TAEYANG only Dong Yong Bae

jujur sebenarnya taeyang bukan lah tipe cowo idaman dari segi badan tapi setelah gw mengenal taeyang ternyata taeyang punya ketertarikan sendiri yg bisa buat hati gw teriak-teriak. Gw gak terlalu suka sama cowo yg punya badan kotak-kotak *dibaca sixpack*. tapi setelah gw denger suara Taeyang jadi suka. Lagu pertama yg bikin gw jatuh cinta ma taeyang adalah ‘Wedding Dress’ sumpah suara oppa disitu keren bgt sampe2 gw tersihir oleh suara merdunya. Gak cuma itu aja dance nya oppa juga bikin gw menganga, meskipun lagu wedding dress bukanalah lagu dengan tempo yg cepat tapi bisa aja oppa buat ngedance dengan gerakan yg gak terlalu ribet tapi penuh dengan power. Oiy gw  selalu dibikin jeolus ma oppa coz lw dia udh dipasangin ngedance ma cewe coz pasti aja suka nempel-nempel sama tu cewe kaya waktu perform  lagu Only look at me dan I need Girl.

Selain taeyang jago nyanyi and nge dance, dia juga mahir main piano. Nyanyi sambil mainin piano bukanlah hal yg sulit bagi oppa, taeyang sering perfome sambil mainin piano. Gw paling suka pas Taeyang nyanyi “Don’t Wanna Try”, so romantis bgt lah. Pengen deh diajarin main piano ma oppa, hehehe…

ciri khas Taeyang tu ada pada rambutnya, u know lah rambut oppa taeyang kaya gimana??? Dari dulu sampe skrg rambut oppa gitu-gitu aja beda  sama GD, hehehe.. tapi gw suka kok sama rambutnya

ciri khas yg kedua yaitu eye smile atau senyum-mata, jadi kalau oppa taeyang senyum pasti matanya itu bakalan kaya org yg merem, lucu liat org yg punya eye smile kaya bayi gitu, gw pengen deh punya eye smile tapi sekali coba bwt eye smile bukannya bagus malah aneh, ahahahaha.

and ciri khas yg terakhir oppa adalah topi, oppa suka bgt pake topi tapi oppa pake topi nya selalu miring gaya anak hip hop gitu deh, hehehe. Pernah liat gak oppa pake topinya bener??? gw sih belum pernah hohoho

Ternyata gw punya kesamaan dgn oppa Taeyang, taeyang terkenal bgt tu sebagai personil bigbang yg paling kalem alias gak byk ngomong tapi kalau udah kenal deket ternyata oppa gak sekalem yg kita kenal justru dia bakalan terbuka bgt sama halnya kaya gw, pasti aja penilaian pertama bwt gw itu pendiam padahal lw udh deket  aslinya gw tu cerewet, ahahahaha.

Sekarang Taeyang udah nyungseub *bhs planet*  ke hati gw dan sulit untuk mengeluarkannya *bahasanya tambah aneh*.  Cara ngobatin rasa kangen gw ma oppa adalah mendengar lagu-lagu oppa sama Big bang. Lagu favorit gw itu Wedding dress tapi kalau dari BigBang gw suka bgt lagu “With You”. Bae Yong DOng Saranghae yeonwohni🙂

2 thoughts on “TAEYANG only Dong Yong Bae

Tinggalkan Balasan

