Fiction

Aku masih tidak bisa melupakanmu
Aku masih tidak bisa mempercayai semuanya
Bahkan hari ini aku tidak dapat membiarkanmu pergi jauh
.

Aku akan menulis ulang lagi, cerita kita tidak akan berakhir
Aku akan mengubur fakta bahwa realitas merembes ke dalam kulit saya untuk sekarang
Aku menulis ulang sekali lagi, awal dimulai denganmu dan aku tersenyum gembira
Jika kamu akan meninggalkan aku, latar belakang adalah sebuah ruangan kecil tanpa jalan keluar
.

Aku menciummu seolah-olah tidak ada yang salah
Saya tidak bisa meninggalkan kehadiranmu yang manis
Tidak ada akhir bagi kita
.

Seperti fiksi ini lagi
Aku tidak bisa melupakanmu
Aku menulis cerita yang tidak pernah akan berakhir dalam hatiku
.

Aku akan berpegang pada Anda didalam fiksi
Aku tidak akan membiarkan Anda pergi didalam fiksi
Bahkan saat ini, aku dalam kisahmu dan saya yang belum berakhir masih, dalam Fiksi
.

Saat ini, hanya ada toko bahagia di sini
Yang sangat bahagia cerita hanya kami berdua (Berbeda dari kenyataan)
Yang tertulis di sini, itu perlahan-lahan mengisi

.
Aku berlari ke arahmu dan merangkulmu
Aku tidak bisa tidak pernah membiarkan kau pergi dari pelukanku
Tidak ada akhir bagi kita

.
Aku akan mengatakan ini, lagi-lagi sekali lagi
Sekarang kau disampingku
Aku percaya seperti itu
.

Tapi dalam Fiksi aku penulis yang kehilangan tujuannya
Akhir novel ini, bagaimana aku bisa menulis itu

Saya sendiri Fiksi
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku terus menulis 3 kata ini
Semuanya Fiksi Mengatur memperingatkan pena di atas kertas lama tegang menangis ([DW] Semuanya Fiksi)
Cerita ini tidak bisa bahagia atau sedih
.
Sekarang aku menulis seperti cerita bahagia
Tapi ini semua hanya keinginan masih

diatas bukan pusisi atau sejenisnya tapi diatas itu adalah lirik lagu Beast ‘Fiction’ yang ditraslate kedalam bhs Indonesia. Aku suka sama liriknya artinya beuhh dalam bgt.

3 thoughts on “Fiction

Tinggalkan Balasan

