FF 2 Shoot “Gwinshin Neomu Yeppeo”

  • Title : Gwinshin Neomu Yeppeo as know Ghost You’re so Pretty
  • Author : Destiani aka deztaem
  • Cast :
    • Taemin
    • Gummy
  • Other Cast :
    • Minho
    • Onew
    • Jonghyun
    • Key
  • Genre : Horror, romance
  • Lenght : Two Shot
  • Rating : General

Sungguh melelahkan setelah dua hari kemarin aku mengikuti acara camping di sekolah.  Badanku terasa pegal ingin rasanya aku berada di dorm agar bisa istirahat, tapi sayangnya sampai sekarang aku masih berdiri didepan sekolah. Aku menunggu seseorang untuk menjemputku, Key Hyun akan menjempuku namun 30 menit menunggu dia tak datang juga. Aku terus memperhatikan mobil berlalulalang dihadapanku,mencoba menemukan mobil milik key.

“Hyun lama banget sih, gak tau apa aku nunggu disini kepanasan.” Gerutuku

Tak lama kemudian mobil berwarna putih milik key berhenti didepanku, aku segera membuka pintu mobil dan duduk tanpa memberi salam terlebih dahulu padanya. Aku benar-benar marah pada hyun Key  sehingga aku tak ingin melihat wajahnya.  aku terus memalingkan wajahku keluar,  lebih baik aku melihat jalanan kota seoul daripada harus lihat wajah almight Key .

“gimana acara camping nya?” tanya Key yg memecahkan keheningan

“ya gitu deh.” Jawabku ketus

“jiahh ni anak kenapa sih, Orang nanya baik-baik jawabnya ketus?”

“Aku marah padamu hyun yg gak bisa tepatin janji, mana katanya mau jemput aku tepat waktu tapi kenyataannya” jawabku  dengan penuh emosi

Pletak sebuah jitakan jatuh tepat dikepalaku,

“aishh sakit hyun.” Rengekku,  aku segera membalasnya namun tunggu dulu aku tidak melihat hyung disampingku, disampingku tidak ada orang sama sekali namun menggapa mobil ini bisa jalan tanpa ada yg mengendarai.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaa tidakkkkkkkkk” teriaku , aku langsung pindah kebelakang  dan memeluk Key.

“hyun kenapa mobilnya bisa jalan sendiri?” tanyaku gemetaran

“kata siapa bisa jalan sendiri? Itu temen aku yg nyetir.”

“mwo? Hyun jangang bercanda deh jelas-jelas aku tidak  melihat ada orang didepan”

“omo aku sampai lupa memberitahumu kalau temanku yang satu ini gak bisa dilihat oleh orang lain kecuali  orang terentu saja yg bisa melihatnya.”

“mwo? Berarti  temen hyun itu hantu?” jawabku refleks

Pletak Key menjitaku untuk ke-2 kalinya

“ssstt  hati-hati kalau bicara” ucap key pelan.

Key menceritakan semua tentang teman barunya itu, ya seperti yg aku duga sebelumnya teman hyun adalah hantu. Teman Key itu bernama Gummy , dia bisa dibilang hantu karena dia tidak bisa dilihat oleh orang lain kecuali yg orang-orang  tertentu saja. Sebenarnya hantu itu sangat malang karena dia tidak bisa diterima didunianya  sebelum urusannya didunia manusia selesia.

Akhirnya kami sampai didorm, aku langsung masuk kedalam dan mengunci diri dikamar. Aku merebahkan tubuhku diatas kasur dan memandang  kelangit-langit mencoba mencerna semua perkataan Key hyung dimobil barusan, sungguh tak dapat dipercaya dijaman yang sudah modern kaya gini masih ada cerita takhayul kaya gitu. Perlahan mataku terpejam dan aku mulai memasuki alam mimpi.

Gummy P.O.V

Sejak aku bertemu dengan namja itu dimobil jantungku berdetak lebih kencang dari sebelumnya, Apa aku suka padanya?? tungggu dulu sekarang aku ini adalah hantu tapi mengapa aku memiliki perasaan seperti ini. Dilihat dari ekspresinya tadi sepertinya dia tidak menyukaiku yg seorang hantu.

“oppa  sepertinya taemin tidak menyukai keberadaanku?” tanyaku pada key saat makan malam bersama member SHINee

“Mungkin dia masih tidak percaya dengan semua yg terjadi. Lagian taemin belum melihatmu, dia kira kamu itu seseram kuntilanak .” *mana ada dikorea kuntilanak? Authornya ngasal*

“apa aku seperti kuntilanaK?”

“ani, kamu hantu yang paling cantik yang pernah aku temui. Kalau saja semua hantu cantik sepertimu akan aku jadikan yeoja chinguku.”  Ucap Jonghyun dengan mulut yg dipenuhi makanan

“inget Sekyung jjong .” ucap Onew

“Taemin masih tidur, aku tidak tega jika harus membangunkannya.” Ucap Minho  yang datang dari dari kamar Taemin. Semua member SHINee sudah dapat melihatku kecuali Taemin. Sekarang kami berteman, mereka bahkan akan membantuku untuk menyelasaikan urusannku didunia manusia  yaitu menemukan orang yg sudah menabrakku.

“Ya sudah jangan dibangunin, kita sisakan saja makanan untuk taemin.” Ucap Onew dengan bijak

P.O.V End

Aku terbangun dari tidurku karena mimpi aneh. Apa arti mimpiku barusan?? Aku berada disebuah tempat yg serba putih, tempat itu seperti surga. Disana  aku melihat seorang yeoja berambut panjang dengan menggunakan dress berwarna putih, dia tersenyum padaku. Senyumannya sungguh mempesona seperti bidadari. Aku mendekati yeoja tersebut, kami hanya saling berpandangan tanpa berkata apapun dan tiba-tiba aku refleks mencium bibirnya .  saat ku kecup bibir merahnya perlahan  sosok yeoja itu menghilang.

Berebekberebek perutku tiba-tiba bunyi petanda bahwa aku dilanda kelaparan. Aku bergegas kedapur mencari makanan yg dapat aku makan. Saat aku memasuki dapur kulihat ada seorang berambut panjang dengan menggunakan dress panjang berwarna putih.

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setaannnnnnnnnn.” Teriakku,

tiba-tiba saja badanku terasa lemas, aku rasakan badanku jatuh kelantai, kudengar langkah kaki menghampiriku. Namun perlahan aku tak dapat mendengarkan suara apapun disekitarku. Kurasakan badanku dibawa oleh seseorang.

“taemin gwecana?” tanya member SHINee bergantian

“aku dimana? Siapa perempuan barusan?” tanyaku saat aku mulai sadar

“tenang taem, yang tadi kamu lihat itu Gummy.”  Ucap Onew  yang mengusap pelan rambutku mencoba menenangkanku.

“Gummy temannya  Key hyung yang hantu itu?”

“ne, bukan Cuma teman key tapi  teman kita juga”.  Ucap Minho.

“annyeong Gummy imnida”sapa seorang yeoja sembaring tersenyum

Omo apa yang aku lihat ini adalah nyata?? Yeoja itu terlihat manis saat tersenyum tak kusangka ada hantu semanis dia. Tunggu dulu sepertinya aku pernah melihatnya  tapi dimana ya? Ya aku baru ingat wajahnya mirip dengan yeoja didalam mimpiku.

“Taemin kenapa memandang Gummy seperti itu, ciee Taemin terpesona ya ?” tanya Key usil, kulihat orang disekeliling menertawakanku termasuk Gummy yg juga ikut tertawa. Yeoja itu semakin cantik saja saat aku lihat.

“Taemin imnida.” Ucapku sambil mengulurkan tangan, gummy  menyambut uluran tanganku namun aku tak dapat merasakan sentuhannya.

“ Ahh aku lupa aku tidak bisa bersentuhan denganmu karena aku belum memberikanmu energi ?”

“mwo? Energi apaan?”

“Energi agar kita bisa bersentuhan dengan Gummy, jika kita tidak diberikan energi oleh Gummy maka kita tidak dapat bersentuhan dengannya meskipun kita bisa melihatnya.” Papar Key

“Aku masih punya satu energi lagi, malaikat memberikanku lima energi agar aku bisa bersentuhan dengan manusia. aku sudah memberikan satu energi pada Onew oppa, Key oppa, Jonghyun oppa dan Minho oppa.  Satu lagi akan aku berikan padamu  Taemin ssi.

Gummy segera memberikan energi itu padaku, seberkas cahaya yang muncul dari tangannya dilemparkan tepat dibadanku. Aku dapat merasakan sesuatu masuk kedalam tubuhku.

Gummy menggulurkan tangannya, kusambut uluran tanganya kali ini aku dapat merasakan sentuhan tanganya. Tanganya terasa begitu dingin sangat berbeda dengan manusia.

“sekarang kita sudah resmi berteman kan?” tanyanya

“ne, tanganmu begitu dingin apa kamu kedinginan?”

“aniyo, tanganku memang seperti ini.”

“ah mianhae aku tak tahu.”

~Next Day~

Aku berjalan dikoridor sekolah, pelajaran barusan membuat kepalaku rasanya ingin meledak. Sekarang aku butuh refreshing untuk menghilangkan penat dikepalaku.

“taeminn.”

Aku mendengar seseorang memanggil namaku, aku segera mencari sumber suara tersebut. Kutemukan senyuman yang sudah tidak asing lagi yaitu senyuman yang terlukis diwajah Gummy.

“mengapa kamu ada disini?”

“aku disuuruh menggantikan oppa Key  untuk menjemputmu, dia tidak bisa menjemputmu karena dia sedang mencari referensi untuk tugasnya.”

“aishh hyun kenpa menyuruh gummy untuk menjemputku, bagaimana kamu bisa kesini?”

“aku bawa mobilnya oppa Key?

“mwo? Kamu membawa mobil  sendiri kesini? Gimana kalau ketahuan orang?”  tanyaku dengan nada yg lebih keras dari sebelumnya membuat orang terkejut. Orang disekitarku menatapiku dengan pandagan aneh mengira bahwa aku berbicara sendiri.

“kenapa Taemin berbicara sendiri sperti itu?” ucap seseorang

“ah mianhae semua aku tadi hanya sedang latihan untuk syutingku.” Ucapku dengan berbohong  untuk menutupi rasa maluku.

“mianhae taem gara-gara aku kamu dianggap seperti orang gila oleh orang lain.” Ucap Gummy dengan rasa bersalah.

“gwecanha.”

~Sesampainya di tempat parkir~

“lebih baik aku yg membawa mobil, aku tidak ingin orang pingsan hanya karena melihat mobil bisa jalan sendiri”

“ne, terserah kau saja.”

Dalam perjalanan pulang keheningan menghampiri kita berdua, kami sama sekali tidak saling mengobrol membuat suasan menjadi canggung. Aku menyalakan type agar suasana tidak terlalu sepi.

“taem bisakah kita belok kanan dulu sebentar?” Tanya Gummy saat di lampu merah

“memangnya mau kemana?”

“aku ingin kerumahku, aku kangen omma, appa dan  Ji yong  oppa.” Ucap Gummy

Kulihat mata Gummy perlahan mengeluarkan air mata, aku tak tega melihat dia menangis. Aku segera menurti keinginan Gummy itu. Kami berhenti disebuah rumah minimalis milik Gummy, dia segera berlari menuju rumahnya meninggalkanku sendiri dimobil. Aku segera menyusulnya karena aku tidak ingin Gummy kenapa-kenapa, namun aku tidak bisa masuk kedalam rumah Gummy. Aku hanya bisa melihatnya dari depan rumah. Aku melihat Gummy mencoba untuk memeluk kedua orangtuanya namun dia tidak bisa melakukannya. Dia tidak bisa menyentuh orang yang dia sayangi, dia hanya bisa menangis melihat kedua orang tua dan kakaknya hidup baik-baik saja tanpa ada dirinya disisi mereka.

omma, appa, Jiyong oppa ini aku Gummy, aku sangat merindukan kalian. Aku ingin hidup disini bersama-sama, aku tidak ingin hidup disurga.” Ucap Gummy dengan nada yang cukup keras sehingga aku yang berada diluar rumah dapat mendengarnya,  meskipun Gummy berbicara sekeras mungkin kedua orangtuanya tidak dapat  mendengar jeritan anaknya.

Gummy berlari keluar dengan air mata mengalir deras dari pelupuk matanya. Dia menghampiriku dan langsung memelukku, dia menangis sangat lepas didadaku sehingga dapat kurasakan bajuku basah oleh air matanya. Kuusap pelan rambut indahnya agar dia merasa tenang.

“aku yakin orang tuamu pasti sangat merindukanmu, orang tuamu pasti selalu mendoakanmu agar  kamu bisa hidup bahagia disurga. Aku jadi merindukan hyungku yang sedang berada disurga, setahun yang lalu hyung ku meninggal karena penyakit kenker.  Dialah orang yang mengajariku menyanyi dan menari, kami mempunyai cita-cita yang sama yaitu menjadi seorang penyanyi dan penari profesional. Sekarang cita-citaku sudah terwujud namun hyung ku belum dapat menggapai cita-citanya karena penyakit kanker terlebih dahulu meregut nyawanya. Aku yakin hyung ku bahagia disana melihat aku bisa menjadi penyanyi. Jika kau sudah berada disurga tolong titipkan salamku padanya. Dia bernama Lee Tae sung, dia sangat tampan sama sepertiku, hehe.” Ceritaku panjang lebar.

Gummy masih berada didalam pelukanku, sulit untuk melepasnya karena dia memelukku sangat erat.

^__________^

Semenjak kedatangan Gummy hidupku berubah aku seperti mempunyai buntut yang selalu mengikutiku, kemanapun aku pergi dia selalu ada disampingku bahkan sekarang dia yang selalu menjemputku sekolah. Awalnya risih namun dengan berjalannya waktu aku mulai terbiasa dengan keberadaannya. Beberapa hari terakhir ini sesuatu terjadi padaku, hatiku menjadi berubah setiap kali bertemu dengannya rasanya jantung ini berdetak lebih kencang dari sebelumnya dan aku selalu merasakan kehilangan jika dia tidak ada disampingku.

Aku terus memandang bulan yang tersenyum padaku mencoba bertanya kepadanya tentang apa yang aku rasakan, namun percuma saja bulan tetap membisu.

“Apa yang kamu lakukan disini Taem?” tanya Minho yang tiba-tiba datang

“aku sedang curhat dengan bulan tapi percuma dia tidak mendengarkanku.”

Minho hanya tertawa kecil mendengar ucapanku tadi

“loh kok malah ketawa sih hyun?

“abis kamu aneh ngapain coba curhat sama bulan mending curhat padaku saja mungkin  aku bisa bantu.” Ucap Minho yang masih ketawa

hyung sepertinya aku sedang sakit. Setiap bertemu dengannya jantungku berdetak lebih kencang susah untuk mengontrolnya, mukaku juga suka memerah jika dia memandangku dan jika dia tidak ada disampingku aku merasa kehilangannya.” Curhatku padanya

“chukae, itu tandanya kamu sedang terkena virus merah jambu.”

“mwo” jawabku kaget

“ne, kamu sedang  fallin in love aku saranin  sebaiknya cepet sana nyatain perasaanmu itu sebelum terlambat.”

“tapi itu tidak mungkin hyung, aku dan dia sangat berbeda .”

“dengar Taemin cinta itu tidak mengenal perbedaan, meski itu perbedaan usia kek, status sosial atau apapun lah makanya cinta itu buta, arraseo?”

ara, aku akan mencari waktu yang baik untuk menyatakan perasaanku ini.”

“bagus itu namanya namja sejati, jangan lupa menciumnya saat kau menembaknya.”  Bisik Minho padaku *bisikan setan*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Gummy apa fhoto yang aku kirimkan itu benar-benar orang yang membunuhmu?” Ucap Key dari sebrang sana

“ne.”

hyun kalian sekarang ada dimana?” tanyaku

“sekarang aku berada di apartemen yang dekat dengan restoran China.”

“terus pantau dia jangan sampai mereka melarikan diri. Aku dan Taemin akan segera menyusul kesana.” Ucap Onew hyun yang merebut hp ku.

“ara.”

Aku dan Onew hyun segera  menemui Jonghyun, Minho dan Key Hyunsedangkan Gummy langsung menghilang setelah menerima telepon.

Gummy P.O.V

Aku segera menghilang  untuk menemui orang yang telah menabrakku. Aku tidak sabar ingin membalas perbuatanya yang telah menghilangkan nyawaku.  Dalam sekejap aku sudah berada ditempat dimana Key, Jonghyun dan Minho berada.

oppa dimana orang itu?”

“dia berada di apartemen itu.” Balas Jonghyun

Tiba-tiba mataku berubah menjadi biru, gigi taringku mulai tumbuh bagaikan drakula dan wajahku terlihat lebih menyeramkan dari sebelumnya.

“ya mengapa kamu berubah seperti itu?” tanya Key, kulihat Minho dan Jonghyun ketakutan melihat penampilanku seperti ini.

“Rasa dendamku padanya semakin menjadi-jadi. Aku ingin balas dendam kepada orang yang telah menabrakku. Aku ingin nyawa dibalas dengan nyawa. Hihihihihihi.” Sekilas aku sudah tidak terlihat dari pandangan mereka

“jangan lakukan itu Gummy.” Teriak Minho

P.O.V End

T.B.C

5 thoughts on “FF 2 Shoot “Gwinshin Neomu Yeppeo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s