Say Good Bye For PPL Teacher

Semester 2 ini sangat gw tunggu-tunggu. Kenapa eh kenapa karena setiap semester 2 selalu ada guru ppl yg tak lain adalah mahasiswa yang lagi magang bwt ngajar gitu. Dan kenapa gw sampe girang gini tau lah mahasiswa pasti pada cakep-cakep meskipun ada jga yg gak cakep hehehe plus umurnya itu gak jauh beda sama anak putih abu paling beda 3-5 tahun lumayan jga lah bwt tambah daftar kecengan, ahahahahaha lol. Dan ternyata beneran gak ngecawain deh guru ppl tahun sekarang dibandingin tahun lalu jmlah org cakepnya lebih byk *apaan sih* jadi semangat trus deh buat ke sekolah hehehe.

Ada keuntungan dan kerugian bwt kita lw diajar sama guru PPL. Keuntungan dari guru PPL  yaitu guru ppl tu gampang dikedipin, maksudnya gampang dirayu bwt dapet nilai bagus tapi  ada kerugiannya jga yaitu guru ppl tu lw ngajar gak poll, trus mentalnya tu gampang menyerah apa lagi ngajar dikelas gw yg notabennya kelas yg kompak kompak dalam hal yg kurang baik. Kasihan jga sih sama guru yg pernah nangis karena kita, maafin kita ya🙂

Tapi sekarang kita harus berpisah karena semester 2 sudah habis masa berlakunya, gak cuma harus berpisah sama guru ppl tapi berpisah jga sama guru2 yg ngajar dikelas gw dan temen2 sepejuangan meskipun belum tau jelas bakalan diacak lagi atw gk. Banyak kenangan kita yg terdapat dikelas baik itu kenangan buruk maupun kenangan indah. But kenangan itu bakalan tersimpan didalam memori otak gw.

Thanx to for ppl Teacher :

1. Trio kwek kwek (guru Bhs. Jerman)

ahahahahaha pas baca pasti pada memutar memori lama ttg group band cilik dimasa lalu kan? eitsss tapi ini bkan trio kwek kwek penyanyi melainkan 3 guru bahasa jerman gw. Gw mau ngucapin ‘thank’  karena udah membuat gw suka lagi sama bahasa Jerman. Dulu gw gak suka bahasa jerman karena diaaaaaaaaaa  gak usah dibahas. kenapa gw panggil mereka trio kwek kwek karena mereka kemana-kemana selalu bertiga gak tau deh lw diluar sekolah. Trio kwek kwek ini terdiri dari Pak Diaz yg terkenal dengan skinhead, si item manis pak agung, gw punya lagu bwt pak agung dengerin ya item manis like a kecap make me love *diambil dari lagu suju dengan sdkit perubahan* tapi ini lagu sebenernya bwt kecengan gw adit sih, tapi gpp deh sama-sama item manis ini hehehehe. Trus yg terakhir ada pak Yuri *namanya mirip sama salah satu personil SNSD* ngakak gw dengernya. Yuri eoni neomu yeoppo but songsenim Yuri neomu kyeopta, wkwkwkwkwkwk. Oiy mereka bertiga ngasih kita kenang-kenangan berupa pin gitu, tapi kurang suka sama gambarnya, masa gambarnya tengkorak gak lucu bgtt tapi gpp deh segitu jga mereka udh perhatian sama kita. Sukses ya bwt kalian bertiga semoga cpet lulus kuliahnya and jangan lupakan anak didik mu ini ya^^.

2. PE Teacher (guru olahraga)

Ada 3 guru ppl olahraga yg pertama si cantik bu Ayu, meskipun seorg guru olahraga tapi dia tetep cantik dan yg paling gw suka bu ayu tu enerjik bgt, gw sbg muridnya jad ketularan enerjik lw diajar sama dia. Yg kedua ada Pak Bayu si suara toa kenapa gw panggil dia toa abis suaranya kerasssssss bgt booo kya udh pke toa aja, tapi gw paling suka manggil dia pak LingDingDong ceritanya ada dipostingan sebelumnya. Trus yg terakhir adalah Pak Deri si hidung mancung dari Aceh, lw menurut gw tampangnya itu kaya Samuel rizal versi arab, byk bgt tu yg ngecengin dia *termasuk temen sebangku gw tu*. Resiko org cakep sih disukai byk org.

3. Guru Biologi

Guru PPl yg ngajar biologi yaitu bu Ara bukan arraseo wkwkwkwkwk. Guru nya terlalu baik dan menurut gw gak bisa ngatur kelas gw yg super duper nakal. dia mah pasrah aja mau kelas kaya gmna jga mungkin udah pusingin kali ya sama kita tapi pas mau berpisah kita malah tambah akrab *kenapa pas kita udh akrab selalu ada perpisahan?*. Tapi bagaimana pun jga thanks bwt ilmu yg dikasih.

4. Guru Fisika

Sebenernya gw gak terlalu kenal sama guru ppl fisika tapi gw paling suka sama bu Nurul. Enak bgt cara ngajarnya, bikin kita gak terlalu tegang berhadapan dgn rumus2 fisika malahan enjoyyy enjoyy aja lw kita belajar tapi tetep aja gw gak bisa2. Emang susah sih buat berteman baik dgn fisika, harus punya jurus2 handal bwt bwt berteman dgn pelajaran yg satu ini. Tapi gw selalu ingin bisa menguasai fisika kaya temen gw.

5. Guru Kimia

Guru ppl kimia yaitu bu Didah lw gak salah, forget lagi hehehe. Gw kasihan sama bu Didah kayanya udh gak sanggup nanggani anak-anak yg bandel-bandel apalagi lw pas pelajaran kimia yg ada dikelas cma sisa 15 biji yg lainnya entah keman, Pasti kalau ke kelas tu gak ada gairah gitu bwt ngajar bikin gw jadi ngantuk. Tapi bu Didah tu baik, dgn berbagai cara dia bwt muriidnya biar bisa ngikutin pelajarannya sampe2 dia ngasih coklat bwt kita.

Buat Guru PPL tahun 2010 thanks you so muchhh, udah mau magang di sekolah gw tercinta ini. Sukses ya bwt kalian dan semoga bisa menjadi Guru yg baik dan ngertiin muridnya fighting!!!

Tinggalkan Balasan

