SongFict ‘Slow Jam’ Special for Prom Night

Anyeong !!

Lama gak ngeproduksi FF, akhirnya sekarang gw sempet-sempetin bikin FF ditengah-tengah suasana sebelum UN. Ceritanya terinspirasi dari lagunya Usher feat Monica ‘Slow Jam’. Sedikit cerita nih pertama tahu lagu itu dari Taeyang yang pernah nyanyi lagu Slow Jam di konser tunggalnya. Suka bgt sama lirik dan musiknya. Oiy FF ini gw bikin khusus bwt anak kelas 3 yang mau UN dan yang mempersiapkan Prom Night. FF ini merupakan songfict perdana jadi mohon maklum kalau ceritanya gak nyambung sama lirik lagu. Langsung aja ya..

yang belum tahu lagunya klik aja link dibawah ini

 slow jam

  • Tittle : Slow Jam
  • Author : Destiani a.k.a deztaem
  • Cast  :
    • Lee Taemin
    • You
  • Other cast :
    • Minho
    • Jinki
    • Key
    • Jonghyun
  • Genre : Romance, Teen
  • Lenght : Songfict
  • Rating : General

I was all alone

I was feelin rather low

I needed someone to lift my spirit up

Sound system mulai berkumandang, suara berat dari mc menandakan acara prom night dimulai. Riuh rendah tepuk tangan hadirin yang merupakan siswa siswi baru lulus tersebut terdengar bergema saat tirai panggung perlahan tersibak dan golden gliter bertuliskan Prom Night SMA Shinwa berkilau diterpa spotlight yg menyinari panggung.

Grand ballroom tempat acara tersebut digelar dibalut oleh dekorasi yang bertemakan dazzling nihgt. Kesan glamour sangat jelas terasa. Untuk memeriahkan acara pihak panitia mengundang kelompok-kelompok penghibur.

Dipojok kiri grand ballroom, tampak Lee Taemin sedang bercengkrama dengan sahabat-sahabatnya. Mata namja itu tak luput memandang yeoja yang berdiri di pojok kanan grand ballroom. Gaun berwarna soft membalut tubuhnya yang mungil, rambutnya yg panjang dibiarkan terurai. Yeoja itu bernama …., dia merupakan yeoja yang telah memikat hati Taemin.

“apa yang kau lihat taem?” tanya Minho yang membuyarkan lamunanya

“apa kau sedang memandang …?” tebak jinki asal.

Taemin mengaruk pelan kepalanya bukan karena gatal namun dia malu  ketahuan sedang curi-curi pandang kepada … . Dan wajah Taemin seketika memerah.

“ya Taemin sampai kapan kau akan menyimpan perasaanmu itu? Sudah 3 tahun kau menyukainya dan sekarang kita mau berpisah kau belum juga mengungkapkan perasaanmu itu.” Cerocos Key

“gih samperin dia, kasihan dia sendirian disana. Berikan ini padanya.” Perintah Jonghyun seraya memberikan Taemin dua gelas berisi soft drink. Minho, Jinki dan Key mendorong Taemin agar segera menghampiri …. .

fighting.” Ucap Minho, Jinki, Key dan Jonghyun bersamaan. Taemin hanya tersenyum, senyuman yang meyakinkan para sahabatnya bahwa dia bisa. Taemin segera meninggalkan keempat sahabatnya tersebut.

Taemin berjalan menghampiri pujaan hatinya dengan perasaan dag dig dug. Jantungnya berdegup kencang, ia mencoba mengontrol detak jantungan yang tak karuhan itu agar tidak ketahuan oleh …

annyeong” sapa Taemin kepada …

Gadis yang dihadapan Taemin itu terkejut seakan tak percaya namja yang disukainya selama 3 tahun ini menghampirinya dimalam perpisahan.

annyeong” balas gadis tersebut

“kau mau minum?” tawar Taemin sembaring menyerahkan segelas berisi soft drink pemberian Jonghyun tadi. Gadis tersebut meraih gelas tersebut.

“meriah ya pestanya?” tanya Taemin yang memulai pembicaraan.

“ne, pestanya sangat meriah. Aku merasa baru kemarin aku masuk ke sma Shinwa  bertemu denganmu  dan teman yang lainnya, tapi secepat ini kita akan berpisah.”

“ya, waktu rupanya berjalan begitu cepat. Kita tidak pernah tahu kapan kita bertemu dan berpisah.

Mereka mulai berbincang-bincang ringan, keadaan yang selalu mereka rindukan berduaan mengobrol dengan seseorang yang dicintainya. Mereka berdua nyambung satu sama lain jika berbicara dikarenakan gaadis itu yang pintar berbicara, dirinya yang merupakan mantan ketua OSIS sudah pasti sangat pintar berkomunikasi dengan orang lain.

Tiba-tiba terdengar suara dari atas panggung,  mc memberitahukan acara selanjutnya yaitu pesta dansa. Suatu ajang yg merebutkan gelar King and Queen, Siswa-siswi yang mempunyai pasangan akan berdansa dilantai dansa. Pasangan yang beruntung akan menjadi King and Queen tahun ini. Beberapa pasangan sudah berada dilantai dansa, menunggu musik  untuk berdansa.

So I dropped in on a dance just to take a glance

And ther this lovely thing was she was more than enough

I asked her for her hand

Said would you like to dance?

So pleased that I asked she quickly too my hand

And we danced and fell in love on a slow jam

“maukah kau berdansa dengan ku?” tawar Taemin bah raja yang sedang mengajak sang putri untuk berdansa. Mata gadis itu membulat, ia terkejut dengan pertanyaan Taemin tadi.

“Kau mengajakku berdansa denganmu?”

“ne.” Jawab Taemin tegas

“tapi kita  bukan sepasang kekasaih?”

“tidak ada salahnya aku mengajakmu untuk berdansa, Kita sama-sama tidak mempunyai pasangan.  aku mengajakmu untuk menjadi pasanganku malam ini.” Taemin menhela nafas  “Jadi kau mau berdansa dengan ku?” tanya Taemin sekali lagi

Seem what you say is true

I feel the same with you

See I’ve waited all night long just to dance with you

And when you touched my hand I knew you were the man

To turn my world around and make my dream com true

The magic in your eyes made me realize

That everything I feel has got to be real

And we danced and fell in love on a slow jam

Gadis itu memandang wajah Taemin, namja yang ada didepannya seperti seorang kekasaih yang ia idamkan. Gadis itu menyambut uluran tangan Taemin. Mereka berjalan menuju lantai dansa.

“taemin ah aku tidak bisa berdansa.”

“tenang saja akan aku ajari kau cara berdansa, kau tahu kan aku ini jago ngedance.”

Panitia memberi isyarat bahwa pesta dansa akan segera dimulai. Tiba-tiba grand ballroom gelap gulita, itu membuat para siswi terkejut termasuk …, dia memeluk Taemin seketika. Perlahan titik-titik kecil lampu bermunculan dari dinding gelap disekeliling mereka. Musik mulai terdengar petanda bahwa pesta dansa dimulai. Semua orang mulai berdansa dengan pasanganya, Menikmati setiap keromantisan mereka ditengah alunan musik yang mendayu-dayu .

Play another slow jam this time make it sweet

On a slow jam for my baby and me

Play another slow jam this time make it sweet

On a slow jam for my baby and me

Seperti pasangan yang lainnya Taemin dan …  menikmati acara dansa tersebut. Mereka berdua terlihat seperti pasangan nyata. Taemin tak henti-hentinya memandang …. begitupula dengan … yang tak henti memandang Taemin. Otak mereka memutar kembali masa lalu dari mulai awal mereka bertemu hingga bisa menjadi akrab seperti sekarang.

Taemin kau itu seperti cahaya yang selalu menyinariku, kau selalu ada setiap aku membutuhkan seorang. Aku tak tahu apakah perasaanku ini terbaca olehmu atau tidak. Aku sangat berharap kau juga mempunyai rasa yang sama denganku. Gomawo Taem sudah menjadi matahariku

… aku senang berada didekatmu. Saat kau bahagia aku ikut bahagia dan disaat kau sedih membuatku lebih sedih. … mianhae selama ini aku belum bisa mengungkapkan isi hatiku yang sesungguhnya karena aku tak mempunyai nyali untuk melakukannya. Namun suatu saat aku pasti mengutarakan isi hatiku ini padamu. Aku harap kamu sabar menunggu.

Musik terhenti petanda pesta dansa berakhir. Kini semua menanti siapa yg akan menjadi King an Queen tahun ini. Lampu dimatikan kembali membuat grand ballroom gelap gulita. Taemin memegang tangan … agar tidak ketakutan,

“bagaiman dansanya apakah kalian menyukainya?” tanya mc yang berbicara diatas panggung.

“iya kami menikmatinya.”

“sekarang saat yang kita tunggu-tunggu, sebentar lagi kita akan mengetahui King and Queen. Are you Ready?” ucap mc penuh semangat

Jreng jreng jreng suasana menjadi tegang, lampu berwarna putih berputar memilih-milih siapa yang akan menjadi King and Queen. Semua orang berharap bisa menjadi King and Queen. Akhirnya lampu berhenti dan menyoroti pasangan Taemin dan … . sebagian orang merasa kecewa tetapi sebagian menyambut gembira King and Quen yang terpilih. … memeluk Taemin saking senangnya.

“aku tidak menyangka kita menjadi King and Queen.” Ucap …

“itu karena kita adalah pasangan serasai.”  Ucap Taemin, … tersenyum geli mendengar perkataan Taemin barusan.

“untuk pasangan yang terpilih menjadai King and Queen harap naik keatas panggung.” Perintah mc

Taemin dan … berjalan menuju panggung. Mereka berdua diberi mahkota sebagai tanda mereka adalah King and Queen. Tepuk tangan ramai menyambut King and Queen saat mereka dipasangi mahkota.

“cium cium cium.” Teriak sahabat Taemin diikuti oleh yang lainnya.

Mereka terus mendesak agar King and Queen itu berciuman. Pipi … mulai memerah, jantungnya semakin berdegup kencang begitupun Taemin. Akhirnya dengan malu-malu … menyodorkan pipinya dan Taeminmendekatkan bibirnya ke pipi …

Cup… Taemin berhasil melayangkan ciumannya ke pipi …

“ya Cuma cium pipi, cium bibir juga dong!” pinta penonton gemas

Dam jantung Taemin terasa ada yang menusuk mendengar pemintaan penonton barusan. Pipi … kembali memerah. Akhir dengan pipi memerah … menyodorkan bibirnya, dengan malu-malu Taemin mencium sekilas bibir …

Para penonton bersorak ria melihat totonan gratis dua sejoli berciuman. … lari meningalkan Taemin. Air mata mulai keluar dari pelupuk matanya. Dia sudah tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya terhadap Taemin. Saat dia mendapatkan ciuman hangat dari Taemin, dia ingin Taemin memciumnya karena cinta bukan karena tuntutan orang.

Taemin mencoba mengejar … yang meninggalkannya diatas panggung. Dia takut kalau … marah setelah mendapatkan ciuman lembutnya. Akhirnya Taemin menemukan … yang sedang berdiri diatas gedung.

“….” ucap Taemin, … menoleh kearah Taemin. Ia membasuhi air matanya yang jatuh kepipinya agar tidak ketahuan taemin

“kau menangis?” tanya Taemin yang menyadari sesuatu yang berbeda dari mata gadis yang ada dihadapanya

“aniyo.” … menyangkal ucapan Taemin. Ia memalingkan wajahnya ke tempat lain agar tidak ketahuan.

Keheningan menghampiri mereka ditengah-tengah hembusan angin malam. Keduanya sibuk dengan pikirannya sendiri. Sesekali Taemin memamdangi  gadis yang ada disampingnya.

I’ve been trying find someone who

I could give my good lovin to

Never ever did I dream I’d find someone

“….” ucap Taemin, gadis itu menoleh kearah Taemin. Mereka saling bertatapan.

“tadi aku berani menciummu karena aku cinta kepadamu.” Aku Taemin. … membelalak terkejut mendengar pengakuan Taemin. Taemin menghela nafas “ nan niga jeongmal johahae, maukah kau menjadi Taemin.” Ucap Taemin sambil memegang tangan …

I’ve been trying find someone too

I prayed to haeven and then I found you

I swear I fell in love the night you

… masih tidak percaya apa yang didengarnya, namun sorot mata Taemin meyadarkannya.

“ne aku mau menjadi yeojachingumu.”

“sinca?” tanya taemin tak percaya. Gadis itu mengangukan kepalanya. Saking senangnya Taemin memeluk …

“saranghae.” Ucap Taemin pelan ketelinga …

“apa?” … pura-pura tidak mendengar

SARANGHAE ….” teriak Taemin

nado saranghae Lee Taemin.”

**END**

3 thoughts on “SongFict ‘Slow Jam’ Special for Prom Night

  1. wuaaahhhhhhh songfic yang menggebu2 *??*
    gara2 ada adegan dansa dan ciumannya nih
    aisshhh si tetem unyu banget sih gemes deh eike

    ceritanya cute, cuma pas bagian si queen menyodorkan bibirnya

    menyodorkan?

    kayaknya kurang pas chin…

    lebih sopan *?* nya mendekatkan wajah ke arah taemin

    hehehe

    *readers banyak protes

    • menggebu2 ?? kaya balapan aja
      hehehe

      iya tetem semakin hari semakin unyu, itu pipinya semakin hari semakin chuby

      makasih kritik & sarannya, jujur aku suka reader seperti chingu *acungin jempol

      masih banyak FF yg ada disini, ayoo chingu baca satu-satu *alwayspromosi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s