(konser) Big Bang “Electric Love Tour”

Baru beli dvd Big Bang “Electric Love Tour” kemaren siang, eh pas nonton top bgt lah,  bener-bener gak rugi deh gw beli dvdnya. Sampe2 dalam sehari gw muterin tu dvd 2 kali. Gw dibuat terpanah oleh penampilan personil Big Bang, semuanya all out mengeluarkan keahliannya. Saudara gw yg tadinya gak suka tapi pas liat electric love tour jadi jatuh cinta ma big bang Nah Electric Love tour itu semacam konser Big Bang. ElectricLove tour sendiri diselenggarakan di Yokohama Jepang. Yang bikin gw takjub adalah penonton dan panggungnya, wew penontonnya banyak bgt lah, salut sama jepang yg punya gedung berkapasitas sebanyak itu. Gw yg hanya nonton didvd aja bisa ngerasain serunya nonton electric love tour. Gak cuma itu lightingnya juga keren lah, warna warni gitu jadi dapet bgt nuansa hip hopnya.

Part 1.

Konser ini dimulai dgn lagu Gara gara go yg merupakan single jepang mereka, baru mulai aja gw udah nyanyi kegirangan ikut nyanyi bareng oppareul *nonton sendirian jadi berasa bebas nunjukin ekspresi*. Itu baru pembukaan pertama lalu lho, next dilanjutkan dgn lagu Top of The World, nah karena gw gak terlalu hapal dgn lagu ini gw diam gak ikutan nyanyi tapi mata tetap pada layar leptop memandang serius wajah oppareul. next lagu ketiga jreng jreng jreng ternyata lagu favoritku yupz With U,  dgn antusias gw ikutan nyanyi bareng oppareul. sedikt cerita aja ya lagu yg bikin aku jatuh cinta ma Big Bang adalah with u. Next yg keempat  Taeyang, G-dragon dan TOP bawain lagu Hallelujah, gw belu, kenal lagu ini sebelumnya tapi gw bisa enjoy dgn lagu itu. Nah yg kelima SeungRi nyanyi solo dgn hits andalannya Strong Baby, dilagu ini gw mulai lagi ikutan nyanyi, oiy pas seung ri perform lagu ini ada dancer cewenya yg bikin jeolus. Next yg keenam giliran Taeyang yg bersolo dgn bawain lagu Wedding Dress *nice song*, gw serius merhatiin oppa taeyang tak lupa gw ikutan nyanyi jga , yeahh gw terpanah lagi deh dengan dancenya oppa taeyang, dance nya itu lho yg simple tapi penuh dgn power. Next yg ketujuh ada TOP yg bawain lagu Ah-Moo-Rut-Chi-Ah-Neun-Chuk, sumpah gw merinding denger oppa ngerapp suaranya itu lho khass bgt, nih lagu genre nya ballad berbeda dari genre lagu yg sering dibawain ma TOP, gw semakin terpesona saat TOP mainin harmonika wew bikin suasana jadi tenang. Yang Ke delapan kembali yg nyanyi berlima dgn membawaka lagu medley Follow Me, Number 1, Stylish. Next yg kesembilan ada Daesung yg bawain lagu yg berbeda personil yg lainnya, yupzz oppa bawain single solonya Cotton Candy. Pas daesung perform lagu ini panggung disulap menjadi seperti suasana pasar malam dgn porperti tukang gulali dll. Yang bikin gw ketawa adalah oppa muncul dgn menggunakan sepedah dgn membawa balon, oiy oppa ngasih tempat makan ke penonton yg beruntung.

 

Part 2

Dibagian dua ini dimulai dengan penampilan SeungRi dan Daesung, mereka membawakan lagu medley 5 lagu yg diantaranya lagu berjudul A Fool Only Tears versi jepang, disini mereka berdua menunjukan kebolehannya menyanyikan lagu ballad, merinding gw dengernya langsung menusuk kehati *lebay*. Next berlima lagi mereka membawakan medley  A Good Man, Stay. Next lagu yg aku tunggu tunggu adalah Haru Haru gw mulai lagi ikutan nyanyi bareng oppareul, gw besarin tu volume biar terasa suasana ajep-ajep nya lol *ngaco*. Next ada G-dragon yg bawain single barunya Heartbreaker suasana tambah meriah pas oppa bawain lagu ini. Next ada duet G-dragon ma Taeyang bawain lagu Korea Dream, ditengah lagu G-dragon menunjukan bakat lainnya yaitu nge-DJ, wahh keren ternyata GD jago nge Dj. Next Let Me Hear Your Voice. Next para VIP semakin meriah dgn dibawakannya lagu Lie remix, para vip nyanyi dgn antusias termasuk gw yg hanya nonton di dvd. Dikirain gw lagu lie akan menjadi lagu penutup, mereka balik kebelakang panggung namun beberapa menit mereka muncul lagi yg membuat para VIP kemabali ceria, sbg penutup big bang menyanyikan lagu  Baby Baby, How Gee, My heaven.

puas bgt gw liat penampilan mereka dibikin takjub deh sama penampilan BIG BANG, BIG BANG DAEBAK. Say B.I.G to the Bang yeahhhhhh

 

created : @deztaem

19 thoughts on “(konser) Big Bang “Electric Love Tour”

  1. shasha berkata:

    ka aku mau nanya deh kalo mau download yang TOP nyanyiin,cotton candy,follow me dimana ya selain di 4shared ? soalnya gaada di 4shared😀 makasih🙂

  2. shasha berkata:

    ka aku mau nanya deh kalo mau download yang TOP nyanyiin,follow me dimana ya selain di 4shared ? soalnya aku udah cari di 4shared gaada😀

  3. mau tanya dong, beli dvd konsernya bigbang dimana ya?? do ITC susah banget nyarinya, kata yg jual kurang laku, kalo download kadang2 suka ga bagus, info ya…makasih

  4. kiky berkata:

    Mau nnya dong,, lagu penutupnya di dvd itu yg pas bag kredit kluar itu judulnya apa ya?? Setelah lagu my heaven, Penasaran banget soalny laguny bagus, aku nyari mpe skrg belum ketemu..

Tinggalkan Balasan

