Tergila-gila SUJU bcoz SorrySorry

Pasti kalian udah gak asing lagi dong dengan nama SUPERJUNIOR atau yang lebih akrab disebut SUJU. Yupz Super Junior alias suju adalah boyband fenomenal dari Korea Selatan dan gak tanggung-tanggung mempunyai personil terbanyak dalam sejaran perboybandnan Korea yaitu berjumlah 13 personil plus ditambah 2 personil dari China *jumlah personilnya melebihi jumlah pemain sepakbola* ckckckc. Dan udah kebayang dong personil sebanyak itu bakalan seru lw perfome, emang bener mereka selalu membuat ELF (EverLastFriend) senang melihat penampilan dari mereka.

Dan sekarang gw bahagia karena gw sekarang udah menjadi EverLastFriend alias penggemar suju. Gw kenal suju baru setahun kemaren, awal gw suka suju tu gara-gara Sorry Sorry lagu paling fenomenaldi tahun 2009.  Gw terpesona bgt sama suju pas di MV Sorry sorry, gw hanya bisa berkata gila keren banget nih oppareul meskipun pake jas tapi jago banget ngedance nya. Dance nya itu buat aku terngiang-ngiang sama Suju.

Langsung pas liat MV Sorry Sorry gw terpanah oleh aksi Kyuhyun yg memakai dasi kupu-kupu *lucu lw liat cowo pake dasi kupu-kupu*. Kyuhyun merupakan member yg mempunyai suara emas *suaranya udah gak bsa diragukan lagi deh*. Kyuhyun juga merupakan personil termuda dan bergabung dengan hyun nya itu pada tahu 2006. Meskipun begitu Kyuhyun telah menjadi pelengkap bagi Suju sehingga para ELF mempunyai satu kepercayaan 13elive their prom15e.

Sebenernya cukup sulit sih untuk mengenal para personil Suju yg berjumlah 15 org, selain mukanya yg mirip-mirip dan namanya susah untuk dikatakan oleh org Indonesia seperti gw ini namun dengan berjalannya waktu gw udah bisa mengenal para personil suju. Dan ternyata para personil Suju memiliki keunikan tersendiri terutama Cinderella Heechul yg mempunyai hobby yg aneh sangat dan menurut gw gak wajar, U know lah dengan kelakuan uri oppa Heechul ini.

Suju ini mempunyai jutaan fans dari penjuru dunia, fansnya itu sendiri dinamakan ELF (EverLastFriend). Dengan banyaknya fans tersebut banyak pula anti fans diluar sana yg berkeliaran. Wajar juga sih kita memiliki antifans tapi tau sendiri di korea anti fans nya pada sadis-sadis gitu sampe-sampe berani buat mencelakai si artis. Diluar sana mah mang terlalu jujur gak suka langsung deh bikin antifans. Tetapi dengan kekuatan ELF  suju tetap ada sampai saat ini, dan ELF akan selalu cinta dengan SUJU apapun yg terjadi. PEARL SAPPHIRE BLUE merupakan kekuatan bagi Suju, disetiap acara para ELF akan membawa  ballon berwarna sapphire blue sebagai tanda cinta, balon tersebut akan menjadi lautan biru ditengah kemegahan perfome suju. Amazing bgt gw ngeliat pearl sapphire blue , fans di korea emang slalu ngelakuin apa aja bwt idolanya *jadi sirik pengen ada ditengah-tengah pearl sapphire blue*.

Dan kini di tahun 2010 ini Suju comeback dengan album bertajuk 4jib, meskipun hanya terdapat 10 personil didalam album ini namun para ELF tetap menunggu kehadirannya kembali di stage Music Bank. Lagu andalan dari album ke 4 ini berjudul BONAMANA. Lagu yg bernuansa Afro India ini membuat orang-orang berajib-ajib ria saat mendengarkan lagu ini.

I always Love Super Junior and 13elive their prom15e🙂

9 thoughts on “Tergila-gila SUJU bcoz SorrySorry

  1. yui nda berkata:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………………
    >>uuuhhhhh Q bener2 ngfans banget m’boy band asal korea ini , , , apa lagi m’siwon …. aduh duh duh , , , kapan yach Q bIza ketemu suju ???
    V’yg jelas i l0ve suju dEcH , ,❤ :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s