Full MV SHINee from NUNNA IS SO PRETTY to LUCIFER

huh malam-malam gni harusnya gw cari tugas pkn tapi berhubung mood gw hilang tak tau kemana akhirnya gw putusin bwt nulis di blog gw tercinta. Kali ini gw mau certita ttg MV yg pernah dibikin sama SHINee dari mulai single pertama mereka yg berjudul NUNNA IS SO PRETTY sampe lagu baru mereka yg berjudul LUCIFER kurang suka sama judul lagunya . Dari mereka muncul pertama kali dikaca permusikan korea sampe skrg, SHINee telah membuat 6 MV.

1. NUNNA IS SO PRETTY

Nah yg pertama ada NUNNA IS SO PRETTY yg merupakan single debut mereka. SHINee yg dulu sama yg skrg keliatan beda bgt apalagi di MV ini, para personil SHINee masih keliatan imut-imut. Dari mulai Taemin yg masih dengan rambut jamurnya, trus lagi onew yg smpe keliatan masih polos dan juga minho dan Key yg masih keliatan cowo baik-baik tapi ada satu yg keliatan udh dewasa, siapa lagi kalau bkan Jonghyun oppa, dari pertama ngeliata jga udh keliatan bad boy nya dan karisma pas dia nyanyi keluar bgt.

Lanjut ke cerita yg ada di MV Nunna Is So Pretty, jadi semua member SHINee disini terlihat sedang mengejar-ngejar Nunna *kakak perempuan*. Para member SHINee tergila-gila bgt dengan Nunna yg diperankan oleh Victoria F(x). Konsepnya sendiri menggambil warna merah meriah dan tak lupa ketinggalan para member SHINee memperlihatkan kemampuan nge dancenya. Yang gw suka dari MV ini adalah Minho yg lagi main basket, keren deh oppa yg satu ini lw lagi main basket.

Bwt lebih jelasnya liat aja MV nya

 

2. LOVE LIKE OXYGEN

MV kedua berjudul Love Like Oxygen atau Saso Gateuna. Lagunya sendiri ada di album pertamanya yg bertajuk “The SHINee World”. Mv nya menggunakan konsep warna-warni seperti pelangi, personil SHINee memakai baju berwarna berbeda-beda. Taemin memakai warna item *mungkin Taemin ingin menujukan sisi kebuasannya* ada yg lucu dari Taemin, dia memakai topi yg membuat dirinya tambah cute, kekekeke. Trus Minho yg memangkai warna biru *my fav colour* menurut gw di MV ini karisma Minho udah mulai keluar bikin gw terpesona oleh karismanya. Onew yg memakai warna Ijo *bukan berarti onew buta ijo* seperti sebelumnya leader Onew masih keliatan polos tapi matanya yg sipit membuat org terbius olehnya. Warna pink dipilih oleh umma Key *apakah pink warna fav oppa?* meskipun memakai warna pink tapi key tetep keliatan maco. Jonghyun memilih warna Gold sesuai dengannya yg memiliki suara emas. Oiy ada sedikit cerita katanya Minho pas pembuatan MV ini, oppa mengkhayalkan wanita idamannya, pantes aja Minho jadi keliatan berkarisma.

 

3. A.MI.GO

Yang ke-3 ada MV A.MI.GO. A.MI.GO merupakan frase dari bahasa korea yg artinya kamu akan sakit apabila jatuh cinta dengan si cantik. MV nya berlatarkan di stasiun kereta api *tempatnya kurang tau*. Adegan yg menarik dari MV ini adalah dimana Minho berlari-lari mengejar si cantik. Gw paling suka liat Taemin di MV ini, sumpahh keliatan cute banget. Sedikit cerita aja gw mulai suka Taemin di MV ini, dulu gw pernah seraching video Stand By Me eh ternyata pake MV ini. Dulu gw blum tau lw MV yg gw liat itu sebenaranya lagu A.MI.GO pas mengenal lagu A.MI.GO baru tau deh.

 

4. JULIETTE

Lanjut yg ke-4 ada MV dari 2nd mini album SHINee dengan single andalanya ‘JULIETTE’. Konsep MV yg dipake di lagu ini adalah pesta topeng, sesuai dgn konsep para personil SHINee memakai topeng untuk menutupi wajah yg tampannya.

Pada part dancenya, terlihat para personil SHINee memakai baju yg santai dengan aksesoris yg menumpuk di tangannya. Dance nya juga sangat keren apalagi Taemin yg lincah untuk urusan menari

 

5.RINGDINGDONG

Di MV Ring Ding Dong, para personil SHINee sudah berubah menjadi pria dewasa. Para personil SHINee memperlihatkan image kedewasaannya. Trus ngedance nya juga sangat sangat unik, goyang pinggul boo…. ahahahaha Lol pokoknya keren deh *jadi inget NYE pernah ngecover dance rdd di imb*. Gw jga suka sama baju yg dipake personil SHINee, ada bulu-bulunya terutama Taemin yg menurut gw taemin pake baju itu kaya burung kekekekeke, tapi gw pernah liat giring nidji pake baju kaya taemin itu di iklan sepatu, ahahahahaha Lol jadi lw liat iklan itu slalu inget taemin.

Oiy part yg palin gw suka di MV ini tu pas mereka ngedance di genangan air, whooaaaaaaaaa keliatan sexxy sekali

 

6. LUCIFER

The last MV from SHINee is LUCIFER, yupz MV Lucifer baru rilis seminggu yang lalu dan merupakan lagu terbaru dari second album SHINee.  Sebenernya agak bingung sih dengan konsep yg dipake di lagu ini apalagi pas keluar teaser fhoto dari member2 SHINee. Di Mv ini juga SHINee tambah dewasa dibandingkan RingDingDong. Penampilan para personil jga ternyata tak terduga-duga terutama Key yg berani ngebotakin rambutnya sebelah, jujur awalnya gw shock ngeliat Key, tapi lama-lama ngeliat Key masih keliatan cakepnya. Trus Taemin yang ngepanjangin rambutnya, Taemin jadi keliatan lebih yeppeo dibandingkan pacarnya tapi parahnya lagi ada yg bilang rambut Taemin kaya kangen band duh jgn ngebanding-bandingin taemin dgn mereka . Kalau Minho kebalikan dari Taemin, dia malahan ngependekin rambutnya kaya org yg mau wamil, ahahahaha tapi tapi dgn rambut pendeknya badan minho keliatan berisi. Nah lw Onew sih gak ada perubahan yg drastis cuma merubah gaya rambutnya jadi dibelah tengah. Nah terakhir Jonghyun yg menarik perhatian gw karena ternyata oppa ini sexxy back, lihat sendiri baju oppa belakangnya cuma setengah. Makanya Jonghyun suka mamerin punggungnya pas perfome. Satu lagi gw lihat para personil SHINee udah pada berotot, terutama yg keliatan bgt tu Minho sama Jonghyun lw yg lainnya sih gk terlalu keliatan.

Over all  MV LUCIFER top bgt and kasih 10  jempol deh.

 

craeted by @deztaem

13 thoughts on “Full MV SHINee from NUNNA IS SO PRETTY to LUCIFER

  1. okky berkata:

    wii…

    thanks banget ya infonya …

    kebetulan lagi nyari-nyari referensi tentang shinee..

    gue jadi ngefans n suka ma shinee pas lagi liat mv-nya ya ring-ring dong..keren banget…

    apalagi liat minho oppa yang cakep abis sama rambutnya …hihi

    salam kenal ya…n aku tunggu ya kalo ada info baru dari shinee…

    gamsa….

  2. mee berkata:

    wah nice info,,, walaupun telat bacanya,,,
    btw mau nanya, emangnya taemin udah punya pacar waktu pembuatan lucifer????

  3. amy rosieda berkata:

    q brtanya tnya dlm hti,? Knp warna pakaian taemin brbeda seorang diri (hitam,yg lain senada gold)..hehe ap gk smpt kbagian kstum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s