I Love U Ajushi

cowo berumur 20 late masih mungkin dipuja-puja oleh kaum ABG kaya bintang korea diatas. Rain, Hyun Bin dan Lee Dong Wook meskipun umurnya mau kepala tiga gak memudarkan pesona ketampanannya. Dan para ajushi diatas telah memikat hati gw yang masih remaja, apa yang membuat mereka bisa memikat hati gw? ikuti saja cerita gw ini

1. Rain

Pasti kalian udah pada tahu kan Rain? yup dia adalah aktor yang terkenal lewat drama ‘Full house’. mmm alasan kenapa gw suka sama cowo kelahiran 25 juni ini karena matanya, hehe, gw emang suka sama orang yang sipit tapi kalau senyum sangat menawan, lebih tepatnya punya eyes smile. Meskipun Rain punya badan yang okee gila tapi kalau senyum bisa berubah image nya jadi seperti bayi, makanya baby face sangat melekat pada dirinya. Selain seorang aktor, Rain juga seorang penyanyi terkenal di Korea sana dan sudah sering menggelar konser diberbagai negara baik asia maupun luar asia. Sebagai seorang penyanyi sudah jelas kalau Rain ini jado nge-dance, tarian dijuluki tarian pembunuh *langsung ngebayang dance Love Song*. Lagu favorit gw dari Rain adalah ‘I Do’ yang berada di album ketiga Rain yang bertajuk ‘Its Raining, lagunya easy listening dan bisa bikin kita ikutan nyanyi.  Korea sepertinya bangga punya Rain karena dia berkesempatan bermain film Hollywood dengan film berjudul ‘Ninja Assasin’. Gw suka liat akting Rain difilm itu, menjadi orang yang dingin dan mengejutkan meskipun agak kecewa coz Rain gak banyak bicara. Berkat film itu Rain mendapatka penghargaan sebagai “Biggest Badass Star” di ajang bergengsi MTV Movie Awards. Para fans Rain sepertinya sekarang was was takut kehilangan Rain karena dia harus mengikuti ‘Wajib Militer’, ya seperti yang kalian tahu usia Rain sudah memasuki kepala tiga sudah saatnya dia melakukan kewajibannya sebagai warga korea yang baik.

2. Hyun Bin

Sempet ketuker nih Hyun BIn dan Woo Bin *namanya sama2 bin*. Gw mulai suka Hyun Bin gara-gara drama ‘Secret Garden’, gw salut sama aktingnya dia bisa meranin 2 karakter dalam satu film. Yang bikin gw kesemsem sama cowo bernama lengkap Kim Tae Pyung adalah lesung pipinya, jadi tambah ganteg nih cowo yang satu ini. Mmm ternyata sura Hyubin bagus juga loh, dia ikut berpartisipasi dalam soundtrack ‘Secret Garden’ yang berjudul ‘That Man’ itu loh yang liriknya olmana olmana deo… . Lagi-lagi gw harus kehilangan Hyun bin coz pada tanggal 7 Maret ini Hyun Bin resmi masuk wamil, fans Hyun Bin mengadakan pesta perpisahan untuk bintang idolanya. Sekitar 700 fans berkumpul untuk melepas idolannya tersebut menuju kamp pelatihan di Segyeri, Korea Selatan. Fans itu tak hanya dari Korea, tetapi juga dari Jepang dan Hong Kong serta beberapa negara lainnya. Dan itu membuat Hyun Bin terharu dan menanggis. Kita tunggu Hyun Bin 2 tahun lagi okee chingu.

3. Lee Dong Wook

Terpikat sama ketampanan Lee Dong Wook waktu gw SMP *masih bau kencur* tepatnya waktu drama ‘My Girl’ tayang di Indonesia. Sama seperti Hyun Bin, Lee dong Wook juga mempunyai lesung pipi. Lee Dong Wook sudah menjalankan kewajibanya sebagai warga korea, beberapa hari yang lalu cowo yang dijuluki ‘mata badai’ ini telah selesai melakukan wajib militer. Dua tahun menghilang dari dunia entertainment, Lee Dong Wook sudah siap melepas rindu dengan para penggemarnya dengan film terbarunya ‘Scent of A Woman’.

created by @deztaem

4 thoughts on “I Love U Ajushi

Tinggalkan Balasan

