For First Time

Ada yang tahu lagu Banmal song a.k.a For first time? itu lho lagu YeonSeo couple. Jujur gw iri bgt sama Seohyun unnie dikasih lagu yang romantis sama YongHwa. Gw suka sama lagu ini coz easy listening, musiknya gak ribet cuma dengan genjreng-genjreng gitar tapi hasilnya keren. Dan kemaren nemuin video lagu For First Time versi Indonesia, gila liriknya gw banget men yang lgi ketinggang lope tapi sayang sekarang gw patah hati nih coz cowo yg gw taksir udh punya cewe #abaikan. Nih gw kasih lirik lagu For First Time versi indo plus video

Pertamaku melihatmu

Kau tersenyum cerah tapi tersimpul malu

Hari demi hari kita semakin dekat

Kau membuat hatiku berdebar

Ku harus berkata apa bagaimana cara buatmu tetap tertawa

Ku tak terbiasa menggenggam tanganmu

Hanya bisa tersenyum malu

Semoga kita bisa bicara dengan nyaman

Meski sulit bagimu yang tak terbiasa

Tak hanya sekedar terima kasih

Ku ingin yang lebih dari itu

Semoga kita bisa bicara dengan nyaman

Mendekatlah perlahan padaku

Tataplah kedua mataku

dan katakan SARANGHAE

Saat ku genggam tanganmu

Detak jantungku terasa berhenti

Tak bisa ku ingat yang aku katakan

Ku hanya gugup dan membisu

Aku ingin kita benar saling  mencintai

Takkan pernah ku lepas ngenggaman tanganmu

Kedua matamu menatapku

Hanya ada bahagia disana

Aku ingin kita benar saling mencintai

Kan ku jaga dirimu selamanya

Dari mataku yang memandangmu penuh kata SARANGHAE

Tinggalkan Balasan

