Big Bang

Big Bang


Big Bang adalah boy band dari Korea Selatan. Kelompok ini terdiri 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda ataurapping. Mereka dianggap sebagai anggota wajah yang baru dari “YG Family” di bawah asuhan YG Entertainment.Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006, Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel “Lies” (거짓말). Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai boy band ternama Korea Selatan, dan bersaing dengan girl band  Wonder Girls. Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan trendsetter dalam berbusana.[

1. G-Dragon

Posisi: Leader / Main RapperReal
Nama: Kwon Ji Yong (권지용)
tanggal lahir: 18 Augusust 1988

Pendidikan: Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School

Hobi: Menggambar gambar dan mendengarkan musik

Likes: Fashion, Acting, Memasak, Crispy Donuts, Anjing, Mobil, The Menggambar “Apakah seperti bintang atau kerangka ‘, buku (puisi, Mangas, dan majalah), menonton kartun, dan dirinya sendiri

Agama: Kristen

Anggota Keluarga: Orang tua dan Sis [lama Dami]

Kepribadian: Dia sangat cerah … Ketika dia diam, dia sangat tenang. Dia mencerahkan suasana hati banyak. Dia memimpin grup. indra Nya cepat, memiliki harga diri yang tinggi dan suka akan beredar.

Independen: bball Topi (gaya favorit GD tentang topi) di atas bintang yang berarti “untuk menjadi bintang besar di industri musik.”

Bio

G-Dragon awalnya dimulai sebagai artis hip hop cilik  mungkin dengan harapan persaingan popularitas dan keberhasilan Lil Romeo dan Lil Bow Wow di negara-negara. Dia juga model.Namun, ia tidak bisa rilis album dan terbatas untuk menampilkan pada album artis YG lain.

Pada Januari 2001, GD mulai muncul dalam album kompilasi Hip-Hop Daehanmingook Flex sebagai rapper. Setelah debutnya, ia direkrut bersama dengan Tae Yang bertindak di mv JinuSean sebagai mini JinuSean, yang dirilis pada bulan Februari tahun yang sama. Kemudian GD mulai pelatihan keluar debut direncanakan sebagai salah satu setengah dari hip hop duo GDYB.

Selama waktu itu, ia adalah fitur pada lagu oleh Perry, Se7en, Wheesung, YG Family dan Masta Wu. Dia juga memiliki akting cemerlang di video musik artis  YG dan tampil live dengan Swi.T, Lexy, JinuSean dan YG Family. Dia juga tampil di konser dengan Wheesung, Gummy dan Se7en dan First YG Family Concert .

Dari semua orang, GD adalah yang paling dekat dengan YG dan Perry, yang menganggapnya banyak, dan hubungannya dengan Hyun Suk bahkan digambarkan sebagai “ayah dan anak”. GDYB dirilis 2 lagu di album kedua YG Family, tapi tidak pernah atau merilis debut album.Pada tahun 2004, GD dan Tae Yang sama-sama terdaftar sebagai YG wajah-wajah baru dan dijadwalkan untuk debut tahun itu.

Namun, Suk Hyun mengumumkan bahwa mereka debut dibatalkan demi membentuk kelompok empat anggota ke-enam. Butuh waktu sampai 2006 untuk BIG BANG secara resmi diumumkan melalui Reality Show BIG BANG Dokumenter. Sementara itu, GDYB yang ditampilkan dalam album Se7en dan dilakukan dengan dia di Piala Dunia.

Setelah lulus dari SMA, ia memutuskan untuk menunggu satu tahun sebelum mendaftar ke perguruan tinggi, dan mengambil ujian masuk perguruan tinggi pada musim gugur 2007. G-Dragon adalah Leadre BIG BANG. Ia juga seorang rapper dan vokalis dan telah memproduksi dengan rilis BIG BANG dengan bantuan Hyun Suk sejak awal. Ia juga menulis banyak lirik dan baru-baru ini mulai menulis lagu dan memproduserin nya

Trivia

• memiliki tato di lengan batinnya: yang tepat adalah “dolce vita” yang berarti kehidupan manis dalam bahasa Italia dan “” tato Moderato pada nya makna kiri moderat (istilah musik) dilakukan pada Mei 2007 oleh Carey Heart (suami artis Pink AS) pada terkenal salon “Hart & Hurtington Tattoo Parlor” di Palms Casino di Las Vegas

• “G-Dragon” berasal dari nama aslinya “Ji Yong” karena Yong berarti “naga” dan suara Ji seperti sebuah “G”

• Cinta itu ketika orang-orang memanggilnya “Kwon Leader”

• Lama Sis, Dami memiliki toko pakaian online yang disebut “Gaya Love” atau “Gaya Luv”

• “Lie” adalah kira harus solo GD karena ia menulis itu, tapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk menyanyi dengan Big Bang

teman masa kecil  GD adalah dari Super Junior Kangin

kepemilikan • GD yang paling berharga dan ia tumbuh kebiasaan orgnizing sepanjang waktu adalah sepatu topi pakaian. Alasannya “Meskipun itu hanya pakaian, setelah Anda longgar, Anda tidak bisa membelinya kembali.”

2. TOP

Posisi: Rapper / Beat BoxerReal
Nama: Choi Seung Hyun (최승현)
Tahap Nama: Tempo, T.O.P

Tanggal Lahir: 4 November 1987
Tinggi: 181 cm
Berat: 65 kg
Darah: B
Pendidikan: Seoul Art College (Jurusan Musik), Dangook University di Teater & Film (mulai 2008)
Keterampilan: rapping, Beat Tinju,  Membuat lirik
Debut: BIG BANG

Musisi fav: Usher, Omarion, Jay-Z, B2K
Independen: Sebuah tangan memegang megafon dengan berlian gaya Superman di belakangnya berarti “menggugah orang dengan suaranya dan menjadi besar

Hobi: Membaca dan Berenang
Likes: Kinerja Teater, Musikal, dan Fashion
Anggota Keluarga: Orang Tua & Kakak perempuan
Kepribadian: Ia berbicara baik dan sangat keras kepala. Ia suka menjadi pemimpin dan berbicara hal-hal yang pikirannya. Pemalu dan dia pikir dia keren.

Musisi Dia mengagumi: Usher, Omarion, Jay-Z, B2K
Independen: Sebuah tangan memegang megafon dengan berlian gaya Superman di belakangnya berarti “menggugah orang dengan suaranya dan menjadi besar”

Bio

Meskipun BIG BANG terdaftar sebagai debutnya, TOP telah mengetuk sejak sekolah menengah dengan nama Tempo. Dia mulai melakukan pertunjukan di klub bawah tanah, kadang-kadang dengan teman yang lebih tua dari nya, NBK Gray. Mereka tidak pernah tanda label atau merilis album.
“Buckwild”, salah satu lagu mereka menyerbu internet dalam format mp3. Tidak seperti member Big Bang lainnya, TOP tidak dilatih untuk menjadi seorang penyanyi. bagian bernyanyi hanya Nya sejauh ini adalah pada awal “Dia Can’t Get Enough”.
Dia sering  dikirimuntuk syuting pada acara TV sendiri, baik sebagai tamu atau MC. Pada bulan Agustus 2007, ia debut sbg aktor drama “I Am Sam”. Pada musim panas 2007, ia juga tampil sebagai aktor dalam “Red Roc’s Halo” MV.
Hal yg sepele
• voted #41 on MNET’s 2007’s 100 Must Haves
• tertua anggota BIG BANG
• tidur memakai banyak pakaian
• pertama yang muncul di acara TV di Perusahaan nya sendiri (Happy Share Company)
• memainkan peran utama di Korea Drama “I Am Sam”
• memiliki kamar tidur yang sangat merah jambu
• tampil di klub di Gangnam 2002 ~ 2005
• KBS kita seperti radio. Rap memenangkan pertempuran tahun 2003.
• dilakukan dengan Starz 2004
• penyanyi korea terkenal “Se7en” memilih nama TOP
• Di Surat Cinta dengan Gummy, baik Gummy dan TOP memiliki julukan sama: Siberian Husky.
• baik Gummy dan TOP telah dicatat sebagai “Melatih Burung hantu” dalam sebuah artikel untuk menjalankan malam sangat larut

3. Taeyang

Posisi: Vokalis
Real Name: Dong Yong Bae (동영배)
Nama Panggung: Tae Yang, YB Tae Kwon, YBTK
Tanggal Lahir: 18 Mei 1988
Tinggi: 174 cm
Darah: AB
Pendidikan: Universitas Daejin di Teater & Film (mulai tahun 2008)
Keterampilan: rapping, Tari, beatboxing, Menyanyi, Bahasa (Inggris, Jepang)
Debut: YG Family Album Kedua pada 2002
Hobi: Basket, Musik, Menonton TV
Likes: Gereja, Summer, Clothers, Game, Manhwa
Agama: Kristen
Anggota Keluarga: Orang tua dan saudara yang lebih tua (Dong Hyeon-Bae 동현배)
Kepribadian: Apakah yang terbaik dalam segala hal. Lebih sukses. Tidak suka berkelahi. Dia berbicara tentang masalah dengan lawannya. Dia pendengar yang baik dan berpikir tentang apa yang akan dikatakan sebelum
ia mengatakan apa-apa.
Musisi fav: Usher, Omarion, Justin Timberlake
Pendant: Sol A (Taeyang adalah Korea untuk ‘matahari’) yang memiliki mahkota di YB atas dan “” dalam arti tengah “untuk menjadi yang terbaik di industri musik

bio

Taeyang adalah aktor anak dimulai di kelas 5. Dia direkrut untuk memainkan bagian dari mini Sean di MV JinuSean, Äôs “A-Yo”. Setelah itu, ia mengikuti audisi untuk bergabung YG , karena terkesan oleh JinuSean. nama panggung yang dipilih adalah karya YB Taekwon, yang merupakan salah satu referensi untuk JinuSean, Äôs Taekwon V album atau ke Taekwon robot raksasa V.
debutNya di YG Family, Äôs album kedua pada tahun 2002. Pada tahun 2003, ia berpartisipasi dalam Wheesung, Äôs album kedua, mengetuk di jalur Player. Ia dilakukan dengan JinuSean, Swi.T, Lexy, Masta Wu, Se7en dan YG Family, dan mengambil bagian dalam Wheesung, Gummy, Se7en dan YG Family, Äôs Satu concerts.He dijadwalkan untuk debut dengan G-Dragon sebagai GDYB (untuk G -Dragon & YB Taekwon) pada tahun 2004, tetapi tidak pernah atau merilis debut album.
Suk Hyun mengumumkan bahwa mereka debut dibatalkan demi membentuk kelompok empat-ke-enam-anggota. Meskipun ia, AOD sebelumnya dilatih untuk menjadi rapper dan ingin menjadi satu, ia memulai debutnya di Big Bang sebagai penyanyi. Dia, Äôs telah mempelajari bahasa Jepang selama tiga tahun, sejak tahun 2004, sebagai persiapan untuk Big Bang, Äôs debut Jepang.
Setelah lulus SMA, ia dan G-Dragon memutuskan untuk cuti setahun sebelum mendaftar untuk kuliah. Dia telah diterima di Daejin University di teater dan film untuk tahun 2008, dan telah disebutkan ingin menjadi aktor.
ciuman pertama adalah selama pembuatan film dari video musik Girl Ma, ketika aktris terbawa dan menciumnya untuk nyata. Suk Hyun yang disebutkan dalam pesan bahwa Taeyang akan memiliki solo tunggal, sebagai imbalan atas kerja keras dan untuk membuat karena terlalu keras dengan Taeyang. Itu dijadwalkan untuk September 2007, tapi hasn, t telah dirilis belum.

3. Seung Ri

Posisi: Vokalis
Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Nama Panggung: Seung Ri (승리); V.I
Tanggal Lahir: 12 Desember 1990
Tinggi: 176 cm
Bloodtype: A
Keterampilan: Menyanyi, Menari
Debut: BIG BANG
Likes: Bahasa Asing
Keluarga: Orang tua dan saudara muda
Kepribadian: sangat kuat bagi anggota termuda dalam kelompok. Dia cukup dewasa karena tipe darah A. Dia malu dan membuat banyak hal untuk dirinya sendiri.
Musisi Fav: Justin Timberlake, Omarion
Penentuan: berjuang! Aku tidak dapat kembali ke rumah
Independen: Sebuah planet dikelilingi oleh cincin. Tampaknya jenis seperti Saturnus. “Sebuah gaya baru musik set pada industri musik”

Bio
Seung Ri dari Kwangjoo, kota besar keenam di Korea. Seperti yang bisa kita lihat dalam BangDocumentary Big, cukup menempuh perjalanan panjang antara keduanya.
Sebelum Big Bang, ia adalah anggota Ilhwan, tim tari Kwangjoo. Di musim panas 2005, Seung Ri muncul pada episode Battle Shinhwa, acara TV untuk menemukan Shinhwa kedua  melalui audisi.
Band Pertempuran adalah hasil dari yang acara TV. Dalam episode ketiga belas, ia memotong karena bernyanyi tidak cukup mengesankan, meskipun menari nya.

Trivia

• termuda kelompok

• berperang melawan Jadi-1 (mantan anggota) untuk tinggal di kelompok
• saham kamar tidur dengan DS di apartemen baru
• Apakah untuk memasang dengan memeluk GD di malam hari di apartemen lama
• kadang-kadang disebut atau Baby Panda Panda karena lingkaran hitam di bawah matanya
• terpisah dari M. Bersih Pertempuran Shinwa Juni ~ Agustus 2005
• berada di tim tari Kwandju “II Hwa”
• memiliki foto-foto dirinya dan mantan gf ditampilkan selama sebuah drama komedi di konser REAL DVD
• Favorite ke karaoke lagu adalah “Lihatlah Foto [Vibe]“
skor • SR tertinggi di sekolah tinggi adalah 85%
• SR tertinggi di sekolah menengah adalah 81%
• julukan bahwa para anggota memberikan SR karena ia selalu akan membunuh mood adalah “Mek Ggeun (Mood Killer)”

5. Daesung

Profil

Posisi: Vokalis
Real Name: Kang Dae Sung (강대성)
Tahap Nama: D-Lite, Delight
Tanggal Lahir: April 26,1989
Tinggi: 178 cm
Gol Darah: O
Pendidikan: Sekolah Tinggi KyeongIn
Keterampilan: Menyanyi
Debut: BIG BANG
Likes: Rap, Beat Tinju, Pendingin
Keluarga: Orang tua dan Sis lama [Bora]
Kepribadian: Selalu cerah. Apakah yang terbaik dalam segala hal. Ketika ia adalah sekitar orang-orang, ia mencerahkan mood. Loves bermain-main dan makan. Tidak suka menunjukkan kesedihannya, yang dikenal sebagai “bahagia” satu di grup.
Musisi Dia mengagumi: Usher, Omarion, Ne-Yo, Wheesung
Penentuan: “Aku akan bekerja paling keras dan menjadi yang terbaik.”
Independen: Sepasang headphone yang mengelilingi bola dunia yang berarti “membiarkan dunia mendengarkan musik Anda.”

Bio
Dae Sung direkrut dalam audisi, dan meskipun dia bergurau dikenal sebagai “anak unpretty” di antara staf, ternyata dia menjadi anggota paling populer.
Selama pelatihan, dia harus melakukan pelatihan vokal dengan Wheesung, yang salah satu seniman favoritnya. Wheesung juga membantu anggota lainnya dari BIG BANG. Sementara pelatihan, dia didiagnosis dengan nodul pita suara (suatu massa jaringan yang tumbuh pada pita suara menyebabkan suara manusia menjadi sulit), yang umum di kalangan penyanyi dan yang disebabkan oleh strain pada pita suara.
Mereka semakin memburuk pada musim gugur tahun 2006 dan DS harus menjalani perawatan segera sebelum rilis single kedua BIG BANG’s. Untungnya, Gummy, yang pernah mengalami masalah yang sama, Dae Sung membantu memulihkan dan mengelola kondisinya. Mereka sudah berteman sejak itu. Gummy adalah orang yang mengatakan “halo” di Korea di Lie “” MV.
Pada bulan April 2007, Dae Sung memutuskan untuk berhenti sekolah tinggi untuk bisa fokus penuh waktu pada Big Bang, namun menyatakan keinginan untuk lulus ujian masuk perguruan tinggi suatu saat nanti. Pada bulan Oktober 2007, Dae Sung ditampilkan dalam penyanyi “Nemo’s Ije, Oori …” (이제, 우리 ..) [Sekarang Kita] single digital. Ini adalah kolaborasi M-Boat/YG pertama sejak berpisah dari kemitraan mereka beberapa bulan sebelumnya.

Trivia
• obsesi besar dengan karakter kartun Jepang, Doraemon dan memiliki banyak item Doraemon dari mantra untuk petinju untuk sumpit
• sebelum disebut jelek tapi sekarang telah menjadi salah satu anggota kelompok yang populer
• dikenal sebagai jenius komedi untuk imitasi nya, rasa humor dan permainan kata-kata.
• Jika DS wasn’ta penyanyi atau pemain, ia akan belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi / mahasiswa, pemain baseball.

8 comments on “Big Bang

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: