SHINee Lucifers True Self Investigating the Angel’s Heart of Lucifer ——Easy Exclusive Interview

SHINee Lucifers Investigasi Diri Sejati Heart di Angel Lucifer – Wawancara Eksklusif Mudah
Setelah 9 bulan , SHINee telah kembali kuat dengan album baru mereka “Lucifer”. Pamer gambar tidak konvensional Lucifer’s, terkesan dengan kinerja Lucifer diisi dengan banyak energi. SHINee yang pernah muda, apakah mereka benar-benar berubah menjadi karismatik “orang berbahaya”? Namun, selama wawancara dilakukan dengan mudah, apa yang kita merasa masih sinar matahari pada tingkat yang sama Lucifer dan antusiasme terpancar dari dalam ke luar mereka.

Q: Bagaimana berbeda adalah respon ke album ini dibandingkan dengan album sebelumnya?
Jonghyun: Karena ini adalah album penuh, tampaknya ada lebih banyak orang yang memperhatikan itu. Juga, senang mendengar musik di musim panas membuat orang merasa benar-benar hebat sehingga semua orang menyukai hal ini.
Taemin: Dibandingkan dengan album sebelumnya, para anggota lebih banyak terlibat saat ini, dan bahkan berpartisipasi dalam pembuatan album keseluruhan, sehingga kita benar-benar menyukainya.

Q: Gaya & image album ini adalah hasil dari banyak pendapat dari para anggota?
Jonghyun: Untuk gaya rambut khususnya, itu mencerminkan pendapat kita masing-masing.
Taemin: Ini bukan untuk saya …
Jonghyun: Jadi itu yang terjadi. Maka itu kasus untuk sebagian besar gaya rambut. (Tertawa) kostum kami dimasukkan banyak saran Key. Dalam hal image kita dan gaya secara keseluruhan, kami terus berdiskusi dengan stylist kami untuk menemukan titik yang sama sebelum membuat ini.

Q: Jadi untuk taemin, gambar ini bukan sesuatu yang Anda inginkan?
Taemin: Aku membuat banyak penyesuaian. Ada sesuatu yang saya inginkan, tapi stylist kata “Mengingat situasi sekarang, tidak akan lebih baik jika Anda melakukan hal seperti bukan?” Jadi akhirnya aku menerima sarannya. Memiliki rambut panjang sedikit menunjukkan pesona bahkan manlier.

Q: Lalu semua orang puas dengan image kalian sendiri sekarang?
Jonghyun: Ketika gaya rambut baru kami memutuskan, kami sangat puas seperti kita meskipun kita dapat menunjukkan pesona yang berbeda dari SHINee. Benar-benar bersyukur untuk ini.

Q: Biasanya kelompok berhala akan menghasilkan album mini sehingga mereka membuat comeback lebih cepat, tapi kali ini, SHINee telah mengambil cuti 9 bulan. Apakah ada tekanan apapun selama periode ini?
Onew: Kami tidak beristirahat sama sekali selama jangka waktu tertentu dan terus berjalan untuk jadwal. Sejujurnya, kita benar-benar hanya menghentikan kegiatan selama 3 bulan, tetapi persiapan untuk album mengambil 9 bulan. Meskipun beberapa orang mungkin berpikir ini adalah waktu yang lama, namun selama periode ini kita menaruh dalam pikiran dan usaha menuju pembuatan album kami, dan siap bahkan lebih begitu tampaknya cukup bagus juga.

Q: Tampaknya bahwa selama masa istirahat, Jonghyun dan taemin punya waktu untuk pengembangan diri?
Jonghyun: Ya! Saya menghabiskan banyak upaya pengembangan diri. Apakah banyak latihan, pergi banyak pelajaran, dan punya banyak waktu untuk belajar. Saya juga belajar piano dan komposisi musik. Benar-benar belajar keras selama 3 bulan.
Taemin: Saya juga belajar tari dan banyak dipraktekkan. Itu adalah waktu untuk tumbuh dan berkembang.

Q: Kedua Jonghyun dan Onew berpartisipasi dalam menulis lirik untuk album ini. Apakah karena beberapa kesempatan khusus?
Jonghyun: Sebenarnya lagu “Obsession” yang termasuk dalam album ini sebenarnya ditulis lebih awal dari “Juliette”. Itu hanya dimasukkan ke dalam album lama kemudian. Aku mulai menulis lirik karena aku bilang aku benar-benar tertarik dan saya ingin mencoba. Semua ini sementara saya telah terus-menerus menulis dan keluar dari ini, “Juliette” dan “Obsession” tidak buruk jadi mereka dipilih.
Onew: Saya juga mulai menulis karena saya ingin melakukannya.

Q: Bagaimana orang mengomentari lagu-lagu yang telah Anda tulis?
Onew: Banyak orang yang telah melihat lagu mengatakan “Jadi, kau telah jatuh cinta cukup beberapa kali.”

Q: Jalur utama kali ini koreografi, tarian “memborgol” dan “dance slow motion” telah menjadi topik hangat. Apa perasaan Anda ketika Anda pertama kali melihat koreografi?
Taemin: Karena ada nama yang diberikan untuk menari, itu menunjukkan bahwa tari kami telah menerima tingkat perhatian tertentu sehingga kami merasa benar-benar makanan.
Key: Meskipun tarian Koreografinya oleh kami, tetapi kami tidak mengharapkan tari “memborgol” untuk menerima begitu banyak perhatian. Kami berpikir bahwa gerak tari “lambat” akan meninggalkan kesan yang mendalam tapi mengejutkan, tarian “memborgol” menerima banyak respons yang bagus.
Jonghyun: Sepertinya jika kita ingin memberi nama untuk menari kita, tidak akan populer.Nama tari harus telah diberikan oleh orang lain sebelum dapat menjadi populer.

Q: apa tanggapan kau formulir mengantisipasi para fans selama mempersiapkan album ini?
Jonghyun: Kami tidak benar-benar memiliki pikiran bahwa ia akan baik jika fans kita bereaksi dengan cara tertentu. Ketika kami akhirnya memutuskan pada gambar untuk album ini, kami ingin bekerja keras untuk membiarkan semua orang memahami keunikan SHINee’s bukan hanya menggambarkan perasaan bahwa kita mencoba terlalu keras untuk menampilkan gambar tertentu. Dari gambar yunhanam dari “Noona, kau begitu cantik”, dengan perasaan kurus dilepaskan dalam “Juliette”, ini bukan apa yang kita benar-benar ingin menunjukkan tetapi hanyalah sebuah cara untuk menunjukkan apa yang SHINee. Gambar yang kuat kali ini menggambarkan citra jantan. Namun, daripada mengatakan bahwa kita mencoba untuk menekankan citra ini, kita benar-benar membiarkan itu menunjukkan secara alami.
Onew: Tampaknya segala sesuatu adalah bagian dari proses pendewasaan. Anggota memiliki semua tumbuh banyak.

Q: Kami telah melihat sebuah artikel berbicara tentang bagaimana SHINee benci mendengar bahwa “tokoh-tokoh mereka adalah wanita baik”?
Jonghyun: Tentu saja kita akan membencinya. Jika kita benar-benar harus mengatakan, kita semua sangat berat.

Q: Anda telah mengatakan sebelumnya bahwa setiap orang di antara kamu yang pemakan sangat besar kan?
Onew: Jumlah makanan yang kita bisa makan bukan gurauan. Kita bahkan bisa mencapai tingkat Dong Ho hyung’s.
Jonghyun: Besarnya nafsu makan kita adalah mengejutkan. Aku tidak akan terkejut jika orang takut mati.

Q: Siapa yang memiliki nafsu makan terbesar?
Jonghyun: taemin dan Minho bisa makan yang paling, Onew tidak terlalu buruk. Namun, Key adalah jenis yang bisa menahan diri.

Q: Mengapa demikian?
Onew: Karena begitu ia mulai tidak akan ada akhir untuk makan-nya.
Jonghyun: Setelah ia mulai makan, seolah-olah pintu air yang baru saja dibuka. Ini sejauh bahwa ia tidak bisa menutup pintu kulkas.

Q: Apakah tidak sulit untuk terus melihat bagaimana para anggota bisa makan begitu baik?
Key: Ini akan baik-baik saja jika aku tidak mulai makan. Ini bahkan lebih sulit untuk berhenti makan begitu aku mulai.

Q: Foto dari Onew menangis setelah menerima tempat pertama pada KBS 2TV “Music Bank” telah menjadi topik hangat.
Onew: Saya juga tidak tahu mengapa aku menangis. hiatus kami tidak dapat dikatakan sangat lama, tapi tidak terlalu pendek baik, tapi kurasa Aku menangis karena aku sangat berterima kasih kepada fans kami yang terus memikirkan kita selama hiatus kami.

Q: Bagaimana perasaan Anda untuk dapat bersama-sama dengan sunbae mempromosikan perusahaan Anda, BoA?
Taemin: Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari. Ini adalah pertama kalinya kami memiliki kegiatan bersama. Membuat comeback-nya setelah 5 tahun, saya juga merasa sangat senang melihat salah satu nya panggung.

Q: Anda harus telah melihat bagaimana satu sama lain tampak seperti selama praktek yang benar?
Key: Meskipun kita melalui latihan kadang-kadang, tapi kami belum pernah melihat berlatih.
Jonghyun: Karena kamar praktik kami semua di gedung yang sama jadi kami sering menyapa satu sama lain dan baru-baru ini kami bertemu satu sama lain banyak. Ketika kita melihat dia (BoA), dia akan selalu mengatakan hal-hal seperti “Jaga baik-baik, saya nonton atas kamu” untuk mendorong kita.

Q: Meskipun demikian, masih akan ada daya saing ini benar terjadi?
Jonghyun: Kami merasa bahwa lebih penting untuk menyajikan lagu kami di panggung.Bukankah ini situasi menang-menang jika semua orang bekerja keras bersama? Setelah semua, gaya kita berbeda.

Q: Baru-baru ini, video MR dari penyanyi telah menjadi luas dibicarakan. Dihadapkan dengan komentar netizens ‘, tampaknya Anda akan lebih gugup di panggung.
Jonghyun: Alih-alih untuk mengatakan bahwa kita gugup karena video MR, kita gugup karena lagu ini sangat sulit untuk melakukan hidup, sehingga kita harus benar-benar fokus. Setelah kami terus terjadi di atas panggung dengan mentalitas yang terfokus, kita tidak akan memiliki waktu untuk memikirkan hal-hal lain.

Q: Meskipun demikian, untuk menerima komentar baik harus berarti bahwa Anda memiliki hak dasar yang sangat padat?
Jonghyun: Really? (Haha)
Onew: Kali ini, lagu sulit, dan catatan yang tinggi, sehingga biasanya kami berlatih hidup banyak.

Q: tak sadar, sudah 2 tahun sejak debut Anda dan sekarang ada juga banyak penyanyi hoobae sekarang.
Onew: Benar-benar mendapat kejutan. Ini sangat menarik.
Taemin: Dibandingkan dengan sebelumnya, tampaknya bahwa ada banyak penyanyi baru memulai debutnya dengan sangat cepat.
Minho: Hal yang paling aneh akan bahwa pendatang baru sebenarnya lebih tua dariku. Jika mereka lebih muda, saya bisa lebih santai saat menyapa mereka tetapi jika mereka lebih tua dari saya, saya masih harus menghormati mereka meskipun saya sunbae mereka.

Q: Harus paling canggung untuk benar taemin maknae?

Taemin: Aku mencoba untuk menghindarinya. Ketika kami menyapa, saya hanya akan menjawab “Oh? Halo “Dan. Maka saya akan lari cepat.
Q: SHINee popularitas di luar negeri adalah sesuatu yang benar-benar sekarang, jadi yang sedang kalian “Hallyu Stars” sekarang?
Jonghyun: Kami hanya dapat mengekspresikan rasa terima kasih kami di disebut “Hallyu Stars”. Untuk membayar perhatian yang diberikan kepada kita, kita harus menunjukkan kinerja yang baik semua orang. Meskipun kami tidak memiliki album rekaman dalam bahasa Jepang atau Mandarin di luar Korea album kami, semua orang masih memberikan kami banyak cinta, jadi kita benar-benar bersyukur.

Q: Apakah ada rencana untuk melakukan di luar negeri?
Onew: Biasanya kami akan pergi ke luar negeri untuk kegiatan setelah promosi di Korea telah berakhir, jadi saya percaya ini akan menjadi kasus waktu ini. Juga, karena SM Town World Tour, kita akan dapat melihat semua orang di atas panggung lagi.

Q: Bagaimana perbedaan penggemar fans Korea di luar negeri dan memberikan?
Minho: Di Korea, para fans dapat melihat kami selama siaran, fansigns, atau pada suatu tempat ketika kita memiliki aktivitas tetapi ketika kita berada di luar negeri, karena kita hanya mengunjungi, sehingga kita hanya dapat melihat fans kami ketika kami tampil di atas panggung dan oleh karena itu, kita mendapat jawaban yang benar-benar luar biasa setiap kali. Untuk sesuatu seperti musik, lebih bergairah jika Anda dapat melihatnya secara pribadi daripada hanya menghargai di streaming.

Q: Siapa anggota paling populer di Cina?
Jonghyun: Kami tidak mengerti bahasa Mandarin. (Haha)
Minho: Saya kira ini tentang hal yang sama untuk semua orang.

Q: Karena kendala bahasa, akan ada perasaan pada ketidaknyamanan benar?
Jonghyun: Ini adalah aspek yang kita benar-benar bisa merasakan perbedaannya. Meskipun kita tidak dapat berkomunikasi dengan menggunakan bahasa yang sama, kita menggunakan musik sebagai gantinya.

Q: SM Town The World Tour adalah sebuah konser berskala besar di mana sunbaes dan hoobaes tampil bersama. Apakah ada tahap khusus disiapkan?
Jonghyun: Selain melakukan trek judul kami, akan ada pertunjukan lagu-lagu dari album kami yang belum dilakukan pada tahap sebelumnya.
Onew: Bahkan kami sendiri merasa bahwa itu sangat menarik untuk sunbaes dan hoobaes berada pada tahap yang sama bersama-sama. Kami akan tampil dengan kelompok lain juga sehingga layak mengantisipasi hal itu.

Q: Untuk anggota Onew yang telah diambil pada tantangan untuk bertindak dalam musik, apa keindahan dari musik?
Onew: pesona terletak pada bisa napas bersama-sama dengan penonton dalam rentang 2 jam.Ini bagus karena umpan balik yang seketika.
Jonghyun: Kita telah melihat musik saat itu menunjukkan, dia benar-benar cukup baik, dan itu menarik.

Q: Apakah anggota lain tidak ingin bertindak dengan musik?
Jonghyun: Ya, saya tidak mau. Apakah saya terlalu jujur? Saya tidak tertarik pada musik.Haha, saya lebih tertarik dalam menyusun.

Q: Para anggota sudah saling kenal selama 5 tahun sudah. Semua Anda harus memahami satu sama lain dengan sangat baik benar.
Jonghyun: Mengingat bahwa hal itu 5 tahun, tanpa berkata apa-apa kita juga dapat …
Onew: Tidak, tidak, kita masih perlu berbicara satu sama lain. (Tertawa)

Q: anggota yang telah berubah yang paling sejak pertama kali Anda bertemu dengannya?
SHINee: taemin.

Jonghyun: Dibandingkan dengan pertama kalinya saya melihatnya, ia benar-benar banyak tumbuh lebih tinggi.

Q: anggota yang telah menunjukkan kemajuan yang paling?
Onew: Ini aku. Ketika saya pertama kali untuk wawancara, saya benar-benar mengenakan boneka beruang T-Shirt tapi saya tidak memakai lagi. Ketika saya memikirkan itu, saya merasa bahwa saya telah menjadi jauh lebih baik.
Jonghyun: Setelah kita semua telah dipersiapkan melalui berada di depan kamera.

Q: SHINee yang juga memiliki angka yang sangat baik, bukan melelahkan untuk latihan di tengah-tengah jadwal sibuk Anda.
Jonghyun: Saya tidak dilaksanakan sejak promosi dimulai.
Onew: The cokelat (abs) yang mencair.
Jonghyun: Setelah latihan, terjadi peningkatan dalam otot sehingga berat badan juga meningkat tetapi sekarang bahwa saya tidak latihan, saya kehilangan seluruh berat hampir segera. Ini cukup menyedihkan sebenarnya, ini adalah otot yang saya dapatkan setelah bekerja keras.

Q: SHINee yang telah debutnya selama 2 tahun, apakah Anda pernah berpikir tentang berapa banyak target telah dicapai saat Anda mempromosikan?
Taemin: Kami masih jauh dari mencapai target kami. Karena anggota kami semua sangat ambisius, jadi kita harus selalu berlatih dan terus memperbaiki apa yang kurang.

Q: Baru-baru ini, BoA yang telah debutnya selama 10 tahun mengatakan bahwa akan ada saatnya salah satu bosan hidup berulang, apa SHINee menurutmu?
Onew: Kita mungkin dapat hadir selama 10 tahun seperti BoA bahkan jika itu hanya 2 tahun sekarang. Ketika kami trainee, tampaknya tidak peduli seberapa keras kita berlatih, kami tidak memperbaiki sama sekali, dan kami hanya ingin dapat berdiri di atas panggung dengan cepat untuk menunjukkan banyak hal kepada orang-orang. Meskipun kami tidak membaik, tetapi untuk dapat memenuhi tujuan untuk bisa berdiri di atas, kami bekerja lebih keras di berlatih.

Q: Apa yang Anda pikir adalah daya tarik yang unik untuk SHINee?
Onew: Bukankah daya tarik terbesar kita bahwa untuk dapat menampilkan berbagai pihak banyak dari kita? Menampilkan semua orang bagaimana kita melihat seperti kita tumbuh secara bertahap, yang akan memungkinkan semua orang tahu bahwa kita dapat melakukan banyak hal yang berbeda.

Q: Bagaimana promosi seperti saat ini?
Jonghyun: Karena kita belum aktif untuk waktu yang lama, jadi promosi saat ini akan bertahan lebih lama. Kami akan mempromosikan ke konten hati kita ‘

source: forevershiningshinee.tumblr.com

Tinggalkan komentar