FF ‘Special Gift’ Khusus For Birthday IU & Taeyang

  • Title : Special Gift
  • Author : Destiani a.k.a deztaem
  • Cast :
    • IU (Lee Ji Eun)
    • Taeyang ( Dong Yong Bae)
  • Genre : romance, life
  • Lenght : Stand Alone
  • Rating : General

21 Mei 2011 @dorm Big Bang

Aku menunggu Taeyang Oppa didepan dorm Big Bang, aku mendapat kabar dari Seungri oppa bahwa dia dan member Big Bang yang lainya akan pulang dari Jepang hari ini. Aku membawa cupcake untuk Taeyang oppa yang berulang tahun 18 Mei kemarin, aku tak sempat memberinya hadiah karena pada saat taeyang ulang tahun ia berada di Jepang. Aku tak tahu mengapa aku senekat ini hari sudah malam tapi aku ingin bertemu dengannya dan mengucapkan “Saengil chukae” padanya.

Lima menit, tujuh menit, delapan menit, sepuluh menit telah berlalu namun dia tak kunjung datang. Untuk menghilangkan rasa jenuh aku memainkan gitar sambil menyanyi ‘I Need Boy’ lagu favoritku jika aku merindukan Taeyang oppa. Sambil menyanyi aku menerawang jauh mengingat kembali hal-hal terindah bersamanya

Boy I Need Boy

Mwol haedo ippeun, mommaedo ippeun

Boy I need boy

Baby I need you, boy you need me to

Flash Back POV

25 September 2010 @klub Heaven

Kyaaaaaa senangnya bisa duet dengan Taeyang oppa, rasanya gado-gado deg degan, senang, terharu juga. Di Solar Concert Aku dan Taeyang nyanyi lagu ‘Slow Jam’ ,dan yang membuat aku senang diakhir lagu Taeyang oppa memelukku. Pelukannya sangat hangat sampai detik ini pelukannya itu masih terasa olehku. Aku senyum-senyum geje didepan  pintu klub Heaven karena mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Aku akan menghadiri after party Solar Concert.  Sebelum aku masuk kedalam klub tersebut seseorang menepuk pundakku, sontak aku segera menoleh kebelakang.

“oppa” ucapku

“kau mau masuk kedalam?” tanyanya. Aku hanya mengangguk membalasnya

“tempat ini tidak baik untukmu, aku akan mengajakmu ketempat lain yang bagus untukmu.”

“tapi…” belum selesai bicara Taeyang oppa sudah menempelkan jari telunjuknya dibibirku membuatku tak bisa berbicara lagi.

“kaja” ucap Taeyang sambil memegang tangan kananku.

Aku mengikutinya berjalan ditengah hembusan angin malam, dia terus melangkahkan kakinya tanpa memberitahuku kemana kita akan pergi.

“oppa,, aku mau dibawa kemana?” tanyaku

“kesuatu tempat, pasti kau suka” jawabnya

“ya jadi kau mau main rahasia-rahasian denganku?” ucapku, dia hanya tersenyum membalasnya. Kyaa dia menunjukan eye smile-nya didepanku, omona neomu kyeota. Eye Smile nya membuatku jatuh cinta kepadanya.

Jalan yang kita lewati sudah tak asing lagi bagiku, aku bisa menebak kemana Taeyang oppa akan membawaku pergi. Ya ternyata benar dugaanku Taeyang oppa mengajakku ke sungai Han. Kami berdua duduk dipinggir sungar Han. Kami Menikmati indahnya malam disungai Han ditemani ribuan bintang yang berkelap-kelip diatas sana. Kami berdua seperti sedang berkencan, kekeke.

“gomawo kau sudah mau menjadi bintang tamu dikonser tunggalku” ucap Taeyang

“seharusnya aku yang berterimakasih kepadamu karena kau sudah mengijinkanku untuk berpartisipasi dikonser tunggalmu. Oppa mianhae jika tadi penampilanku kurang memuaskanmu.”

“aniyo,  kau tampil sangat bagus. I give you two thumbs up.” Ucap Taeyang sambil mengangkat kedua jempolnya tak ketinggaln eye smile selalu terlukis diwajahnya.

Kami menyalakan kembang api untuk merayakan kesuksesan Solar Concert. Dar dar dar satu persatu percikan kembang api yang berwarni-warni terbang kelangit menghampiri bintang-bintang.

3 Januari 2011 @Studio YG         

Someday nugunga naege dagawa

eolisughan maltulo cheoeum mal-eul geol-eossji

One day geuleohge meos-issneun geonde

naleul dalm-eun kowa ibeul gajin neon naui namjaingeol

nae ma-eum-i neoege malhalae (neoege malhallae)

neolamyeon eodideunji hamkkehandago ‘Cause I

produser dibalik kaca mengangkat jempolnya petanda bahwa rekaman telah selesai. Aku ikut berpartisipasi didalam mini album pertama Seungri oppa, dia adalah sahabatku makanya aku menerima tawarannya untuk berduet dengannya. Lagu duetku dengan Seungri oppa adalah ‘I know’. Rencananya mini album Seungri oppa akan rilis 1 Februari mendatang.

“mianhae hari ini sudah merepotkanmu.” Ucap Seungri

“kau ini seperi kesiapa saja, aku ini kan sahabatmu jadi kau tak perlu mengucapkan itu padaku.”

“ahahaha, kau benar lagian kau lebih muda dariku kenapa aku harus berbicar seperti tadi.” Ucapnya sambil mengacak pelan rambutku. “kau duluan saja keluar aku masih perlu berbicara dengan pak produser”

Aku keluar ruang rekaman meninggalkan Seungri oppa yang masih bebicara dengan produsernya. Langkahku terhenti ketika aku melihat Taeyang oppa disalah satu ruangan, sepertinya dia juga melihatku

“annyeong, lama tidak bertemu.” Ucapku

“bagaimana rekamannya?”tanya Taeyang oppa sambil tersenyum

Aku  segera menghampiri Taeyang oppa dan mengobrol dengannya  tentang rekamanku tadi, tak tahu mengapa aku berani berbicara blak-blakan kepadanya.

“oppa kau mau mendengarkan hasil rekamanku tidak?” tanyaku

“boleh boleh.” Balasnya, sepertinya dia sangat antusias ingin mendengarkan laguku

Aku memasangkan earphone ditelinga Taeyang oppa dan segera memutar laguku.Taeyang terlihat menikamti laguku tersebut sampai-sampai ia menutupkan matanya. Tak sengaja aku memperhatikan setiap lengkukan wajahnya, hidungnya yang mancung, alisnya yang tebal membuat dia terlihat tampan saat dilihat dari samping.

“ehem ehem”

Kami sontak kaget mendengar sura tersebut, aku lihat Seungri oppa sudah berdiri didepan kami.

“lagu kalian bagus, aku sangat menyukainya.” Ucap Taeyang yang mengredakan suasana canggung.

“gomawo hyung.” balas Seungri oppa “IU apakah kau mau pulang sekarang?”

“oh ne” jawabku bohong padahal aku masih ingin disini bersama Taeyang oppa

“Hyung aku anterin IU dulu nanti aku kembali lagi kemari.”  Ucap Seungri

“oppa aku pamit pulang dulu.”

“ne, hati-hati dijalan.” Ucap Taeyang sambil melambaikan tangannya

Dia juga tersenyum lagi, omona your smile make me fallin in love Taeyang

14 Maret 2011 @Studio 2 MBC

Hari ini aku, Jiyong dan Luna F(x) akan syuting untuk acara MBC ‘Come to Play’. Segmen dibuka oleh mc yang mewawancarai kami. Diacara ini juga ada Kim Tae Wo yang menjadi bintang tamu.

Aku melihat bahwa IU telah memilihku sebagai pria idealnya ketika aku sedang wajib militer, yang membuatku sangat bahagia. Tapi segera setelahnya, dia berubah menjadi Song Joong Ki, Yoo Ah In, dan Taeyang. ucap Kim Tae Woo sunbae yang membuka segmen. Aku melihat orang-orang disekitarku tertawa mendengar ucapan Kim Tae Woo sunbae membuatku malu.

“IU jadi  siapa pria idealmu sekarang.” Tanya mc

“Aku tidak akan mengubahnya lagi. Aku bertekad untuk tetap dengan senior Taeyang!” jawabku. Aku refleks menjawabnya.


Aku melihat kearah Kim Tae Wo sunbae, dia tersenyum sinis kepadaku setelah mendengar pernyataanku barusan. Seketika itu studio dipenuhi tawa oleh respon dari Kim Tae Woo Sunbae.

 

16 Mei 2011 @Kantor Loen Entertainment

Hari ini adalah hari ulang tahunku, betapa bahagianya aku hari ini usiaku genap 19 tahun *umur korea*. Pulang dari syuting aku kembali ke kantor Loen Entertainment, Menejerku bilang banyak hadiah yang diberikan oleh fans disana. Dan benar saja saat aku masuk ruanganku telah berjejer rapih hadiah dari fansku, ada bunga, boneka, makanan dan bingkisan lainya. Mataku tertarik pada hadiah yang dibungkus oleh kardus berwarna merah berukuran 30×25 cm dengan ditempelkan stiker angka 19 sesuai dengan umurku sekarang.

“Ajusshi kado ini dari siapa?” tanyaku pada menejerku

“molla, coba kau lihat didalamnya ada surat atau tidak?” balasnya. Aku segera membuka bingkisan tersebut dan ternyata isinya adalah kue beras makanan favoritku. Aku mencari surat didalamnya, aku sangat penasaran dengan orang yang memberikan hadiah ini. Aku segera membaca surat tersebut setelah menemukannya

Saengil chukae Lee Jieun, semoga kau tambah dewasa

From your fans Taeyang J

Mwo apa yang aku lihat ini nyata? Kado ini dari Taeyang oppa? Neomu neomu haenbokaeso. Aku loncat-loncat kegeriangan setelah membaca surat tersebut. Ini seperti mimpi bagiku, Taeyang oppa seseorang yang aku kagumi memberikan kado dihari ulang tahunku dan dia juga tahu makanan favoritku.

“Ya menggapa kau loncat-loncat begitu?” komentar menejerku

“aniyo, aku hanya senang saja.” Ucapku “ajusshi kau mau mencicipi kue beras ini?”  tawarku sambil memberikanya satu kue beras.

“gimana rasanya?” tanyaku

“biasa saja sama seperti ditoko lainnya tidak ada yang berbeda.” Komentarnya

“aniyo, pasti ada yang salah dengan lidah ajusshi. Rasanya enak kok ini adalah kue beras yang teerenak yang pernah aku makan.”

“terserah kau saja.” Ucap menejerku pasrah dia meninggalkanku yang masih mengunyah kue beras.

Ahh aku harus mengucapkan terimah kasih kepada Taeyang oppa. Aku memotret diriku sendiri sambil memegang kue beras pemberian Taeyang oppa. Aku akan mengirimkan photo tersebut kepada Taeyang oppa

Gomawo oppa, kue berasnya neomu neomu mashita J

 

18 Mei 2011 @Home

00.00 am

Alarm dari hapeku berbunyi membuatku terbangun dari tidur lelapku. Aku segera mengambil handphoneku yang berada dibawah bantalku. Aku melihat tulisan 24 birthaday my love dilayar handphoneku . Omona aku lupa kalau hari ini aadalah ulang tahun Taeyang oppa, aku segera memberi pesan singkat padanya

Happy Birthday Taeyang oppa, wish you all the best. I Miss you taeyang

Setelah mengirim pesan tersebut aku kembali melanjutkan tidurku

02.00 pm

Hari ini jadwalku kosong sehingga aku bisa berada dirumah seharian, sudah lama sekali rasanya aku tidak bermalas-malasan dirumah. Aku menyuruh jiyong sahabatku untuk datang kerumahku. Kami sangat dekat bahkan kami seperti saudara, seperti remaja lainnya kita sering ngobrol tentang cowo, fashion dan hal-hal disekitar kita.

“IU sini.” teriak Jiyong sontak aku yang sedang mendengarkan musik kaget.

“ya bisakah kau tidak berteriak?” jawabku memarahinya. “memangnya ada apa?” aku menghampiri Jiyong yang sedang menatap layar handphonenya.

“lihatlah taeyang meng-tweet di twitternya!” ucap Jiyong, aku segera mengambil handphonenya dan membaca tweet Taeyang oppa

Ini sudah ulang tahun 24 saya🙂  Saya pikir waktu yang berjalan begitu cepat. Kasih-Mu dandukungan sangat dihargai! I miss you ~ Hanya tur cepat dan aku akan kembali! Love you! ;)

“IU kira-kira Taeyang nulis itu untuk siapa ya? Sepertinya dia sedang jatuh cinta.” Ucap Jiyong. Aku hanya senyum senyum sendiri membacanya.

“hey kenapa kau tersenyum?” tanya Jiyong heran melihatku senyum-senyum sendiri.

“Jiyong apa mungkin Taeyang nulis itu untukku?”

“ahahaha, kau mimpi kali IU, alasan apa Taeyang nulis itu untukmu?”

“kemarin malam aku mengirimnya sms, aku mengatakan bahwa aku merindukannya. Mungkinkah ini balasan untukku? Whooaa jiyong aku sangat bahagia.” Ucapku, aku mencium pipi sahabatku saking senangnya.

“ya mengapa kau mencium pipiku, harusnya kau cium taeyang sana.” ledeknya padaku.

Flashback end.

Boy I need Boy, yeahh

Boy like you gotta make you mine

I’ma treat you right baby ooh

Tap tap aku mendengar suara orang berjalan, apakah mungkin itu Taeyang oppa? Saat  aku melirik kekanan aku melihat Taeyang oppa mengandeng seorang yeoja bertubuh tinggi dan berambut pirang, dia terlihat bukan orang korea. Melihat Taeyang oppa mengandeng seorang yeoja secara langsung hatiku seketika sakit bagaikan terkena tusukan, apa ini yang dinamakan patah hati?

“Saengil chukae” ucapku kepada Taeyang oppa seraya memberikan cupcake. Aku tak punya nyali untuk tetap disini, aku segera meninggalkan mereka berdua.

                   Perlahan air mataku jatuh, seharusnya aku tidak meski menemuinya disini kalau akhirnya aku harus melihat dia dengan orang lain.

“apa kau sedang menungguku.” Suara Taeyang menghentikan langkahku. Aku membasuh air mataku yang terlanjur jatuh agar tidak ketahuan olehnya bahwa aku menanggis. Aku memberanikan untuk menoleh kebelakang dan menghampirinya.

“oppa sebenarnya untuk siapa kau menulis tweet 3 hari yang lalu?” tanyaku

“maksudmu?” oppa kelihatan kebingungan dengan pertanyaanku

“untuk siapa kau menulis  I miss You, hanya tour cepat dan aku akan kembali. Love you

“ahahaha.” Taeyang hanya tertawa mendengarkanku

“mengapa kau tertawa? Apa itu lucu?” ucapku kesal.

Taeyang meletakan kedua tanganya dipundakku dia membalikan badanku kekaca. Sekarang aku bisa melihat wajah Taeyang dari bayangan kaca tersebut.

“kau mau tahu siapa orang yang dimaksud? Aku menulis itu untuk orang yang aku rindukan. Dia adalah wanita yang selama ini aku cintai. Dia tidak tinggi, dia tidak memiliki hidung mancung, dia tidak memiliki tubuh seksi, dia tidak berparas bule namun dia memiliki senyuman yang manis. Aku ingin  sekali dia bisa menjadi yeojachinguku.” Papar Taeyang

Ciri-ciri orang yang dimaksud Taeyang oppa sama denganku. Apakah orang yang dia rindukan adalah aku? Aku masih mencari jawaban dari pikiranku.

“aishh kau ini sudah 19 tahun tapi tidak mengerti yang kumaksud.” Gumam Taeyang pelan tapi samar-samar bisa ku dengar

“ya..” jawabku refleks mendengarnya

“nan niga jeongmal johahae.” Ucapnya tegas. Aku mendekatinya dan mencium pipinya

“nado johahae.” Bisikku. Taeyang memegang kedua tanganku, dia menatapku lekat-lekat, aku bisa melihat ada cinta dalam matanya untukku

“you are my special gift, thank for . ucapnya lalu dia mencium tanganku

Malam ini seperti mimpi bagiku, orang yang selama ini aku cintai mengungkapkan perasaannya padaku. Kau adalah kado terindah diulang tahunku yang ke 19. Aku akan selalu mencintaimu Dong Yong Bae🙂

End

bagi kalian yg pengen liat video Taeyang & IU duet di ‘Solar Concert’ klik aja link dibawah ini

Slow Jam Taeyang feat IU

11 thoughts on “FF ‘Special Gift’ Khusus For Birthday IU & Taeyang

  1. Ping-balik: Taemtaem's Blog
  2. yoochanji berkata:

    keren FF-nya . Sepertinya terinspirasi dr moment” IU & taeyang yah unnie? Hehehe
    Aku suka bgt ama IU unnie & taeyang oppa.🙂

    • iyaa terinspirasi waktu IU n Taeyang duet bareng di konser Taeyang
      lucu liat IU yg selalu nunjukin tingkahlaku seorg fans lw ketemu ma Taeyang, gemeess terasa ngaca diri sendiri lw ketemu taeyang, ahahaha
      gomawo udh baca🙂

  3. SunFlowerBae berkata:

    FF yg baguss thor =D
    tp penasaran bgt sm tweet taeyang oppa di hari ulangtahun nya..
    itu beneran ya thor ?! trus translate’y emang bener2 itu ya ?!
    mian, banyak tanya, soalna klo beneran itu translate’y kira2 untuk siapa ya tweet itu >.<

  4. Halooo author..
    Aku reader baru..
    Ijin baca ffnya ya..
    Ini pertama kalinya aku baca ff tentang taeyang ama iu..
    Hooooaaaahhhh..
    Keren abis..
    Bacanya sambil senyum” sendiri..
    Hehehe..
    So sweet dah..
    Jdi pengen punya pcr kyak taeyang..

Tinggalkan Balasan

