SEMUA KARENA TELAT

pagi itu gw bangun jam 5.30, gak biasanya gw bangun jam segitu. Bangun-bangun hidung gw mempet dan hampir gk bsa nafas. Dengan males-malesan gw keluar dari kamar dan masak air bwt mandi. Jam 06.00 gw udh beres-beres mau pergi sekolah, gw turun kebawah dan sarapan dulu dong yg pastinya. Dan jam 06.15 gw berangkat sekolah. Hari itu gw gak dianterin ma bokap terpaksa deh gw merakyat dengan naik angkot. Kendala yang selalu gw temui lw naik angkot adalah tukang angkot yg suka ngetemm menyebabkan gw telat, gw kasih toleransi lw ngetemnya cuma 3 menit, tapi ini ngetemnya sampe setahun *lw naek angkot emang meski sabar, jika anda bukan org yg sabar disarankan jangan menaikki angkot* .  Kadang gw pengen neke ke tukang angkot lw ngetem lama, gak tau apa ada anak sekolah yg udh kesiangan pergi sekolah malah disengajain ngetem lama.

teng tong bel berbunyi dari 15 menit yg lalu, dari gw turun angkot, gw berlari menuju gerbang sekolah. Eh pas gw liat didepan banyak murid berbaris didepan gerbang karena gerbang udah ditutup. Gw ikutan baris dibelakang, gw liat keadaan sekitar gw, ternyata byk juga temen gw yg telat *lega bgt coz bkan hanya gw yg telat tpi lebih dari 5 tmen sekelas gw telat* .  Akhirnya gerbangpun dibukakan untuk kami, kami disuruh berbaris dilapangan, firasat gw mengatakan pasti ini mau dihukum eh ternyata bener aja gw dan temen-temen yg telat dihukum untuk berlari lapangan, waduuhhh ini sih namanya olahraga. Gak biasanya loh sekolah gw kaya gini, biasanya lw yg telat cuma dikasih ceramahan dimesjid dan boleh masuk kelas pada jam ke3, ada angin apa sih sekolah gw jadi mulai ketat gini? Bener deh dewa peneyelamat gw gk dateng nolongin gw dari keadaan ini, maybe dewa penyelamat gw masih tidur kali dikayangan, ahahahahaha. Ya sudah gw terima aja hukuman yg dijatuhkan kepada diri gw karena gw sadar gw emang salah *meskipun yg harus disalahkan si tukang angkot*. Gw dan yg lainnya lari mengelilinggi lapangan *untung aja lapangan sekolahnya gak gede-gede banget*, tapi gw seneng jga coz yang mengambil alih untuk memberi hukumannya si pak ganteng *guru ppl olahraga* knpa gw panggil dia pak ganteng coz dia emang ganteng, bisa bkin hati cewe-cewe teriak-teriak, beuhh hidungnya mancung bgtzz trus botak lagi. Lw menurut gw kaya Samuel Rizal tapi versi arab coz wajahnya kya ada keturunan arab-arab gitu  dan satu lagi pak LingDingDing *jhiyaaaaa kaya lgu SHINee aja Ring Ding Dong*, kenapa gw kasih nama itu ke pak LingDIngDing coz dia itu lidahnya pendek makanyan dia cadel dan pas ngajar dia pernah ngomong “ke dinding”  dengan logat yg bikin org ketawa. Sebenernya temen gw duluan yg panggil dia pak dingding, ahaii gw jadi punya ide bwt panggil dia pak LingDingDing coz kepala gw udh terinfeksi virus RingDingDong dari SHINee.  Tapi pada saat itu pak ganteng berubah menjadi guru yg sok tegas. arghhhhh bencii lw udh kaya gitu.

Hukuman gk berhenti sampe situ aja, gw disuruh melanjutkan acara lari-lariannya tpi kali ini larinya berbeda dari yg tadi. Gw disuruh joging sambil memegang pundak temen yg ada didepan, kita disuruh joging sebanyak 5 keliling tanpa lepas dan lw lepas harus mengulang lagi dari awal. Betapa susahnya joging sambil memegang pundak org, pokoknya disitu kita udah kaya anak TK yg main kekeretaapian. Karena  kekeselan kita udah mencapai puncak, kita bikin sesuatu yg bisa bikin pak ganteng menyudahi permainan ini. Akhirnya kita berlari semakin kesini semakin lingkarannya mengecil dan si pak itu dikelilinggi oleh kita hingga dia gk bisa bergerak. Tapi anehnya dia bisa keluar dri lingkaran yg kita buat, gk tau deh cara keluar nya gimana, pake jurus menghilang kali ya? ahahahahaha. Hal itu bukannya menyudahi hukuman malah semakin panjang lagi deh hukuman buat kita. Akhirnya setelah mengelilinggi lapangan 5 kali selesailah penderitaan gw.

esssttt tapi penderitan gw masih ada kelanjutannya, sambil menunggu bel ke2 berbunyi kami  dijemur layaknya jemuran. Waduhhhh gw jadi makin item aja dijemur dibawah terik matahari yg superrrrrr panasssssss.

Hari itu emang gk bisa gw lupain, selama 2 tahun gw sekolah disekolahan itu baru kali ini gw diginiin sama sekolahan. Jdi meski waspada lw gw telat lagiiiii. Semoga aja itu adalah yg pertama dan yg terakhir dalam hidup gw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s