SHINee’s Y Generation September Issue Interview

tidak bisa menahan kegembiraannya untuk berbicara tentang gaya rambutnya, ia terbuka diakui sebagai satu dengan perubahan yang paling dalam gaya rambut serta diangkat sebagai anggota yang paling alami dalam berbagai program. Jonghyun dan Onew berpartisipasi dalam menulis lirik dalam album baru, Onew juga keliru sebagai seseorang dengan banyak pengalaman pacaran karena lirik! Minho menggambarkan proses dari kesulitan jam 12 mereka hadapi saat syuting MV untuk Lucifer, dan juga meminta maaf kepada SHINee World karena tidak berhati-hati dan melukai dirinya, membuat khawatir untuk para penggemar. Juga sesuai dengan jeritan dan teriakan yang mereka terima, semua hyungs Taemin dinominasikan sebagai anggota yang paling populer di Jepang.

Ini adalah wawancara eksklusif kami dengan SHINee:

T: Semua orang mengatakan gaya rambut baru Anda adalah trendi, menurut Anda sesuai sendiri?

Key: Sebenarnya saya punya ide untuk gaya rambut ini sejak satu tahun lalu, namun tidak cocok dengan konsep kita itu. Banyak orang juga olahraga gaya rambut ini pada waktu itu, jadi saya sedikit khawatir kalau saya bisa membawa sesuatu yang baru untuk semua orang. Namun sekarang, setelah album ini dirilis, banyak orang mulai mengalami gaya rambut ini juga, saya senang. Tapi sekarang saya khawatir lagi, gaya rambut apa yang harus saya lakukan untuk album berikutnya? (Tertawa)

Q: Ketika di Jepang, apa reaksi melakukan fans telah? Siapa yang memiliki popularitas tertinggi di Jepang?

SHINee: penggemar Banyak yang mengatakan kita berubah menjadi laki-laki muda jatuh tempo dalam satu tahun pendek. Minho juga disebut ‘Kedua Kim Hyun Joong.Kami pikir Taemin memiliki popularitas tertinggi di Jepang karena ketika kita memiliki aktivitas dalam kipas Jepang banyak orang akan menjerit paling keras ketika ia muncul di layar lebar!

Q: Lucifer tampaknya menjadi sebuah lagu yang kuat!

Jonghyun: album kedua kita bukanlah apa yang orang pikir, kita benar-benar mulai mempersiapkan setelah kami mencatat kedua mini album kami Juliette bukan dimulai pada setelah kegiatan Ring Ding Dong. Beberapa lagu yang direkam satu tahun yang lalu. Dibandingkan dengan album pertama kami, album ini pasti lebih menarik!

Onew: Sampai saat ini, kami belum punya lagu sederhana namun karena kami harus sesuai dengan citra kita dari sebuah band kontemporer. Bahkan jika ada keterlibatan dan kesulitan dalam pencatatan, kita masih mencoba yang terbaik untuk menunjukkan yang terbaik untuk semua orang. Setelah Anda mendengarkan setiap lagu dalam album, Anda terus-menerus akan menemukan unsur baru. Jadi saya berharap semua orang akan tetap mendengarkan lagu-lagu kami dan terus-menerus menemukan elemen baru! album kedua kami memiliki keanekaragaman lagu-lagu yang akan membuat Anda merasa seperti mendengarkan lagi dan lagi!

Key: Dibandingkan dengan lagu-lagu hit kami sebelumnya, Lucifer benar-benar lebih kuat. Selain itu, kami menghabiskan waktu yang lama mempersiapkan untuk album ini! Seluruh album tidak hanya menunjukkan sisi muda SHINee, hal itu juga menunjukkan bagaimana menghasilkan citra kami telah menjadi. Ini juga merupakan waktu yang paling indah hidup kita! Berakhir pemula kami hari dan jatuh tempo, ini menunjukkan bahwa kita harus bekerja lebih keras dalam pertunjukan kami dan bertujuan untuk tujuan yang lebih tinggi dan sasaran!

Q: Mengenai Lucifer MV, apa yang Anda katakan?

Minho: Selama proses syuting untuk mendapatkan hasil terbaik, kami berbicara dengan direktur kali banyak dan bertukar pandangan kita dan ide. Pada akhirnya, proses syuting keseluruhan waktu 12 jam! Mungkin setiap orang belum melihat, tetapi karena kita benar-benar difilmkan untuk waktu yang lama, jadi jika Anda penuh perhatian Anda mungkin menemukan bahwa gerakan tari beberapa di MV tidak sama.

Jonghyun: Ya! Lucifer MV mengambil waktu terlama untuk film, dari semua MVS kita difilmkan sebelumnya. Ada banyak peralatan dan tembakan individu. Kami difilmkan selama 12 jam, setelah itu kami semua memukul-mati! Jika Anda melihat MV hati-hati, tarian kita sebenarnya tidak sesuai. (Tertawa)

T: Bagaimana orang menemukan komposisi lirik Anda?

Onew: Orang yang melihat lirik semua mengira saya punya pengalaman banyak berkencan, haha.

Q: Jonghyun menulis lirik untuk dua lagu dalam album sementara Onew menulis untuk satu, bagaimana Anda rasakan setelah itu?

Jonghyun: Saya menulis lirik untuk dua lagu dalam album ini dan. Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam menulis lirik, karena potongan saya terpilih di antara banyak lainnya yang diajukan, jadi saya merasa rasa prestasi! Ini benar-benar berarti bagi saya, dan anggota juga berpartisipasi dalam komposisi rap juga, yang sebagian besar menggambarkan cinta. Onew menulis lirik untuk, meskipun dia sudah menjalani berbagai pelatihan untuk menulis lirik, ia masih sangat ketat kepada dirinya sendiri tentang bagian-Nya.

T: Bagaimana Anda rasakan ketika Anda menulis lirik untuk pertama kalinya?

Jonghyun: kali pertama saya menulis lirik adalah untuk Juliette, aku selesai dalam satu malam tapi ketika aku melihat pada hari berikutnya aku agak malu. Namun ketika itu cocok dengan melodi, itu terdengar bagus!

T: Dari album ini, apa yang dapat penggemar menantikan?

Jonghyun: Ini benar-benar adalah pertanyaan yang kita belum memikirkan ketika mempersiapkan album ini! Setelah kami memutuskan konsep album, kami ingin menempatkan penekanan pada membiarkan semua orang belajar lebih banyak tentang spesialisasi SHINee. Dari hari ke citra lemah Juliette, semua ini bukan apa yang kita ingin menunjukkan tetapi untuk mematuhi konsep kami. Jadi saat ini kita menunjukkan pihak kita lebih kuat dan lebih jantan, tetapi bukan hanya suatu konsep seperti yang bayangan nyata kita.

Onew: Ini sebenarnya adalah sebuah proses belajar, kita memiliki banyak dewasa!

Q: Siapa yang mengubah sebagian besar setelah comeback Anda?

Taemin: Saya kira kunci matang lebih banyak. Dibandingkan dengan tahap pertama, ia benar-benar tumbuh banyak. Kami selalu terkejut pada penampilan ketika ia berjalan di variety show, dia selalu begitu alami.

Minho: Penampilan-bijaksana, Key berubah yang paling. Saya merasa bahwa ia menjadi manlier juga. Hal ini karena ia menghadiri universitas sekarang, dan lebih dekat kepada orang-orang seusianya. Dari sudut pandang artis, dia bisa rukun dengan semua orang di perusahaan. Ketika kita memiliki outdoor syuting, ia selalu mengatakan lelucon membuat semua orang bahagia.

T: Ketika Anda menemukan bahwa Anda memenangkan tempat pertama dalam program musik setelah dua minggu, Onew menangis kan?

Minho: Meskipun kami memenangkan Best Rookie Award dan tempat pertama untuk album pertama kami sebelumnya, tetapi ketika Onew menangis ketika Lucifer memenangkan tempat pertama, kami semua terkejut.

Key: Saya tidak tahu mengapa dia menangis tapi begitu luar biasa, jadi aku menangis bersama dengan dia juga. Tapi rasanya baik.

Onew: Itu selama periode panjang dan kosong waktu, saya bersyukur karena dukungan sungguh-sungguh para penggemar ‘dan cinta, jadi aku menangis ..

P: Dalam album ini, bukan niat Anda untuk membawa citra jantan dewasa dalam konsep ini album?

SHINee: Kami butuh perubahan! Album ini adalah pertama kalinya kita semua telah berkontribusi dalam gaya rambut, pakaian dan lagu!

Key: Seperti memakai eyeshadow hitam dan eyeliner, memakai pakaian ketat terjaring dan jins dikelantang, semua ini adalah bagian dari kontribusi kami untuk konsep album!

Q: Setelah SHINee debutnya, banyak hoobae artis muda juga debutnya. Bagaimana rasanya menjadi sunbae sebuah?

Jonghyun: Sekarang kita sudah mulai memenuhi hoobaes di stasiun tv. Kami masih malu saat kita menghadapi hoobaes, ada juga banyak hoobaes yang lebih tua dari kita, jadi aku amstill menemukan sulit untuk bisa digunakan untuk itu ~

Onew: Pada awalnya masih cukup membingungkan, tapi sekarang kita mulai menyadari bahwa “Kita sudah sunbae”!

Taemin: Sekarang ada banyak artis 94’line mulai menjadi aktif di industri hiburan, sehingga baru-baru ini ada sejumlah kelompok anak laki-laki mereka adalah siswa SMA. Ketika saya melihat mereka itu hanya seperti melihat dalam cermin untuk yang lama saya, dan saya bahkan ditujukan sebagai “hyung”. Meskipun aku masih sangat muda, tapi aku mulai merasakan pengalaman menjadi seorang sunbae ~

Q: Apakah ada salah satu anggota SHINee yang memiliki perbedaan terbesar di panggung dan dari panggung?

Key: Setiap kali Anda dapat melihat senyum malu Onew di tv tapi dia tidak seperti bahwa sekali dari panggung!

Taemin: Meskipun hyung Onew adalah mahasiswa model dan hyung baik, tetapi dalam kenyataannya dia sangat lucu dan empat dimensi. Ia tiba-tiba akan meledak keluar ke tawa di mobil diikuti oleh acak berteriak “kelelawar” dan mulai meniru kelelawar …

Q: Key telah disebutkan pada halaman Web bahwa ia ingin pergi liburan, setiap tujuan tertentu?

Key: Ini adalah musim panas sekarang, suhu sangat tinggi dan sangat panas. Saya ingin pergi ke suatu tempat lebih dingin untuk liburan. Saya sangat suka pergi ke Jepang, juga ke pantai untuk berjemur dan bersenang-senang dengan teman-teman!masa promosi ini album adalah selama musim panas jadi musim panas kegiatan promosi benar-benar panas! Kami akan bekerja keras selama musim panas ini, mohon dukungan SHINee!

Q: Apakah Anda masih sadar orang mengatakan bahwa kalian semua “yang lebih ramping daripada wanita”?

Jonghyun: Tentu saja kami membencinya! Sebenarnya, berat badan kita jauh lebih berat!

Q: Untuk Onew yang memiliki pengalaman yang paling musik, apa yang menarik Anda untuk musikal?

Onew: Untuk dapat bernapas bersama dengan penonton saat melakukan suatu musik, ini adalah pesona musikal! Rasanya bagus karena penonton dapat memberi Anda umpan balik langsung.

Jonghyun: Setelah melihat kinerja Onew itu, dia sangat baik, sangat berarti!

Q: Kalian telah bersama-sama sebelum debut Anda, telah 5 tahun sekarang, jadi jangan kamu mengenal satu sama lain dengan sangat baik?

Jonghyun: Untuk 5 tahun, kami saling mengenal terlalu baik, sehingga bahkan jika kita tidak bicara …

Onew: Tidak, kita masih harus bicara!

Q: Apakah daya tarik yang unik SHINee?

Onew: Untuk dapat menunjukkan banyak fasad untuk semua orang, ini adalah daya tarik terbesar kami! Untuk melihat kita jatuh tempo sedikit demi sedikit, membiarkan semua orang tahu kita bisa melakukan ini dan juga melakukan itu, untuk dapat menghadapi banyak tantangan!

T: Kami melihat foto Anda dengan sunbae BoA, Anda tampaknya bergaul dengan baik?

Key: BoAsunbae telah aktif di Amerika Serikat untuk sementara waktu sehingga kita tidak bertemu satu sama lain, sangat senang dapat melakukan kegiatan promosi bersama di Korea! Kami telah menjadi lebih dekat sekarang melalui chatting. Saya suka BoA banyak sejak kecil dan saya merasa sangat terhormat untuk bisa berdiri di panggung bersama-sama dengan sunbae terkenal. Saya akan bekerja keras juga, sunbae Boa telah sangat baik padaku, aku benar-benar sangat berterima kasih kepada dia!

Q: Apakah kalian ingin mendapatkan dekat dengan alam?

Onew: Sebenarnya, itu bukan ide buruk untuk bisa tinggal di peternakan dan menjadi mandiri. Para anggota lainnya dibesarkan di kota, sehingga mereka tidak tertarik.

Minho: Jika “Invincible Youth” mengundang kita, saya percaya anggota yang paling keras harus Onew! Untuk Jonghyun, dia sudah bukan orang yang rapi, sehingga baginya untuk melakukan pertanian, kurasa tidak akan dilakukan!

Q: Apakah mimpi SHINee terbesar?

Onew: mimpi kami adalah menjadi model peran yang baik untuk semua anak laki-laki hoobaes kelompok, maka akan lebih baik lagi jika musik kami dapat menjadi bagian dari budaya pop, kami ingin memperkenalkan kepada dunia musik terbaik Korea, mimpi ini belum berubah sama sekali.

Q: Siapa artis inspirasi Anda?

Jonghyun: Michael Jackson adalah yang paling inspiratif bagi saya! Saya juga seperti T-Pain dan R. Kelly.

Onew: Aku lebih cenderung lagu-lagu pop lama, jadi favorit saya Stevie Wonder dan Elton John!

Key: Bagi saya, mereka artis inspirasional tidak merilis album tidak ada yang dapat melebihi musik mereka, untuk saat ini sayang untuk industri musik. Jika saya harus chosse seorang artis, yang akan Lady Gaga!

Q: Apa motto hidup Anda?

Onew: Untuk dapat memiliki semua jenis pengalaman, kita harus selalu mengejar sesuatu yang baru.

Taemin: Untuk percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, untuk selalu tetap positif!

Minho: Jangan pernah menyerah apa pun yang Anda temui!

Key: Untuk menjadi bahagia!

Jonghyun: Untuk pengertian dari semua aspek!

Q: Minho sengaja terluka sebelum comeback Anda, apakah Anda punya sesuatu untuk dikatakan untuk SHINee World?

Minho: Saya tidak bisa tampil di atas panggung kembali karena cedera lutut saya, saya benar-benar minta maaf untuk fans kami. Aku robek otot saya, perlu waktu yang sangat lama untuk memulihkan, namun lebih baik sekarang. Saya akan melahirkan dengan itu untuk para penggemar, harap maafkan kecerobohan saya. SHINee world dunia  kita. Dunia kita berputar di sekitar mereka. Benar-benar menghargai cinta fans kami ‘. Jika saya bisa tunduk kepada semua orang dari kalian, saya akan melakukannya. “Terima kasih banyak” mungkin tidak cukup tapi saya harap para fans bisa bawa ke hati, kami sangat menghargai semua orang, jadi terima kasih!

T: Kami merasa bahwa cedera Minho telah pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

Minho: Ini adalah pulih lebih cepat dari yang diharapkan karena saya berhasil menerima pengobatan fisioterapi yang profesional melalui ayah saya yang adalah seorang pelatih sepak bola, sehingga pulih sangat cepat. Saya sangat berhati-hati di awal, bukan untuk melakukan latihan berat tapi dalam batas saya.

source : YGeneration + ONEWTIEBA + weareshining

created : @deztaem

Tinggalkan Balasan

