5 Romantic Song

uhh tulisan yang kemaren kehapus jadi terpaksa nulis lagi. Gak penting sih tulisannya cuma mau share aja sama kalian tentang lagu romantis yg kalian suka?? *author nya lagi mengharapkan cinta #abaikan*.  Gw punya 5 lagu romantis yang paling gw suka, mau tahu?? *reader : gak mau, author : harus mau*

1. My Everything

Cung yang tahu lagu ini??  Lagu yang dimaksud adalah lagu my everything milik boy band luar 98 degree, dulu gw kira lagu ini adalah lagunya Donghae oppa eh saudara gw bilang kalau lagu itu punya 98 degree, nah disitu gw mulai berdebat sama dia. Ternyata gw kalah lagu itu bener-bener lagunya 98 Degree, Donghae cuma pernah ngecover lagu ini. lagu ini diciptain khusu oleh Nick Lachey untuk calon istrinya *gila gw juga mau dikasih lagu kalau diajak married*. Gw suka sama liriknya yang bisa bikin kita ngerasa paling berharga kaya potongan lirik berikut

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray on bended knee
That you will always be
My everything

2. Baby Baby

Pas searching Sushow 2 gw nemuin lagu ini dibawain sama Sungmin oppa. Lagu ini sebenarnya punyanya 4Men boyband dari Korsel. Awalnya sih gak ngerti arti liriknya eh pas gw translate beuhh ternyata liriknya dalem bgt, tersentuh deh pokoknya kita sebagai cewe sampe-sampe nih banyak artis korea yang ngecover nih lagu contohnya aja nih Jo Kwon nyanyiin ini buat Ga In eonni,  Kevin U-Kiss lagu ini di u-kiss chefs Kiss, Jonghyun SHiNee juga pernah ngecover lagu ini disalah satu radio dan Yoseub Beast juga sering ngecover lagu ini. Lirik yang paling gw suka adalah

nae haru haruga neomu haengbokhaeseo oh baby
ireonnari kkeutnajil ankil modeunge da byeonhaji ankil
niga neomu gomapjanha oh baby
niga neomu yeppeujanha oh oh oh ye
nuneul ttel suga eobseo nae nunen neoman boyeo
neoman gyesok barabogo sipjanha nan oh jeongmal
Oh baby oh oh oh

yang artinya

Day to day, I’ll be happy
Things have changed
Thank you oh baby
You’re so pretty oh
There’s not a thing that can stop me from looking at you
Only you I continously see
Oh baby oh oh oh

3. Because Of You

pasti kalian udah gak asing lagi sama lagu yang satu ini?  Lagu ini adalah lagunya Keith Martin. Liriknya yang dalem plus dentingan piano yang romantis bikin gw suka sama lagu ini

because of you my life has changed
thank you for the love and the joy you bring
because of you i feel no shame
i’ll tell the world its because of you..

4. Unbelievable

whoaaa lagu yang penuh dengan kenangan menyedihkan. Lagu ini adalah lagu milik Craig David penyanyi favorit gw. Suka banget sama liriknya, jadi lagu ini menceritkan tentang seseorang yang telah menemukan cintanya setelah lama menantinya, sulit untuk mempercayai semuanya seseorang yang kita cintai ada disamping kita.

It’s so unbelievable,
And I don’t want to let it go,
Something so beautiful,
Flowing down like a waterfall.
I feel like you’ve always been,
Forever a part of me.
And it’s so unbelievable to finally be in love,
Somewhere I’d never thought I’d be.

5. Still With You

Tahu lagu ini karena Onew oppa pernah bawain lagu ini disalah satu radio. Sumpahh gw merinding dengerin oppa nyanyi buluk kuduk langsung berdiri bukan karena takut tapi merinding karena suara oppa. Lagu ini punya nya Eric Benet penyanyi favoritny Onew oppa, gak heran kalau Onew oppa sering ngecover lagunya. Oiy lagu ini sering gw jadikan lagu pengantar tidur gw supaya terasa Onew oppa nge nina boboin gw, ahahahaha

Close your eyes, go to sleep
Know my love is all around you
Dream in peace, when you wake
You will know I’m still with you

mmm gimana lagunya romantis bukan?? sekarang giliran kalian yang ceritain lagu romantis favorit kalian^^

creted : @deztaem

Tinggalkan Balasan

