacara ‘Night After Night’, dia iri dan membandingan kepemimpinan Jong Hwa C.N Blue karena dia  membelikan member C.N Blue lainnya baju sedangkan G-Dragon tidak pernah *ya ampun panda gimna kalau abang GD nonton, bisa malu tuh*. Dan masih banyak lagi kebocoran dari seorang Seungri. Oiy papa YG pernah mengibaratkan member big bang adalah pohon dan Seungri diibaratkan pohon yang mempunyai banyak ranting, sehingga tukang kebun harus berada disisinya. Jika tidak ada tukang kebun disisinya dia tidak akan tahu ranting2 mana yg akan tumbuh *maksudnya Seungri itu ember, dia harus berada disamping org yg bisa menjaga ucapanya* kekeke papa YG bisa aja saya setuju denganmu.

Selain mulutnya ember ternyata Seungri itu tipe org yang PD gila, dia ngaku kalau talenta khususnya itu adalah Kepercayaan dirinya. Beruntung bgt Seungri punya rasa PD yg tinggi kalau dia gak punya rasa PD dia mungkin gak akan terkenal seperti sekarang ini. Udah pada tahu kan kalau Seungri itu udah dieliminasi dari Big Bang bersama Hyung Seung namun dengan kepercayaan dirinya itu dia menghadap ke papa YG dan dengan tegasnya dia bilang ke papa YG ‘saya rasa saya org yg paling cocok sbg magnae Big Bang’ *cihh nih org pd nya minta ampun, ckckck*

2. Maknae TerEvil

Sepertinya kalian udah tahu siapa maknae terevil, bener bgt maknae terevil jatuh pada Kyuhyun magnae Super Junior. Kalian jangan tertipu oleh wajahnya yg imut, dibalik wajahnya itu terdapat aura2 evil yang siap ngerjain hyungnya. Mau tahu mengapa Kyuhyun dijuluki evil magnae? itu karena dia selalu berpikir bahwa dia dan hyungnya yg lain tidak ada perbedaan usia, di selalu menganggap hyungnya itu seumuran dengannya sehingga dia tidak merasa bersalah, dan dia juga tidak mau memanggil hyungnya itu dengan panggilan Hyung dia memanggil mereka dengan namanya saja *ehh kyuhyun kita hidup didaerah timur bukan barat*. Inget pas nonton ‘Intimate note’ diakhir acara member Super Junior harus menulis surat untuk member yang lainnya, kyuhyun selalu menulis kalimati ini diawal surat  ‘kalian tahu mengapa aku tidak memanggilmu hyung?’ pas baca member Super Junior pada ngelirik Kyuhyun, eh dia malah ketawa dengan wajah tak bersalahnya saking keselnya Heechul  mukul2 si kyuhyun, ahahaha.

Hampir semua member Super Junior menjadi korban atas kelakuan kyuhyun, contohnya donghae yang sering ditimpuk sama kyuhyun pas ss3, masih dalam acara yang sama Kyuhyun menyembur sungmin dengan minuman yang dikasih Heechul *CSan mereka,  Sungmin lagi nih karena Sungmin kalau tidur suka manggap, si Kyuhyun pernah nuangkan air kemulut sungmin *insyaf kyu*. Baru2 ini Zhoumi menjadi sasaran kejailan kyuhyun, pada saat mereka mempromosiin Suju M, kyuhyun nepuk2 punggung Zhoumi buat ngelap tangannya yang abis  menyeka keringatnya, zhoumi gak ngeh dia malah senyum ke kyuhyun tapi untungnya ada fans yg ngeuh dan mengabadikan moment itu lewat video, masih byk lgy aksi evil kyu yang lain, kalau disebutin satu2 gakan kelar kelar

Dia  selalu menjadi perusak selcam orang, ceritanya mau eksis tapi malah kesannya ngerusak

Dia juga suka gendong2 kepunggung para hyungnya *maknae manja*

Disebuah acara Kyuhyun mengakui kalau dirinya masuk ke grup pada Timing yang tepat dan menunjukkan keahliannya bersilat lidah yang sukses membuat hyung-hyungnya bertekuk lutut dan memaksa mereka membelikan makanan, baju, dll untuknya. *ajarin gw dong biar evil kaya gitu*

dan ini dia tampang Evil kyu *ngakak liatnya*

3. Maknae Tercantik

Beautiful boy ternyata benar-benar ada, Taemin SHINee pantas mendapat julukan Maknae Tercantik, wajahnya yang imut, kulitnya bersih nan cemerlang layaknya perempuan. Wajahnya yg cantik membuat Taemin selalu ditunjuk untuk menjadi perempuan dalam beberapa parodi.

Tanpa berdandan ala perempuan Taemin masih keliatan yeppeo, gak percaya liat aja pic berikut ini

Dalam sebuah VCR di SHINee World Concert di Tokyo, member SHINee disuruh memilih member yang mempunyai karisma, meraka pada nunjuk Taemin dan Taemin terlihat syok sedangkan yang lainya ketawa puas terutama Key *dia mah paling puas ngetawain org teh*

Bagaimanapun seorang pria tidak ingin disebut cantik begitupun Taemin,  dia kesal dengan orang-orang yang menyebut dirinya cantik, atau seperti seorang gadis. Dia ingin terlihat lebih gagah.

4.Maknae Tertua

nah loh katanya maknae tapi tertua? tenang dulu maksudnya tua dari segi tampang, hehe. Ternyata wajah maknae tidak selalu imut contohnya nih Changsung 2pm, dia malah terlihat seperti leader.  Abs nya yg bisa bikin cewe melting membuat org tidak percaya bahwa dia seorang maknae. Chansung jago taekwondo dan gumdo loh..

Member 2pm yang lain sering menggodanya karena wajahnya mirip org Italia *benarkah? bagaimana menurutmu? aku mah iya-in aja daripada dikejar2 member 2pm, hahaha

Siapa Maknae favoritmu? lw Gw borong semuanya deh mumpung gratis, hehe

created by dezteam

8 thoughts on “Keunikan Magnae dari BB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s