kisah 2 sejoli

Ini kisah bukan tentang 2 orang manusia yang sedang dilanda virus merah muda alias jatuh cinta melainkan kisah tentang 2 temen gw yg hobi bgt bikin temen-temennya jengkel lw mereka udah berula, gak cuma itu mereka jga punya bibir 20 melebihi bibir wanita dan gak kebayang bagaimana comelnya mereka berdua. Gimana gak bikin temen yg ada disampingnya jengkel, mereka selalu mengolok-olok temenya dengan banyolan yg aneh-aneh *meskipun menurut gw lucu tapi tetep aja gk boleh*. Gw juga termasuk org yg selalu diolok-olok ma mereka, mungkin karena gw org nya gk byk ngomong  jadi mereka hobby ngolok2 gw, gw udah coba bwt sabarr menghadapi 2 sejoli itu. Gw mencoba gk merespon banyolan mereka biar mereka capek sendiri ngomong gk diwaro. Temen sebangku gw jga menjadi korban kebanyolan mereka karena nama temen gw gw qatrunnada, mereka selalu manggil qatrin. Oiy jadi inget kejadian pas dilab komputer, lw dilab otomatis gw bisa online dong, gw buka tu twitter gw karena gw udh kangen ehh tiba-tiba 2 sejoli itu nyosor ke komputer gw and ngeliat twiter gw, pas itu gw gy liat yg nge follow gw. Diasana ada org yg gk gw kenal nge-follow gw. mereka ngebaca org yg ngefollow gw, mereka langsung bilang “aduhh sekarang sama agus tomo*nama yg ngefollow gw*”. Dan sampai sekarang mereka selalu manggil gw agustomo. Hey dia bukan siapa2 gw u know? *marah-marah*. Korban berikutnya yg menjadi sasaran kebanyolan 2 sejoli yaitu putriana, temen gw ini jdi sasaran banyolan mereka karena putriana adalah keponakannya pak Karyo *kepsek skola gw*, jadi mereka selalu manggil gini ke putriana “ke ke keponakan pak karyo” dgn logat mereka. Masih ada lagi korban mereka berdua yaitu Rudi, mungkin karena dia pernah ngomong gni “qta maen tebak-tebakan yuk” dgn logat yg aneh jadi aja mereka berdua ngikutin gaya bicara Rudi. Trus Dally yg mereka panggil Delly karena salah satu guru pernah salah nyebutin nama dia seharusnya Dally malah dipanggil Delly, dan mereka pun menjadikan itu sasaran empuk untuk mengolok-ngolok Dally. whoaa lw disebutin satu2 korban kebanyolan mereka berdua gk bakalan ada abissnya

Gak Cuma temen-temennya yg jadi korban ledekan mereka, para guru pun ikut-ikutan jadi korban mereka. Guru yg selalu jadi korban tu guru bhs Indonesia, bhs Inggris, kimia, agama bahkan kepalas sekolah. Gak tau kenapa mereka selalu ngejodoh-jodohin guru bhs indonesia dgn guru bhs Inggris. Gak hanya itu mereka jga sering ngikutin gaya para guru yg ngajar di kelas gw, contohnya aja mereka selalu ngikutin cara bicara guru Kimia lw udh nyebutin HCL *merupakan senyawa kimia*. Emang sih beliau lw ngomong kata itu berbeda dari yg lain makanya si 2 sejoli itu menjadikannya sebuah banyolan yg berhasil membuat org yg ada dikelas tertawa terbahak-bahak *termasuk gw*.  Trus lw guru lagi nerangin mereka selalu ikut-ikutan nimbrung gj mencoba melucu. Kepala Sekolah jga sering mereka gosipin, bahkan mereka ngegosipin beliau di FB *padahal khan FB bkan media bwt ngegosip*.

Oh iya gw punya sebutan khusus bwt  2 sejoli itu, Yg pertama Myeol Chi *jiyaaaaaaaaa bkan Eunhyuk, wah lw bandingin dia ma Eunkyuk jauh beda*.  Gw kasih nama itu karean dia itu mirip Myeol Chi lw diartikan dalam bahasa Indonesia yaitu ikan teri. You know lakh ikan teri kaya gmna? yupz ikan teri itu kecil sama kaya salah satu dua sejoli itu badannya kerempeng kaya Myeol Chi. Paha gw ma dia jga gedean gw kemana-mana daripada dia, ahahaha lol.  Tapi satu lagi dipanggil apa ya? lw satunya lagi kebalikan dari myeol chi meskipun tingginya sama tapi badannya lebih berisi dibandingkan Myeol Chi.

Gw cuma bisa berdoa bwt 2 sejoli itu, smga mereka mendapatkan hidayah supaya gk bertingkah kaya gitu lgy. Tanpa mereka sadari mereka telah mengumpulkan dosa untuk dibawa ke akhirat. Meskipun tujuan mereka cuma buat bercanda tapi tetep aja byk org yg tersakiti oleh tingkah lakunya dan harus menyimpan rasa malunya atas perilaku yg mencemarkan nama baik.

cepet sadar ya bwt kalian berdua😀

One thought on “kisah 2 sejoli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s