5 Reason Why We Love ONEW SANGTAE

Onew itulah sebutan bagi LEE JINKI yg tak lain dan tak bukan adalah leader of SHINee. Keunikan oppa yg satu ini membuat org jatuh cinta padanya. Dari senyumannya yg membuat org kelepek-kelepek seperti ikan yg sdg mabuk sampe kegaringan yg selalu dibuat oleh sang Onew sangtae. Ada 5 alasan menggapa orang  sangat mencintai, yaitu :

1. He’s GREAT SINGER
seperti yg kita tau Onew mempunyai suara yg khas *sampe2 aku sndiri bsa nebak lw onew gy nyanyi*. Tak hanya tampil dgn SHINee, Onew sering duet dgn penyanyi lain contohnya aja Onew pernah duet sama JESSICA SNSD ngebawain lagu “ONE YEAR LATER”, trus pernah duet jga sama LEE HYUN JI nyanyiin lagu yg “Vannila Love” <s>lagu yg menurut gw agk centil sih but lucu liat onew di MV nya sumpahhh imut bgt</s> dan yg terakhir Onew duet dgn KIM YEON WOO ngebawaiin lagu “THE NAME I LOVE”. Lagu itu ada di mini album mereka yg ketiga. Gak cuma suka duet sama penyanyi lain tapi oppa ku ini sering nyanyi lw lagi siaran di radio2,  yg aku tau oppa pernah bawain lagu Cracks Of My Broken Heart, Still With U, How Deep Is Your Love, Can’t Shed My Tears dan Bcoz Of You. Dari lagu yg pernah diabawain oppa tadi aku paling suka sama lagu Cracks Of My Broken Heart, lagu itu sering aku jadikan lagu pengantar tidurku, ahahahahahaha <Lol>

2. He’s SMART
Bukan rahasia lagi lw Onew memang manusia pandai. Buktinya dy bsa mempertahankan nilainya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas. Salut nih dengernya…*keprok2 buat Onew*.
Dalam sebuah acara Onew  memberitahukan rahasia nya agar bisa pintar, ‘khusus nya pada pagi hari, masih pagi buta dimana orang masih tidur, saya belajar dan itu sangat baik ‘ lalu dia melanjutkan dengan bercanda ‘saya belajar pagi2 buta dan ketika pergi kesekolah saya merasa mengantuk, dan akhir nya tertidur pas jam pelajaran’ .

3.He’s Smooth
Yup Onew emang terkenal karena kelembutannya, makanya doi sering dipanggil ondubu atw tofu yg berarti tahu yg lembut. Saking polosnya Onew ngaku selama ini dia blum pernah pacaran *pada mau jadi pacar pertamanya*. bwt yg bakalan ngedapetin Onew kayanya gak bkalan rugi lw jadi Cewenya coz dia bakalan sayang bgtzz sama cewenya and bisa setiap hari tu dikasih lagu romantis sama oppa. Meskipun Onew sangat polos tapi orang suka dengan kepolosannya dia

4.He’s GOOD LEADER
Onew sabagai sang leader telah menunjukkan bahwa ia benar2 leader yg baik. Member yg lainpun mengakui bahwa onew sudah menjadi leader yg baik untuk mereka. for Onew tetap menjadi Leader yg baik ya, HWAITING!!!

5.He’s The Onew Sangtae
ngakak gw lw onew udh ngegaring, Becandanya dia sama sekali gak lucu malahan menurut member yg lain becanda dia garinggggg kaya krupuk kriuk kriuk. Suka kasihan jga sih sama Onew lw udh dikekeak sama Key dan Jonghyun. Jadi inget aku pernah liat video gitu Onew lagi ketawa ngakak gak jelas dan disampingnya itu ada Jonghyun, Jonghyun bkanya ikutan ketawa malah molototin Onew yg asyik ketawa. dan Akhirnya karena takut onew pun menghentikan ketawanya itu,,, aduhhh oppa bodorrr bagt sih,, Masihh byk lagi sih kebodoran yg diperbuat sama Onew.Oiy kegaringan Onew ini dibuatkan lagu oleh Key yaitu “MWOLHAEDO ONEW SANGTA” sambil keprok2 ala SHINee.
</ol>

4 thoughts on “5 Reason Why We Love ONEW SANGTAE

  1. Cristal berkata:

    aku juga liat video itu, kalau gak salah kayaknya mereka lagi di stasiun radio…. sumpah Onew Oppa imoet and lucu banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s