SHINee comeback on October

Buat para shawol sebaiknya lebih bersabar dulu coz uri oppa bakal comback bulan oktober tahun ini atau sekitar 4 bulan lagi. Saat di Heechul’s Youngstreet Radio, heechul dan junho 2PM  menelpon minho yg tengah latihan untuk comebacknya. Ini adalah translate dari percakapan Minho SHINee dan Junho 2PM di Heechul’s Youngstreet Radio.. Check it out ^^

Heechul: Sekarang, sepertinya dia sedang istirahat, dia mengirimkan saya SMS dan Minho meneleponnya
Junho: Haruskah saya jawab saja?
Heechul: Ya, hanya percakapan singkat. Pegang telepon di dekat mikrofon sehingga Kami bisa mendengar suara Minho?.
Junho: Halo?
Heechul: Speakerphone? nyalakan speakerphone.
Junho: Tunggu.
Heechul: Uri Minho-shi yang begitu baik.
Junho: yah Minho.
Minho: ada apa, hyung?
Junho: Oh, ini hyung
Minho: Ya
Junho:aku di radio sekarang.
Minho: Oh, begitu?
Junho: Aku ada di radio Heechul sekarang
Minho: Oh, begitu? Kau benar-benar mengejutkan saya,hyung!
Junho: Ini sungguh uri Minho?ah?disana? apakah benar bukan orang lain
2PM: Dia mengesankan/ keren
Minho: Aku begitu terkejut,aku sedang berlatih hanya sekarang aku berbincang dengan mu aku bersiap-siap untuk keluar pada bulan Oktober
Junho: Oh, begitu?
Heechul: Whoa. Wow
Junho: Katakan sesuatu untuk para pendengar Youngstreet.
Minho: Apakah saya di rekam sekarang?
Heechul: Ya, Anda sedang di rekam.
Junho: Kamu sedang siaran langsung sekarang ini.
Minho: Sungguh?
Heechul: Minho-shi, kita tak memiliki banyak waktu, jadi berbicaralah cepat, Nak.*
Minho: Oh, ah, halo pendengar, ini adalah SHINee ’s Minho.
Heechul: Ring ding dong Ring ding dong.
Minho: Kami saat ini sedang dalam persiapan album.
Heechul: tentunya, profesionalisme nya.
Minho: Kami sedang menyiapkan album. Akan dirilis segara jadi tolong menunggu kami dan tolong beri dukungan untuk Junho Hyung,2PM hyung..Without U
2pm: Dia itu berarti, dia itu berarti.
Junho: yah Minho.
Minho: Ya, hyung.
Juni: Aku benar-benar mencintai Anda.
Minho: Aku mencintaimu, man**
Heechul: Minho-shi
Minho: Ya
Heechul: Ini Heechul.
Minho: Ya
Heechul: Untukmu, apa arti Junho-shi?
Minho: Bagi saya? Junho hyung?
Heechul: Ya
Minho: Eh?
Heechul: Ya
Minho: Bagaimana sebaiknya saya menjelaskan hal ini?
Heechul:Cepatlah kamu katakan. Jika anda tidak bicara selama 3 detik siaran akan berantakan.Nak.*
Minho: Oh, ah, halo pendengar, ini adalah SHINee ’s Minho.
Heechul: Ring ding dong Ring ding dong.
Minho: Kami saat ini sedang dalam persiapan album.
Heechul: tentunya, profesionalisme nya.
Minho: Kami sedang menyiapkan album. Akan dirilis segara jadi tolong menunggu kami dan tolong beri dukungan untuk Junho Hyung,2PM hyung..Without U
2pm: Dia itu berarti, dia itu berarti.
Junho: yah Minho.
Minho: Ya, hyung.
Juni: Aku benar-benar mencintai Anda.
Minho: Aku mencintaimu, man**
Heechul: Minho-shi
Minho: Ya
Heechul: Ini Heechul.
Minho: Ya
Heechul: Untukmu, apa arti Junho-shi?
Minho: Bagi saya? Junho hyung?
Heechul: Ya
Minho: Eh?
Heechul: Ya
Minho: Bagaimana sebaiknya saya menjelaskan hal ini?
Heechul:Cepatlah kamu katakan. Jika anda tidak bicara selama 3 detik siaran akan berantakan.
Minho: Bagi saya, Junho hyung itu?
Heechul: Ya
Minho: Seorang hyung yang akan membantu saya didalam hidup saya dimasa depan?
Heechul: Oooh, Uri Minho shi Sering mengatakan hal semacam ini sangat sering.
Minho: Oh, Heechulie hyung!
Heechul: Aku melihat, Minho shi, terima kasih, dan datanglah ke Youngstreet kapan-kapan.
Minho: Ah, hyung, aku pasti akan kesana.
Heechul: Ya, saya tunggu, terima kasih!
Junho: Minho yah, bye!
Minho: Terima kasih.
Heechul: Terima kasih.
Minho: Selamat tinggal.
Heechul: Ya
Minho: Yep.
Heechul: Oh, pasti, Minho shi benar-benar mengangkat telepon. Dia sangat dekat dengan Junho shi.
2PM: Dia sangat polos.
Junho: Setelah aku mengirimkan dia sms.aku membayangkan ia akan menelepon saya kembali, bukan hanya membalas sms.
Heechul: Ahh, ya, ini berarti bahwa kalaian berdua benar-benar teman dekat, dan di sisi lain,Wooyoung-shi dan Junsu-shi harus merasa tidak nyaman sekarang,karena tidak ada yang menelepon.

Credit: asian world

Tinggalkan Balasan

