Onew Interview-Kool Magazine vol 1

1.Q: Kenapa kamu memilih untuk menjadii penyanyi?
Saat aku masih kelas 2 SMP, guru musikku menasihatiku saat mendengar aku bernyanyi.

2. Q: Apa sebenarnya kamu ingin bernyanyi?
Ya, aku cinta menyanyi.

3. Q: Saat debut, kejadian apa yang paling diingat?
Tentu, penampilan pertama kami. Kepalaku kosong dan sangat tegang. Aku juga ingat saat kami menang di urutan pertama. Tampil di panggung besar seperti saat konser SM Town juga. Dan juga New Comer Award!

4. Q: Selain musik, apa pengaruh lainmu?
Baru-baru ini aku berfikir “Aku ingin membaca!” , jadi aku membaca buku. Saat aku membaca buku, aku belajar banyak. Juga bisa mengekspresikan ide-ide dan pendapat. Jujur, aku tidak tahu apa akan melanjutkna ini (tertawa). Tapi, aku ingin membaca banyak buku sekarang.

5. Q: Buku apa yang suka kau baca?
Aku suka menulis karangan berdasarkan pengalaman penulis/pengarang.

6. Q: Di masa yang akan datang, hal apa yang ingin kau tantang?
Jika aku punya kesempatan, aku ingin mencoba menjadi Radio DJ. Dan juga membuat lagu dan menulis lirik.

7. Q: Apa hal pertama yang kau lakukan ketika bangun tidur?
Baru-baru ini, aku meminum segelas air putih. Apalagi aku memiliki musical sekarang, harus menjaga tenggorokan. Saat bangun, tenggorokanku kering, makanya aku harus minum air putih.

8. Q: Apa ‘kata’ faforitmu?
“It’s Fun!” “Let’s have Fun!” (tertawa). Aku suka bersenang-senang di panggung.

9. Q: Apa yang kamu lakukan saat liburan?
Menonton film, menyetir… macam-macam.

10. Q: Apa hal yang paling kau takuti?
Aku tidak terlalu takut apa-apa, namun jika ditanya, aku takut serangga.

11. Q: Apa yang kau lakukan untuk mengurangi stres?
Tidur!

12. Q: Tempat yang paling nyaman untukmu?
Aku kira rumah kami, dimana semua member tinggal bersama. Tidak aad yang menggangguku dan aku bisa tidur dengan nyenyak.

13. Q: Artis korea yang ingin untuk berduet bersama?
Siapa yang akan aku pilih… Ah! kami membicarakan hal ini kemarin, aku janji untuk berduet dengan Luna f(x).

14. Q: Bagaimana dnegan artis luar negeri?
Stevie Wonder. Menjadi kebanggan jika aku dapat berduet dengannya. Juga, penyanyi Jepang tapi aku tidak tahu namanya. Dia bermain piano sambil bernyanyi. Aku rasa dia cukup terkenal di jepang. Aku sering menyanyikan lagunya dan mulai mencari video-videonya.

15. Q: Lagu apa yang baru-baru ini kau dengarkan?
Lagu-lagu musical.

16. Q: Apa peranmu di SHINee?
Wajah… bercanda (tertawa). Aku rasa peranku untuk membuat suasana senang dan sebagai pemimpin.

17. Q: Siapa member yang ingin kau bawa ke pulau terpencil?
Minho, karena dia atletik dan mungkin ahli dalam mencari makanan.

18. Q: Kejadian menyenangkan baru-baru ini?
Aku rasa ini akan tentang musical lagi… (tertawa). Aku mendapat salah satu peran di “Rock of Ages”. Ini adalah musical luar negeri, dan sekarang adalah penampilan pertama di Korea. Aku sangat senang bisa menjadi salah satu peran utamanya.

19. Q: Apa hal yang menjadi perhatianmu sekarang?
Musical!

20. Q: Apa yang ingin kau lakukan sampai akhir tahun ini?
Aku selalu ingin belajar vokal musik.

21. Q: Satu-satu nya hal yang tidak bisa dikalahkan orang lain.
Aku bukannya sombong… tapi banyak orang yang bilang bahwa aku punya suara yang bagus. Aku sangat senang jika orang mengatakan hal ini.

22. Q: Apa yang ingin kau katakan jika bertemu dirimu saat masih debut?
“Let’s have fun”, “Take lots of lessons”

23. Q: Apa janjimu untuk tahun depan?
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, aku harus terus bertanggung jawab dan bersenang-senang taun depan.

ONEW >>> JONGHYUN

Q: Apa kesan pertamamu terhadap Jonghyun?
Saat pertama bertemu, ia mengajarkan banyak hal kepadaku. Dia sangat baik. Kesan pertamaku yaitu “Ah, dia adalah orang yang baik.”

Q: Warna yang menggambarkan dirinya?
Kuning atau merah, warna yang cerah.

Q: Pesan untuk Jonghyun!
Mulai sekarang ayo bekerja keras bersama untuk mendapat tujuan sama dan mimpi dengan bahagia. Dan juga, Kau Keren!

English translation: winkme @ soompi

Tinggalkan Balasan

