About Lee Yeong Dae

Lagi tergila-gila nih sama atlet bulu tangkis korea Lee Yong Dae, Liat mukanya ya ampuunnnnn baby face banget da bikin hati gw teriak-teriak. Sebenernya gw tau Lee yong Dae dari saudara gw katanya ada atlet bulu tangkis korea yang cakep bgt, trus gw search image lee yeong dae and bener aja mukanya bikin gw sger lagi deh *org korea emang lw udh cakep pasti cakep sangat tapi giliran jelek pasti jelek sangat* hehe. Meskipun umur Lee Yong Dae masih terhitung muda tapi segudang prestasi sudah terpecahkan oleh Lee Yong Dae untuk mengharumkan negara Korea termasuk di Thomas Chup 2010 meskipun gak masuk final.

Birth name 이용대

Date of birth September 11, 1988 (1988-09-11) (age 20)
Place of birth Hwasun, Jeollanam-do
Height 1.80 m (5 ft 11 in)
Men’s/Mixed doubles
Country  South Korea
Years active 2003
Handedness Right
Coach Ha Tae-kwon
Highest Ranking 2
Current Ranking 2 (January 22, 2009)

Tinggalkan Balasan

