Go To School by Bus

Akhirnya cita-cita gw untuk pergi sekolah naik bis tercapai juga *atoh*. Jujur dari kelas satu gw pengen pergi sekolah naik bis tapi baru kesampain kelas 3. Gw suka ngerasa seneng kalau pergi sekolah naik bis berasa kaya di luar negri, hehe. Waktu masih rumah di kopo gak bisa naik bis coz gak ada bis damri yang ngelewat didaerah kopo, nah setelah gw pindah ke Antapani baru deh bisa pergi sekolah naik bis. Biasanya gw pergi sekolah pake bis Damri, gw biasa naik damri di halte jalan Jakarta. Berbagai rute Damri ngelewat halte jalan jakarta jadi gw bisa bebas mau naik bis Damri jurusan apa aja. Gw cuma mau naik bis Damri AC lw yg ekonomi ogah, gila kalau naik bis Damri yg ekonomi udah mah panas, pasedek-sedek pula. Yang gw rasain naik bis Damri nyaman, selain gak kegerahan karena panas juga bisa menghemat waktu, kan kalau naik angkot biasanya nge-tem nya setahun lw naik bis Damri gak pernah nge-tem jadi gak pernah kesiangan. Tapi lw bis nya penuh mau gak mau harus berdiri. Ongkosnya juga lumyan murah yaitu Rp.3000,00 jauh-dekat. Bis Damri belum ada potongan harga buat pelajar, jadi pelajar sama yg lain bayarnya sama, beda lagi kaya Trans Bandung yg ngasih potongan harga buat pelajar dan mahasiswa. Untuk menuju sekolah, gw biasa turun di balai iklan *disebut balai iklan coz disampingnya ada kantor salah satu media cetak* dari balai iklan tinggal jalan bentar ngelewatin gang baru nembus deh di lengkong kecil.

ini dia bis yg selalu setia nganterin gw sekolah

kalau diatas bis nya kecil, ini bis yg lebih besarnya. Sama aja sih dalemnya cuma beda ukurannya aja

 

Tinggalkan Balasan

